iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee….setiap pabrikan pasti berusaha membuat produknya memiliki karakter unik dalam peracikan produk. Bahkan kalau perlu mereka akan membuat suatu identifikasi khusus pada sorot lampu sehingga dari jauh sudah terlihat bahwa inilah buah karya dan produknya. Itulah yang mungkin bisa kita simpulkan pada desain Honda PCX 150 terbaru. Foto sorot lampu Honda new PCX150 dimalam hari ini akan memberikan gambaran bahwa skutik Honda ini memang mewah tenan. Intip wae fotonya dibawah ini…

Keren cak….siluet lampu LED dari Honda New PCX 150 terlihat mewah di malam hari. Hal ini karena Honda mendesain lampu alis cukup besar dari bawah keatas. Yang IWB sukai lagi cak….nyala lampu LED sangat terang dan begitu eye catching terlihat dari kejauhan. Tebeng yang mekar membuat sang skutik seperti bener-bener sebuah matic premium yang menarik perhatian. Kuwi dari depan. Ternyata dari belakangpun demikian….

Stoplamp bak bulan sabit bertumpuk ternyata beda dengan sorot lampu kebanyakan. Stomplamp LED Honda new PCX 150 ini berpijar terang. So…dari jauh seperti DRL model mobil mewah. Jenisnya demikian cak. Pokoke ala-ala lampu neon ngono paklde. Kayak garis….dua horizontal atas bawah. Lalu penempatan lampu sein juga unik sebab nempel dengan stoplamp. Lampu sein ini berwarna kuning. Wiss sampeyan bayangin wae kalau merah ditempel kuning…..klop tenan….

iklan iwb

Sayang shapenya melebar. Coba stoplamp ini dibuat vertikal, pasti lebih keren. Namun harus IWB akui, ini motor memang jauh lebih cakep dibanding versi CBU. Desainnya mantap tenan. Jika versi lawas terkesan serba membulat, pada new PCX 150 merupakan kombinasi. Beberapa bagian menyudut runcing namun dibagian tengah Honda tetap mempertahankan PCX family yang mature. Yah…IWB sengaja nggak bandingin dengan Yamaha NMax155. Nanti fansboy malah kobong :mrgreen: . Selera orang soale beda-beda cak…

Last….Honda new PCX 150 mengusung mesin SOHC 2 katup dengan power sekitar 14,7PS. Tenaga ini jauh lebih besar dibandingkan dengan Vario 150 bahkan PCX 150 versi CBU Thailand yang berada dikisaran 13,6PS. Ledakan tenaga ini diperoleh karena mesin new PCX 150 memang bener-bener new engine. Komponen berbeda dengan pengembangan yang membuat mesin anyar jauh lebih powerfull. Apa motor ini begitu sempurna? Eitt tunggu dulu. Nggak bakal tuntas kalau sampeyan belum baca full review tes sang matic. Plus minusnya, tunggu next artikel….ambrol celengan cakkkk ! (iwb)

iklan iwb
Previous articleKenapa project Yamaha new YZF R25 terkesan lambat? Berikut alasannya
Next articleCal Cruthlow akui ledakan tenaga RC213V 2018 lebih beringas !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!