iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee…..IWB baru saja tiba dirumah menerjang macetnya tol Cawang. Selesai sekitar jam 9 dari lokasi Jiexpo, lumayan perjuangan untuk tiba dirumah. IWB yakin sampeyan sangat penasaran dengan dua warna Honda new PCX 150 lokal yakni hitam dan gold atau emas. Maklum cak…kedua warna ini belum nongol sebelumnya ketika reveal. Dan inilah sosok Honda new PCX 150 warna gold dan hitam ! Makin mumet…

Honda sebelumnya sudah memperkenalkan dua warna ke publik saat reveal new PCX 150 yakni red matt dan white. Nah…baru kali ini IWB melihat versi masspro yang super lengkap dengan warna hitam dan emas. Jadi secara total ada 4 warna kangbro yang dijual yakni merah, putih, hitam dan emas. Terus seperti apa sosok hitam dan emas?

Intip wae foto-foto dibawah ini. IWB sukses jepret penampakan keduanya saat peluncuran hari ini. Untuk hitam dan gold fix menganut warna metalik sehingga mengkilap glosy. Praktis hanya merah yang mengadopsi model doff. Dan pasca melihat keduanya, impressi IWB adalah sama-sama keren. Asli apik cak…IWB wae sampai bingung untuk milih antara keempat warna yang ditawarkan….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Untuk black, terkesan besar dan gambot karena windshield jadi terlihat menyatu dengan tebeng. Lawong sama-sama item. Sedang goldnya…nggak emas banget karena ada feel silver. Entah efek lampu atau bukan…yang jelas warna ini jebule juga keren. Pokoke judule mumet cak. Makanya mending sampeyan intip wae sendiri pilihan warnanya dibawah ini…

Last…Honda akan langsung mendistribusikan new PCX 150 dengan target Jawa, Bali dan Sumatera. So…kemungkinan ketiga pulau tersebut bakal mendapatkan terlebih dahulu. maxi skuter ini juga tidak hanya dijual di big wing, namun seluruh jaringan dealer bisa cak. Nah…seperti apa warna hitam dan emas sang PCX 150 ? intip wae sosoknya dibawah ini. IWB arep dlosor sikkkk…lumayan sengklek kiii :mrgreen: . Tunggu next artikel IWB…okrekkk ! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!