iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…disela waktu liputan yang lumayan pendek, IWB sempatkan untuk memotret beberapa Honda PCX 150 hasil modifikasi supaya bisa buat bahan referensi sampeyan. Yup..terbukti sudah seluruh prediksi IWB. Prediksi bahwa bakal ada versi modif PCX 150, dan inilah salah satu versi yang cukup menarik perhatian karena termasuk keren. Mengusung tema futuristik Techno…monggo sampeyan intip sosoknya. Satu kata…jian asyemm keren tenan !

Konsep modifikasi sepertinya mengangkat maxi skuter masa depan. Setiap sudut body dibuat sedemikian rupa supaya menarik perhatian. Beberapa bagian dicustom ulang contohnya tebeng depan, Fender, knalpot serta body belakang khususnya pada stop lamp. Jika diperhatikan modifikator sebenarnya hanya menambahkan cover atau custom penutup untuk rear LED….

iklan iwb

Yang paling ekstrem lagi adalah filter udara yang kini dibekali dengan komponen model tabung. Saat IWB intip..ngeplong cak…jadi ngelos kayaknya. Lawong bolong. Tidak lupa modifikator menambahkan aksesoris Honda Genuine Part yakni cover khusus yang menggunakan material karet dan metal didek bawah kaki. Nuansa futuristik semakin kuat karena bentuk jok yang sangar tenan…

Mungkin dalam foto tidak terlihat karena IWB terburu-buru mengabadikan gambar (jangan khawatir, versi lengkapnya akan IWB bedah dengan video Vlog pada next artikel). Tapi yang pasti jok sendiri menggunakan kombinasi warna hitam coklat terang serta biru. Material yang digunakan ternyata adalah MBtech. Pantes cakep cak….

Dan dari sekian modifikasi beberapa part yang bisa kita lihat adalah hadirnya kamera belakang yang terkoneksi dengan LCD di depan. Makanya jangan heran Sampeyan tidak melihat spion di tebeng ataupun stang dari siang skutik. Jadi untuk melihat objek di belakang sampeyan hanya melirik di bagian dashboard. Keren tenan..

Last… ban yang digunakan pada modifikasi ini lumayan gambot. Untuk belakang mengusung ukuran 140 sementara depan 120. Sayang IWB tidak mampu mendapatkan informasi apapun perihal modifikasi khususnya biaya yang dihabiskan. Buru-buru cak. Tapi Harapan IWB beberapa jepretan Ini bisa memberikan inspirasi buat sampeyan jika mungkin di masa depan ingin merombak PCX150 kesayangan dengan sebuah konsep futuristik Techno. Berikut beberapa foto hasil modifikasi Honda PCX 150 futuristic Techno, gagah ora pakdeee…(iwb)

129 COMMENTS

  1. sy suka modipan yg warna putih
    klo sepion dan jok nya aj yg di modip kira2 berapa ya kang iwb…?

    • ekkkkkkk?mau kencang beli motor sport aja bang?fakta?ekkkkkjj?.ekekekkkkk

  2. Futuristik dimananya ivvanbegok? Mesin 2 klep jadul masih ada+body plastik murahan masih ada+cat tipis masih ada+masih pakek bensin+ban velgnya masih model ecek-ecek tidak futuristis, jadi bloger yo jangan lebay membahas produk ahm

  3. juozzz kang, kalo boleh dapatkan info detail semua modifikasinya, terutama velg dan shock depan modif pake apa?

  4. Alhamdulillah dengan keluarnya Honda PCX lokal akhirnya gue bisa beli skutik gambot. Ntar lagi pasti gua bisa beli Nmax second soalnya harga bekasnya pasti anjlok hancur-hancuran kisaran 12 sampe 15 juta-an ………….. Thank you Honda PCX (nasib Nmax sama dengan Mio series kena kutukan sales-sales nakal yamaha yang paksa pelanggan harus beli via kredit/leasing kalau tidak pasti motornya dibilang nggak ready stok)

  5. Yayayaya hahahaha xixixixixi sdh harga bras mhal dtmbah Bnyak saingan mtrnya. bsa2 dihitung bulan slesnya Bnyak yg stres kynya

  6. Yang bikin seru justru baca pertengkaran sales. Wkwkwkkw… lucuuuu, kayak yg punya pabrik aja. Udah sana fokus jualan. Jangan tengkar.

Comments are closed.