iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…. tim Kawasaki World Superbike akhirnya merilis livery baru senjata mereka di tahun 2018 di ajang WSBK. Peluncuran warna New Kawasaki Ninja ZX10RR tema KRT ini dilakukan di Granollers dekat Barcelona. Dan bertepatan dengan ritual peluncuran, tim Kawasaki tetap merasa optimis mampu meraih hasil terbaik dan mempertahankan juara World superbike 2018. Wihhhh mantaapp. Berikut sosok Kawasaki Ninja ZX10RR KRT 2018…!

Dihadiri langsung oleh juara tiga kali World Superbike Jonathan Rea serta rekannya yakni Tom Sykes, tim Kawasaki KRT merilis warna baru dari ninja ZX10RR yang akan digunakan oleh mereka untuk berlaga di musim 2018. Mengusung tagline #Ninjaspirit, Jonathan Rea mengakui sangat exciting menyambut musim 2018 Walaupun ada beberapa perombakan peraturan. Menurut Jonathan Rea dirinya Tetap optimis bisa tampil maksimal bersama tim Kawasaki. So dengan kelahiran livery baru mereka siap tempur di ajang pembukaan World superbike Phillips Island pada tanggal 23 hingga 25 Februari ini….

iklan iwb

Selalu menyenangkan meluncurkan warna baru motor kami. Ini artinya musim balap sudah sangat dekat. Dan inilah waktunya untuk kembali terjun di dunia racing sebuah dunia yang sangat aku sukai. KRT ( Kawasaki Racing Team) selalu memberikan yang terbaik. Itulah yang membuatku selalu merasa berjalan pada suatu kondisi yang selalu baru. Dengan level kita yang sudah sangat tinggi seperti ini membuatku merasa bangga menjadi pembalap Kawasaki…” seru Rea. Piye soal tahun ini?

Tentu saja target Kami adalah menang. Motivasi Kami adalah juara. Akan tetapi masalahnya sekarang aku datang dengan posisi takut dikalahkan. Karena aku tahu bagaimana rasanya menjadi seorang pemenang yang mampu mengubah hidupmu. Aku merasakannya sekarang. Orang banyak ingin bertemu denganmu, kemudian memberikan selamat dan yang terbaru BBC sport secara khusus memberikan penghargaan sebagai personality of year. Ini merupakan impian semua orang. Dan tentu saja aku tidak ingin berhenti merasakan sensasi kemenangan ini…“tegas Rea…

Last…. di tahun 2018 ini Kawasaki bertekad untuk mempertahankan gelar juara WSBK. Oleh karena itu walau peraturan baru digulirkan dan efek langsung pada Ninja ZX 10 RR akan tetapi dengan mengusung slogan #spirit Ninja Kawasaki bertekad untuk menerima tantangan tersebut dengan tetap meraih hasil maksimal mempertahankan gelar juara dunia World Superbike 2018. Kita tunggu sepak terjang geng ijo kangbro…seru kiii…(iwb)

iklan iwb
Previous articleHonda perkenalkan Motorsport Blade 160, harga 18 jutaan !!
Next articleTantang pabrikan Jepang, Aprilia perkenalkan sport fairing RS150 !! Juozzz
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!