iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…. sejauh ini ternyata cukup banyak para pembaca yang masih penasaran dengan distribusi Maxi scooter Honda PCX150. Hal ini karena di beberapa daerah sepertinya sudah tidak sabar dengan kehadiran skutik terbaru tersebut dikotanya. Pertanyaannya kapan Honda new PCX150 di distribusikan ? Ketimbang banyak berspekulasi IWB bertanya langsung kepada beberapa petinggi Honda. Dan berikut jawabannya….

Pada saat peluncuran Honda New PCX 150, PT AHM lakukan press conference serta sesi tanya jawab yang akan mengupas beberapa poin penting perihal sang maxi skuter. Salah satu yang menjadi perhatian kita adalah jadwal distribusi. Cukup dimaklumi kangbro sebab hingga saat ini cukup banyak indenan masuk. Jumlahnya dikloter pertama ini mencapai 12 ribu unit…..ediann kuwii….

So…. pertanyaan mengenai jadwal distribusi langsung dijawab oleh ibu Istiani Susriyati selaku GM HC3 PT AHM. Dan jawabannya adalah…” Segera. Kami akan langsung melakukan distribusi setelah produksi berjalan. Mohon teman-teman bersabar…” serunya saat sesi tanya jawab. Menurut informasinya lagi setelah launching, produksi Honda new PCX150 sudah dimulai. Fokus utama nanti adalah area…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Jawa dan Bali yang kemudian dilanjutkan ke Sumatera. Sebagai informasi saat ini sudah masuk 12.000 indener dan Honda akan fokus untuk bekerja pada pemesanan di kloter ini. Memang kudu bersabar cak…. sebab kita tidak tahu berapa kekuatan produksi Honda new PCX150.  tapi jika melihat target mereka di mana untuk PCX150 ini mencapai 150.000 per tahun, maka seharusnya Honda mampu memproduksi hingga 12.000-13.000 perbulan. Artinya inden gelombang pertama bisa kelarrr…seharusnya demikian…

Last…. dipastikan distribusi sudah berjalan setelah peluncuran. Jadi estimasi pribadi Honda New PCX 150 akan menyapa kantong-kantong dealer besar di di Pulau Jawa sekitar 1 hingga 2 minggu ke depan. Mungkin yang agak lambat di pulau Kalimantan, Sulawesi dan Papua. Wisss monggo bersabar wae cak. Btw..sorry IWB belum bisa ngeshare video dan foto lengkap PCX150…sibuk bener hari ini. Tunggu artikel selanjutnya. Okrekkk….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!