iklan iwb
iklan iwb
” Beberapa versi render Verza 150 baru…”

Iwanbanaran.com – Pakdeeeee….. setelah sebelumnya IWB sukses memberikan bocoran tentang peluncuran Honda New PCX 150, bergembiralah sampeyan sebab saat ini IWB juga mendapatkan beberapa bocoran peluncuran Honda New Verza 150. Akurasi bisikan disinyalir cukup besar. So….berikut bocoran peluncuran Honda New Verza 150….

Honda Verza 150 merupakan motor sport entry level Honda yang hingga saat ini sudah memasuki usia yang cukup matang. Matang dalam arti sudah waktunya untuk dilakukan penyegaran total. Tidak hanya sekedar bermain striping atau grafis, penyegaran ini seharusnya sudah termasuk sebagai kategori facelift…..

Sebelumnya kita pernah bahas akan seperti apa arah dari pengembangan Honda Verza 150. Honda disinyalir akan tetap mempertahankan mesin 150cc SOHC 2 katup yang dipandang ramah lingkungan serta efisien dan gampang perawatannya. Termasuk sistem pendingin yang tetap mengandalkan udara (air cooled). Artinya Honda akan lebih banyak bekerja pada sisi desain pada generasi kedua ini….

iklan iwb

Untuk desain beberapa bocoran sudah IWB jabarkan bahwa kemungkinan Honda bakal merombak bagian dengan shape cenderung membulat. Bisa saja Honda bakal membawa Verza 150 pada desain lampu konvensional ala Megapro Primus yang mengandalkan bentuk lampu bulat. Kuwi prediksi cakkkk….jelasnya monggo ditunggu saja saat peluncuran nanti. Pertanyannya….kapan peluncurannya?

” Beberapa versi render Verza 150 baru…”

Nahhh…ini yang menarik karena memiliki korelasi dengan judul artikel. Untuk peluncuran memang hanya Honda yang tahu. Namun dari olah TKP serta Ilmu Terawang termasuk bocoran yang IWB dapatkan kemungkinan besar Honda New Verza 150 Facelift bakal dirilis sekitar tanggal 20 Februari 2018. Ini artinya Marc Marquez serta Dani Pedrosa yang dijadwalkan datang ke Indonesia diduga bakal menjadi maskot untuk merilis sang kuda besi. Waaa iniii…

Last….. kedatangan Marc Marquez serta Dani Pedrosa ke Indonesia selalu memiliki jadwal peluncuran produk. Lazimnya demikian. Dengan kata lain jika kita sinkronisasikan kedatangan sang juara dunia MotoGP 2017 dengan bocoran peluncuran Verza 150 Facelift yang IWB terima terjadi kecocokan. So…monggo sampeyan tampung dan kita pantengin sama-sama. Btw…kalau beneran rada nyesek juga cak soale IWB kemungkinan tanggal tersebut masih dikampung. Sobek tenan rek-rek……(iwb)

iklan iwb
Previous articlePengalaman lolos dari Begal Pantura !
Next articlePenjualan Yamaha R15 ungguli Honda CBR150R, Suzuki GSX-R150 terkerek!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!