iklan iwb
“Vandy menjadi komentator sekaligus bergaya diatas motor layaknya Motogp rider….”

Iwanbanaran.com – Kangbro…. negeri ini tergila-gila dengan MotoGP, dan itu benar cak. Fakta tersebut tidak bisa dipungkiri sebab survei mengatakan bahwa Indonesia memiliki audiences terbesar dibalap bergengsi roda dua tersebut. Namun siapa menyangka…selain fans motogp, Indonesia juga memiliki komentator Motogp handal ala Nick Harris. Bocah yang tidak diketahui namanya tersebut konon berasal dari NTT. Gayanya menirukan Komentator Motogp menjadi viral karena penekanan-penekanannya yang sangat mirip dengan Nick. Ora percoyo? Intip wae gayanya berikut ini…

Gaya dari bocah asal Kupang NTT ini awalnya tidak menarik perhatian IWB. Tapi entah kenapa IWB iseng ngeklik video FB yang dishare teman-teman. Disitulah IWB ngaplo bin doweh. Lan piye cak…bocah jian kenthirrr canggih tenan. Menggelantung diatas Yamaha R15 lawas, doi bergaya rebah kiri kanan disertain ocehan maut….

Ocehannya bener-bener menarik perhatian karena doi berceloteh dengan menggunakan bahasa Inggris ala british aksen. Jiannnn maut rekkk. …kembaran Nick Harris kiiiiieee. Yang membuat IWB ngakak….beberapa kata dengan gaya yang Nick banget dilontarkan. ” Marc Marquez is gone….Valentino Rossi is back !” Asyemmm tenan…jian salut bikin ngakak. Btw….siapa gerangan bocah ini ?

iklan iwb

Tidak ada keterangan pasti. Namun menurut informasi para reader…. bocah ini masih SD dan berdomisili di Kupang NTT. Namanya konon adalah Vandy. Dipastikan Vandy ini bocah cerdas yang begitu mencintai Motogp. Lha piye ora cerdas cak…doi bisa begitu fasih mengucapkan gaya Nick Harris. Penekanan-penekanan yang sangat presisi dan mengingatkan kita pada sang komentator yang baru pensiun tahun kemarin. Luar biasa tenan….

Last…komen yang disuarakan Vandy sepertinya adalah duel antara Rossi vs Marc. Makanya seru tenan cak. Btw…jika diberi kesempatan untuk mendapatkan pendidikan tinggi khususnya dibidang sastra Inggris, IWB yakin bocah NTT ini bakal mampu menjadi komentator Motogp tangguh. Passion serta yang penting adalah….mencintai olah raga yang menjadi favorit serta idolanya. Penasaran gaya Vandy saat menirukan gaya komentator Nick Harris di Motogp? Intip wae video dibawah ini. “Marc Marquez gone…Valentino Rossi is Back!” Kayaknya Vandi FBY nih…kaburrrrr :mrgreen: ….(iwb)

https://www.instagram.com/p/BfKTRHaHB60/

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!