iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….dijalanan, apapun bisa terjadi. Maut setiap saat mengintai tanpa bisa kita kendalikan. Oleh karena itu, doa merupakan proteksi nomer satu ketika itu terjadi. Seperti yang terjadi pada rider Yamaha Aerox 155 berikut ini. Hanya karena ulah angkot tak bertanggung jawab….kecelakaan maut tersebut tidak bisa dihindari. Dan melihat kerusakan yang ditimbulkan bisa dipastikan adu banteng kedua kendaraan terjadi dengan begitu keras. Ngeriiii banget cakkk. Btw…gimana sih kronoligisnya ?

Sebuah surel dikirimkan cak Andri ke IWB perihal kecelakaan. Menurut cak Andri, kecelakaan maut ini terjadi di Curug Tangerang. Asal muasal kecelakaan ternyata cukup miris. Berikut surel lengkap doi…

Dear Iwanbanaran,

iklan iwb

Perkenalkan, nama saya Andri. Saya silent reader nya lek iwan. Aq ojo disawat sandal yo lek, cuma mau kasih info kecelakaan aerox 150 vs angkot.

Jadi kronologi nya begini lek!
Kejadian tadi pagi di Jl. LPPU Curug daerah Tangerang desa Kadu jaya Kec. Curug. Dijalan itu biasa macet dan angkot biasa salip salipan. Pertama, angkot warna hijau (maaf, gak saya sebutkan jurusannya) ketika pergi ke arah curug nabrak pengendara bermotor terus kabur. Angkot tadi dikejar sama security. Angkotnya makin kencang berkendara dan ugal ugalan, tahu larinya berapa kpj….

Ketika di tikungan angkotnya ngambil jalur kanan, sampai habis dipakai jalannya. Dari arah berlawanan, ada pengendara Aerox 150 (karyawan perusahaan lagi berangkat kerja), yakin kencang baget lek!!! Nah, lek iwan sudah bisa menebak!!! Bruuaaakkkkk..Pengendara aerox 150 terlempar terbang, tinggi sekali sampai 2 meter lebih…

Yup, itulah sekilas kronologi detilnya. Sayang korban belum bisa dipastikan dipastikan kondisinya…

Maaf Lek, kemarin saya gak ngambil gambar bikernya. Kasian lihat kondisinya. Tapi, kemarin bikernya setelah kecelakaan langsung dilarikan ke RS. Keluarga kita Jl. PLP Curug. Terus, saya dengar kabar, biker pindah rumah sakit. Saya tidak tahu lagi lek kondisinya. Saya berdoa, semoga bikernya selamat.

Amin YRA. Itulah cak…..jalanan diluar sana memang sudah sedemikian parah. IWB bukannya mau justifikasi. Namun IWB sendiri sering melihat para sopir angkot mayoritas memang pecicilan. Mirisnya setelah diintip wajah-wajah dibelakang kemudi masih bau kencur. lahhhh…iki piye jal. Tidak heran sebab konon rata-rata mereka merupakan sopir tembak. Sopir aslinya ongkang-ongkang dirumah tinggal bagi hasil. Dan sopir tembak inilah yang sering merusak serta tidak perduli keselematan orang lain..

Last…hati-hatilah saat dijalanan. Yang penting berdoa, kuwi nomer satu cak. Sebab seringkali kendati kita sudah berkendara dengan disiplin dan safety riding…karena kepekok’an orang lain kecelakaanpun tak terhindarkan. Btw….melihat kondisi Aerox 155, kayaknya biaya perbaikan udah kayak beli baru ki cak. Kasihan bener korban.?Kita doakan semoga korban kecelakaan selamat. Amin YRA. Keep safety riding…(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!