iklan iwb

Iwanbanaran.com – Sugeng enjing cakkk….selamat pagi salam dari kota Bonek Suroboyo. Pakdeee…walau IWB sekarang jauh dari Jabodetabek, tapi jangan salah…mata ini terus mengawasi pergerakan seluruh pabrikan di sana.Pergerakan mencurigakan yang ternyata kembali IWB temukan pada garputala cak. Herannya…jumlah nggak kira-kira kangbro. Yup…Nongol lagi tiga kode produk baru Yamaha, edian koyone ngamuk cak !!. Dan jika tidak meleset salah satunya disinyalir sebagai New Xabre 55. Seriusan kiii ? monggo lanjutkan bacanya sambil nyruput kopi…

Di masa lalu, IWB sebenarnya sudah membocorkan salah satu kode ini. Yang paling menarilk….tiga kode produk ini bener-bener kembar antara satu dengan lainnya. Awalan menggunakan huruf B dan belakangnya D. Wisss jian koyok tebak-tebakan SDSB ki cak (kalau ingat SDSB berarti sampeyan produk lawas). Tiga kode tersebut adalah?B4D, B7D, B8D. Hoyooooo kowe…opo ora moncrot jal. Lha kode koq kembar tur mirip-mirip. Terus opo artine kode ini ?

Yang B8D, dari beberapa olah TKP…disinyalir sebagai Yamaha new Xabre 155. Hal ini berdasarkan beberapa komponen yang arahnya emang sang street fighter. Mengintip angka kubikasi….wis bisa ditebak, arahnya memang bakal mengusung new engine. Mesin baru seperti halnya milik Vixion R yang sudah dibekali VVA. Btw…iki masih tebakan pakde. Yang menggembirakan kode ini sudah masuk dalam tahap trial komponen. Kita harapkan sih tahun ini bisa brojol cak. Terus piye dengan lainnya?

iklan iwb

Nahhh…kuwi yang sulit. Mau diubek-ubek kayak apa hasilnya masih ngrambyang ora jelas. Nanya telik sandi jawabanya cuma gelengan. Sik rancu cak. Yang jelas PT YIMM diam-diam memang terus bergerak. Tapi yang cukup mengejutkan….Yamaha sangat strick soal informasi bahkan ke vendor pendukung sekalipun. “ Yamaha sangat ketat kang sekarang, bahkan ngalah-ngalahin Honda blokade infonya...” bisik salah satu telik sandi. Weladalahhhh…ngono to. Pantessssss ora bocor blas detil produknya…

Last….strategi pabrikan memang dinamis. Jika dipandang kurang menguntungkan, mereka akan menyeting ulang agar project tidak terendus lawan. Sepertinya Yamaha sadar akan hal itu. So…..ketimbang kecium lawan lalu dihadang dengan produk tandingan mereka kini lebih memilih gerilya. Hit and run dan diam-diam menyusun rencana. 3 kode baru new produk ? Bukti Yamaha memiliki seabreg senjata ditahun ini. Cadazzzz. Kalau menurut sampeyan sendiri piye cak, ada yang bisa bantu memecahkan 3 kode diatas ? monggo urun rembugnya….(iwb)

175 COMMENTS

    • MuuUUUuuuehehehehe…….
      tambah ancur tuh mongtor……
      makanya pilih pcx lokal body menawan + fitur teknologi tinggi

    • satu” motor neked sport 150cc yg menggunakan usd kayaba di indo kereeen tpi desain blunder …fbh tdk dpt untung apa? malah malu? n A.H.M dan hond iyy karna fbh disini =spa*m walaupun tdk semua tpi kebnyakan iyy

    • benar benar tahun yang sangat berat buat fby/fbr:

      – moto gp, awal awal musim mvk tampil menjanjikan, kandidat jurdun, dihembuskan angin surga, fby udah jingkrak2 kegirangan, masuk paruh kedua kek kerupuk kena siram kuah sayur?..
      ? ms, makin mengkeret, tahun kemaren masih main di 25 persenan, bulan kemaren malah udah main di 19,xx persen
      ? marc ogah pindah, padahal itulah satu satunya jurus saat ini buat angkat derajat m1cin one, benci tapi rindu setengah mati. karenaopaseringej@kulasidinizaza.
      ? king of arrc (padahal sudah pinjem ktp thailand) dan king or irs250, dizuruh zungkem zaza zama raja baru, nguk
      ? semua varian sport yimm memble, padahal lagi spike dengan all new nya lho? Vixion muka gigi ganjil tonggos bosenin, sekali liat pengin muntah gitu, masih aja dibilang bagus ama fby? udah offside 5cc tapi bengek?
      ? mio a to z, ganti kemben, ganti stripping tiap lage ?dapet?, tapi dapetnya apa coba?
      ? mx king dan nmax jadi andalan terakhir, tapi lu kan tau sendiri, tiap kali major model change, yimm mah selalu, seperti yang sudah sudah, model baru lebih ancur dari model sebelumnya.
      ? nah

    • Abis baca blog momok, kok gua punya resume, kenapa fby itu bodoh ??

      1. Fby bilang konsumen beat dan matik entry level honda konsumen nya bodoh terbelakang dan kurang informasi, ketika jualan mio dan beat berimbang pada tahun 2009 dan 2010 si fby ini kemana aja? kalo logika fby dibalik, mempengaruhi konsumen yang bodoh (supaya tertarik membeli produk yamaha) aja enggak bisa, gimana mau jualan? gimana mau mempengaruhi konsumen yang lebih pintar?
      betoel? intinya beat enggak ujug ujug jadi raja, titik start awal beat dan mio di 2009 dan 2010 adalah sama kuat! mereka berdua start dari garis yang sama!
      2. fby selalu play victim dengan bilang kapasitas produksi terbatas, faktanya 2009 dan 2010, ms honda dan yamaha sempat sama kuat di kurang lebih di 43,xx persen cuma beda di nol koma, kalo gak salah dengan selisih sekitar 100.000an unit honda menang tipis. dengan kekuatan produksi hampir sama kuat di 300.000 hingga 330.000 unit per bulan, jadi sebenernya seimbang, sama kuat. kapasitas pabrik adalah sama. adapun sekarang yamaha hanya memakai 1/3 kapasitas yang ada karena yang beli ya cuma ada segitu aja, enggak lebih, malah fby jas jes jos doang belinya malah beat blethak dor, dan ngatain konsumen beat bodoh, otomatis orang yang dikatain bodoh malah ogah dong beli produk dari orang yang ngatain bodoh, betoel? ckckckckck so much of fby logic..
      3. yang dulu songongnya setengah mampus pake klaim raja sport, sekarang pada kemana ya?? ada yang tahu??

    • Top Nyus tenan ini caakkk
      Nah berikut ini adalah bocoran spesifikasi terakhir dari All New Honda Verza.

      1. Secara keseluruhan tampilan samping memang tidak terlalu terlihat ada perubahan kecuali bagian wajah. Pasalnya, bila tidak ada halangan, model headlamp akan diganti menjadi membulat sehingga terkesan aroma retro modern.
      2. Menjadi diskusi hangat di internal AHM kalau panel display akan dibuat lebih modern.
      3. Bila tidak ada halangan All New Verza masih akan mengandalkan sejumlah warna pilihan yang menjadi favorit di Tanah Air. Sebut saja merah, putih, dan hitam dengan beberapa corak striping yang menarik.
      4.Sistem kabel gas masih mengusung pull & push untuk kecepatan berakselerasi dan dapat dilakukan dengan sangat halus.
      5.Pegangan buritan dari nylon akan membuat nyaman penumpang belakang serta didesain sporti agar All New Honda Verza tampil meyakinkan.
      6. Mengusung suspensi ganda yang kuat dan tangguh sehingga dapat digunakan untuk keperluan operasional sehari-hari termasuk kebutuhan akan motor niaga.
      7. Pelek racing dan ban tubeless sudah diproyeksikan akan diadopsi All New Honda Verza.
      Piye jal?

    • yg ngakunya 19,2 ps kok gk laku ada ap gerangan…???
      matic 150cc + 5 cc + vva kok cuman 15ps ad apa gerangan…??
      yg kty jaz jez jozzz. kok gk di beli ad ap gerangan…??
      MuuuUUUuuuuuehehehe……

    • sebuah pengakuan dr fby kalau desain Honda CBR250RR ini memang keren bgt.
      ngerasa beruntung bgt pindah brand, CBR250RR motor keren dgn segala fitur2 yg joss gandosss?
      salut

    • Ada tim Sewot pemuja Yamaha yg bilang
      Semua velg Honda juga geal-geol
      Punya saya, ada tuh beat dan vario gak ada masalah sama sekali tuh di velg. Meskipun dipake tiap hari, hajar lobong dsb.
      Andaipun memang ada yg velg nya geal-geol, itu berarti bukan semua. Karena punya saya enggak.
      Kalo mau bilang semua, anda harus punya data dari semua pengguna matik Honda
      Anda Punya Data gak?
      Kelihatan banget cuma BC (bacot) cerita busuk doang.
      Apa matik Honda gak punya keluhan? saya bilang jujur ada. Tapi bukan untuk saya beritakan kepada anda, karena anda suka menjadikan sesuatu keburukan / kelemahan, seolah menjadi semuanya bermasalah.
      Ini pelajaran penting bagi orang yang gak tahu apa-apa, jangan terlalu mudah menelan informasi. Kalau ragu, silahkan konsultasi kepada sang ahli dan dapatkan klarifikasi.

    • Xabre di gambar kok konde nya numpuk 2 ya?? Benar benar motor emak emak.. Berkonde cuy!! Dua lagi konde nya. Muehehehe

    • Mesin Salome sampe didongred ke Matik jadi 125cc dari 135cc jadi 155cc balik lagi jadi 125cc fby manut wae

    • Fffft gak tau malu

      GSX-R 150 DOHC FBI
      NINJA TURTLES 2
      Fby Tikus Curut Stress Pengemis Prom*g Dan Kapur B*rus
      Gigi Ganjil Sohc Kopong 5 Speed Indihe Lelet Dan Loyo

      Itu make kloningan lain lagi yg namanya ATTILA

      RAJA BC LU NJING

    • @Fbh ga ngakuin kalo mbeot ma waria dkk pelknya geal geol jg tp tutup mata dan mulut

      Ada tim Sewot pemuja Yamaha yg bilang
      Semua velg Honda juga geal-geol
      Punya saya, ada tuh beat dan vario gak ada masalah sama sekali tuh di velg. Meskipun dipake tiap hari, hajar lobong dsb.
      Andaipun memang ada yg velg nya geal-geol, itu berarti bukan semua. Karena punya saya enggak.
      Kalo mau bilang semua, anda harus punya data dari semua pengguna matik Honda
      Anda Punya Data gak?
      Kelihatan banget cuma BC (bacot) cerita busuk doang.
      Apa matik Honda gak punya keluhan? saya bilang jujur ada. Tapi bukan untuk saya beritakan kepada anda, karena anda suka menjadikan sesuatu keburukan / kelemahan, seolah menjadi semuanya bermasalah.
      Ini pelajaran penting bagi orang yang gak tahu apa-apa, jangan terlalu mudah menelan informasi. Kalau ragu, silahkan konsultasi kepada sang ahli dan dapatkan klarifikasi.

    • yg ngakunya 19,2 ps kok gk laku ada ap gerangan????
      matic 150cc 5 cc vva kok cuman 15ps ad apa gerangan???
      yg kty jaz jez jozzz. kok gk di beli ad ap gerangan???
      MuuuUUUuuuuuehehehe..?

    • MOTOR BOOSSOOOKKKK… ITULAH HONDA SAMPE2 HARUS NGUCURIN 2 TRILYUN UTK MEMBUNGKAM GO BLOK GO JEK AGAR SEMUA GO JEKERS PAKE MOTOR BOOSSOOOKKKK BOORROOOSSS BOOBBRROOKK HONDA YG GAK ADA SAFETY NYA BLAAASSS… SAMPE SEGITUNYA GO JEKERS DISURUH MENGABDI UTK HOMOONDA… TERUS SPONSOR MOTOGP TRANS7 BAKALAN DIBOIKOT HONDA DGN MENYOGOK MANAGEMENT TRANS7 DGN DUIT 1000 TRILYUN… KELAAARRR DAAAHHH HIDUP GENG ASTRA

    • Duit” org kok bingung
      Mau yg merakyat pilih honda
      Mau yg menengah ada yamaha , suzuki
      Mau yg premium ada kawasaki
      Tinggal pilih , mau ada yg logo paha nya KFC , MD , CFC???????

    • Pantesan astra gandeng gojek buat memperkuat penjualan. Karena salesnya kerjaannya cuman nyampah di blogger. Pabrik ditambah, tapi penjualan cm naik 5000unit.

    • @pelknya geal geol jg tp tutup mata dan mulut…

      Ada tim Sewot pemuja Yamaha yg bilang
      Semua velg Honda juga geal-geol
      Punya saya, ada tuh beat dan vario gak ada masalah sama sekali tuh di velg. Meskipun dipake tiap hari, hajar lobong dsb.
      Andaipun memang ada yg velg nya geal-geol, itu berarti bukan semua. Karena punya saya enggak.
      Kalo mau bilang semua, anda harus punya data dari semua pengguna matik Honda
      Anda Punya Data gak?
      Kelihatan banget cuma BC (bacot) cerita busuk doang.
      Apa matik Honda gak punya keluhan? saya bilang jujur ada. Tapi bukan untuk saya beritakan kepada anda, karena anda suka menjadikan sesuatu keburukan / kelemahan, seolah menjadi semuanya bermasalah.
      Ini pelajaran penting bagi orang yang gak tahu apa-apa, jangan terlalu mudah menelan informasi. Kalau ragu, silahkan konsultasi kepada sang ahli dan dapatkan klarifikasi.

    • Hati hati pak

      Raja bc tim cawat
      GSX-R 150 DOHC FBI
      NINJA TURTLES 2
      Fby Tikus Curut Stress Pengemis Prom*g Dan Kapur B*rus
      Gigi Ganjil Sohc Kopong 5 Speed Indihe Lelet Dan Loyo
      Attila

      Pffffftttttt
      Gak tau malu

    • Wkwkwkwkwk dimana” kendaraan haus oli ma bensin , low ga haus bakalan pd tutup tu pabrik oli N minyak ?????

    • Lebih baik bikin satu produk yg value for money seperti awal kemunculannya vixion
      Desain disukai orang indonesia
      Harga bersahabat untung kecil tapi laku banyak karena statusnya penantang
      Ingat untung 1000 laku 10 lebih baik dari pada untung 2000 laku 2 atau 3 biji

    • Lebih baik bikin satu produk yg value for money seperti awal kemunculannya vixion
      Desain disukai orang indonesia
      Harga bersahabat untung kecil tapi laku banyak karena statusnya penantang
      Ingat untung 1000 laku 10 lebih baik dari pada untung 2000 laku 2 atau 3 biji

    • Moga disain nya lebih menarik dari model yang sebelum nya
      Model yg skr kaku
      Kurang enak di liat

      Lebih dekat dengan julea danilo. Pembalap moto2 yang menggunakan helm nhk
      yuuoto.wordpress.com/2018/02/12/lebih-dekat-dengan-jules-danilo-pembalap-yang-menggunakan-helm-nhk/

    • Kayaknya yg 2 lagi R25 facelift dan R25 3 silinder. wahhh mantap 3-silinder klo bener sudah siap. biar gak keburu di hadang Ninja 4-silinder cak

      Setuju kyk Xmax 250 terjangkau sbg maxi scooter. Smoga R25 3-silinder segera ya.

    • Dar.. sadarin Raja mu tuh.. katanya mending laku sebiji dua biji tapi untungnya gede, berarti operpret betul itu gak ngasih value sama konsumen nya..

  1. Haiiyyaaa xabre sbg minor fighter aslinya keren n gk ada saingan waaa tp fakta gk laku , mgkn dari mesin cm nyomot r15 waaa so nothing special…
    Ingat klo ingin jd minor fighter bike, syaratnya:

    Intimidate?
    Dohc ?

    • ingat mongtor gk laku
      ingat xcabe
      ingat mongtor body kerupuk
      ingat serox
      ingat mongtor buruk rupa
      ingat pingson
      ingat mongtor terlemot
      ingat bikson
      ingat rider mewekan
      ingat rosikin
      pabrik kendaraan yg tdk bisa bikin mobil
      ingat yahaha
      MuuUUUuuuahahahaha………

  2. sejak maxi skuter merajalela (nmax, lexi, pcx, burgman) denger berita motor sport dah ga menarik lagi.

    pengennya sekarang denger pabrikan brojolin produk maxi skuter lagi

  3. Yakin aku klo yang dua kode untuk new fixion minor facelift biar tampilan lbih manusiawi, setelah yg terakhir kemarin sukses jd bahan guyonan seluruh rakyat indonesia, bahkan mbah darmo sempat murtad saking syoknya

  4. begitu indah dan bahagianya bersama keluarga keliling kota naik pcx / honda jazz
    MuuUUUuuuehehehehe…….

  5. mesin bandel
    dan anti BOCOR MESIN
    pastinya

    ????

  6. sekali kali
    fbh dimandiin
    kembang 7 rupa gituh loo

    biar gak mandi
    oli mulu

    ????

  7. biar fakta yang berbicara

    yamama jelaasDollar
    MENGAKUI

    ngahaemmm cuma bisa
    muter muter kayak
    komedi puter
    HORA LAKU

    ????

  8. motor pengahasil DOLLAR
    mau brojol
    dan fbh cuma bisa mungutin ktp orang

    MENGENASKAN
    cung hidupmu

    ????

  9. Export kok cuma

    CROOOOT 5 BIJI ?

    CRIIIIIT 1 BIJI ?

    itu export atau penghinaan
    rugi biaya ngirim

    ????

  10. Tebak-tebakan saya sih 3 produk untuk tahin 2018 adalah Xabre Vva, lalu ada Force/SMax, terakhir maen update R25/MT25

  11. …jangan mengharap fbh bisa mecahin kode kang….mecahin nasibnya yg suram aja fbh gk bisa….ekkkkkkkkk

    • anda bingung pilih motor premium…???
      pilihlah PCX LOKAL pasti anda puas krna fitur melimpah + body aduhai
      MuuUUUuuuehehehehe…..

    • yg ngakunya 19,2 ps kok gk laku ada ap gerangan????

      matic 150cc 5 cc vva kok cuman 15ps ad apa gerangan???

      yg kty jaz jez jozzz. kok gk di beli ad ap gerangan???
      MuuuUUUuuuuuehehehe..?

    • ora mempan cung
      kibul kibul powermu

      konsumen sudah tau
      picieex itu mesin kuno
      yang sangat usang dan LOYO

      ????

  12. @pelknya geal geol jg tp tutup mata dan mulut…

    Ada tim Sewot pemuja Yamaha yg bilang
    Semua velg Honda juga geal-geol
    Punya saya, ada tuh beat dan vario gak ada masalah sama sekali tuh di velg. Meskipun dipake tiap hari, hajar lobong dsb.
    Andaipun memang ada yg velg nya geal-geol, itu berarti bukan semua. Karena punya saya enggak.
    Kalo mau bilang semua, anda harus punya data dari semua pengguna matik Honda
    Anda Punya Data gak?
    Kelihatan banget cuma BC (bacot) cerita busuk doang.
    Apa matik Honda gak punya keluhan? saya bilang jujur ada. Tapi bukan untuk saya beritakan kepada anda, karena anda suka menjadikan sesuatu keburukan / kelemahan, seolah menjadi semuanya bermasalah.
    Ini pelajaran penting bagi orang yang gak tahu apa-apa, jangan terlalu mudah menelan informasi. Kalau ragu, silahkan konsultasi kepada sang ahli dan dapatkan klarifikasi.

    • anda betul bung
      memang fby taunya cuman yahaha doang
      coba sekali aj fby pke honda
      pasti kesan pertama begitu menggoda
      dan selanjutnya bedol desa jd fbh
      MuuuUUUuuuuuehehehe…….

    • motormu sudah pernah ngalami
      bocor mesin gak bang
      owner hontaa pada ngalami
      semua tuhh..

      akhrinya dijual g laku
      cuma bisa dituker sama
      bawang merah

      ????

    • ada tunggu aj cak
      nanti akan keluar sempax 155
      ada yg bolong, sobek, bahkan sempax model badman ada
      MuuuUUUuuuuuehehehe……

    • Hati hati pakdheeee

      Daftar nickname KLONINGAN raja bc dari tim cawat HAHAEM

      GSX-R 150 DOHC FBI
      NINJA TURTLES 2
      Fby Tikus Curut Stress Pengemis Prom*g Dan Kapur B*rus
      Gigi Ganjil Sohc Kopong 5 Speed Indihe Lelet Dan Loyo
      Attila

      Ketauan KLONING pakdheeee

    • betul bung konsumen semakin banyak pilihan
      tapi syg kebanyakan konsumen pilih honda karena kualitas dan servisnya memuaskan
      bebek, matic, ayago, sport,moge honda menguasainya
      MuuUUUuuuehehehehe……

    • Fakta : orang pilih honda ahm kr brand dan after salesnya cepat dengan tingkat depresiasi yg tinggi.Kalau kualitas nanti dulu. Untuk Kualitas masih sama kawasaki suzuki dan yamaha kang. Itu Faktanya.

    • Knp byk yg pilih honda ?
      Itu karna ortu mrk yg beliin , coba low ortu nurutin kata anak , pasti beda pilihannya “FAKTA”

  13. mx king vva dan vixion lek…
    vixion harus segera di ganti desain.
    mosok dulu jadi motor naked no 1
    saiki malah dadi bahan bully.

    • anda belum tau bung
      vixion model sekarang menyesuaikan bikernya
      karena fby kemayu di ciptakan vixion ber selendang
      MuuUUUuuuehehehehe…….

  14. Hati hati brow

    Raja bc dari tim cawat

    GSX-R 150 DOHC FBI
    NINJA TURTLES 2
    Fby Tikus Curut Stress Pengemis Prom*g Dan Kapur B*rus
    Gigi Ganjil Sohc Kopong 5 Speed Indihe Lelet Dan Loyo
    Attila

    Pffffftttttt
    Udah ketauan brow
    Tapi muka tembok demi nasi bungkus

    • jualannya cuma ngandelin
      ktp orang bang

      harap dimaklumi

      ????

    • belum selesai njiplak cbr250rr nya bung
      tes ke 1 mesin mbleeblug tes ke2
      tes ke2 mesin kemerosok
      MuuUUUuuuehehehehe….

    • Wkwkwkwk r25 njiplak cbr , malu”in aja
      Inget yg meleduk , ngebakar bengkel , rantai kemerosok , km 200 waspada ????

    • r25 masih
      menghasilkan
      Dollar bang
      225000 unit

      CIBOCOR???
      g tega sayaaaa ??

      5 BIJI

      ????

  15. @Fbh ga ngakuin kalo mbeot ma waria dkk pelknya geal geol jg tp tutup mata dan mulut

    Ada tim Sewot pemuja Yamaha yg bilang
    Semua velg Honda juga geal-geol
    Punya saya, ada tuh beat dan vario gak ada masalah sama sekali tuh di velg. Meskipun dipake tiap hari, hajar lobong dsb.
    Andaipun memang ada yg velg nya geal-geol, itu berarti bukan semua. Karena punya saya enggak.
    Kalo mau bilang semua, anda harus punya data dari semua pengguna matik Honda
    Anda Punya Data gak?
    Kelihatan banget cuma BC (bacot) cerita busuk doang.
    Apa matik Honda gak punya keluhan? saya bilang jujur ada. Tapi bukan untuk saya beritakan kepada anda, karena anda suka menjadikan sesuatu keburukan / kelemahan, seolah menjadi semuanya bermasalah.
    Ini pelajaran penting bagi orang yang gak tahu apa-apa, jangan terlalu mudah menelan informasi. Kalau ragu, silahkan konsultasi kepada sang ahli dan dapatkan klarifikasi.

    • Disini fansboy sama gilanya

      Kecuali pasukan nasi bungkus yg gak tau malu

      Nih

      GSX-R 150 DOHC FBI
      NINJA TURTLES 2
      Fby Tikus Curut Stress Pengemis Prom*g Dan Kapur B*rus
      Gigi Ganjil Sohc Kopong 5 Speed Indihe Lelet Dan Loyo
      Attila

      Heran elu sensi amat sampe berjilid jilid kopas komen, jangan jangan elu juga termasuk

      I watch you

    • satu lagi bang
      MESIN BOCOR

      belum terpecahkan
      dan cuma bikin
      AIB

      ????

  16. Saat baca komen kok banyak anj*ng pliharaan lagi mnggonggong ya???
    Klo mo promosi barang, tonjolkan kelebihan barang ente, bukan menggonggong ga jelas kayak kena rabies,,
    Kualitas kata” ente menunjukkan kualitas otak ente.
    Sumpah ane yg sillent reader aja eneg ane ngebaca becean basi tiap hari

    • belum selesai njiplak cbr250rr nya bung
      tes ke 1 mesin mbleeblug tes ke2
      tes ke2 mesin kemerosok
      MuuUUUuuuehehehehe?.

    • bang CiBOCOR
      sudah ke alam baka
      jangan di panggil lagi
      nanti gentanyangan

      ????

  17. yg ngakunya 19,2 ps kok gk laku ada ap gerangan????
    matic 150cc + 5 cc + vva kok cuman 15ps ad apa gerangan???
    yg kty jaz jez jozzz. kok gk di beli ad ap gerangan???
    MuuuUUUuuuuuehehehe..?

    • dohc gadungan
      yang sangat LOYO

      akhirnya cuma
      bisa kibul kibul
      power

      menolak lupa
      finis no 14
      yang lain MELEDAK

      ????

  18. Ckck, yg komentar di sini rata2 bisa di kenakan pasal ini. Sasaran empuk, cm kayaknya gk ada untungnya jg. Cuma buang2 waktu. Haha.

    • bicara mx king
      jadi teringat supri geter
      pindah ke alam mana yaaaaa??

      kok g kelihatan

      ????

  19. yamaha kalau design motor paling berani, berani keluar dari pikiran pikiran para biker… salut dah… menyeramkan memang.. angker dan terkesah garang, walau luar biasa, namun belum tentu semua konsmen menerima design tersebut… jadi segmentnya memang terbatas… semoga yamaha bisa membuat design yang di sukai oleh semua kalangan.. pria atau wanita…

    • Ymha skr jd mtr ekslusif..pnya khas jati diri dan pride!! cm fby yg ngerti..fbh mn phm??????

      # panigale sj ada yg 250 cc, tnya fbh.??r15 v2 di remark jd dohc, tnya fbh..???

    • Ymha skr jd mtr ekslusif..pnya khas jati diri dan pride!! cm fby yg ngerti..fbh mn phm??????

      # panigale sj ada yg 250 cc, tnya fbh.??r15 v2 di remark jd dohc, tnya fbh..???……….

  20. No bc tapi fakta: hari minggu kemarin ane servis vario, diruang tunggu ngobrol masing pada ngeluh piara motor honhon ada yg bilang lampu mbit tiap 2 bln ganti, motor ngeden dsb. Terus yg lebih miris banyak motor burio dan mbit baru beberapa bulan pakai udah pada rusak cvt nya terutama Mangkik kopling dan kampas koplingnya

    Kesimpulannya memang hohon kualitas
    BOOOOOOSSS*****KKKKK

  21. Fakta dan logika sehat: jaringan BeRes ngahahem banyak menjamur dimana2;
    Oohh..ternyata untuk menanggulangi kerusakan DINI matic2 nya yang yg laku jutaan unit dan terkenal akan kenyamananya itu loohh
    Ekekkeke…

  22. Qok mtr z gw boros Y apa yang salah, gw servis k dealer resmi katanya gk masalah, dahal gw dh bilang motor metik gw Mio z boros bgt,. Gw tnya solusinya, gk da. Bensin Dr yg pertalite, Pertamax, Pertamax turbo, sampe k V-Power tetep aj boros, mn Y bener si, katanya irit ternyata pas gw pke boross., Ada yg punya solusi gk? Mtr bru trun plat malah.

  23. Intinya YIMM ingin mengangkat kesetaraan gender motor lek…dikasih mesin sama semua ..utk matic ya itu…sport ya itu…
    Beda dengan ahaem…klo matic dikasih 2 klep saja udah cukup..

Comments are closed.