iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee….IWB tahu sampeyan selalu antusias mantengin berita tentang Honda new PCX 150 lokal. Begitu juga IWB….judule semangat 45. Makanya walau peluncuran akan dilangsungkan sore hari…IWB sudah siap-siap berangkat meliput peluncuran Honda new PCX 150 lokal ! Maklum cak…tempat peluncuran termasuk jauhhh benerrrr….

Lokasi peluncuran lumayan jauh dari newsroom IWB. Sebagai informasi Honda akan merilis secara resmi new PCX 150 lokal sore nanti di JiEXpo Kemayoran. Nahhh…ujung ke ujung pakdeee mengingat lokasi rumah IWB di Depok. So…total bisa mencapai hampir 45 km. Mana cuacanya ngeri rekkk…hujan terus dan banjir dimana-mana. Tapi tenang cak…

Bukan IWB kalau nggak berangkat demi mendapatkan liputan eksklusif. Bahkan untuk event ini IWB sampai merayu ibu negara supaya sudi memundurkan jadwal mudik yang sedianya dilakukan tanggal 4 Februari 2018. Mudik cak…mulih kampung ke Jawa Timur akhirnya diputuskan mundur untuk si PCX. Kenapa ?

iklan iwb

Sebab konon akan ada versi modifkasi yang bakal dipamerkan Honda untuk sang maxi skuter. Sopo ora penasaran? Makanya IWB sudah bawa peralatan tempur seperti HP, gimbal, kamera mirorless dikombinasikan DSLR. Tidak ketinggalan handycam juga IWB cangking untuk jaga-jaga jika baterei habis. Judule kudu total supaya video dan gambar hasilnya juozz gandozzz…

Last….Blogger memang mendapatkan jadwal lebih sore. Tapi jangan kuatir, kita akan bedah dengan informasi yang lebih nyokot serta menggigit agar dahaga sampeyan terpuaskan. Kualitas video Full HD dan foto terbaik dari iwanbanaran. Semoga saja isu perkara versi modifikasi akurat. Kalau nggak kecewa berat tenan mengingat peralatan lenong sudah dibawa semua. Kita lihat saja berapa Honda akan menjual secara resmi new PCX150 lokal. Apakah tetap 27 dan 32 atau berubah ? tunggu report IWB….gazzzzz ! Eh sampeyan punya pertanyaan untuk PT AHM perkara PCX ora cak. Kalau ada ketik aja dikolom komentar pakdeeee. Okreekkkk (iwb)

iklan iwb
Previous articleVideo : Aksi sodok kembali terjadi dipasar senggol, pembalap sampai pingsan !!
Next articleSuzuki resmi rilis Burgman 125, lumayan cakep!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!