iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbroooooo…. tidak terasa waktu terus bergulir. Begitu juga dengan persiapan produksi Honda PCX 150 lokal yang sudah pernah IWB bahas pada artikel sebelumnya. Hari ini adalah tanggal 6 Februari 2018 moment di mana detik-detik saat bersejarah bagi Honda untuk memproduksi Maxi scooter Honda PCX 150 secara lokal. Yup…. disinyalir hari ini kesibukan pabrik PT AHM meningkat karena PCX150 lokal. Waaaa iki sing ditunggu….

Kalau sampeyan menjadi pembaca setia dan mantengin warung ini pasti tahu bocoran artikel sebelumnya perihal time frame produksi Honda New PCX 150 lokal yang kemungkinan akan dimulai pada tanggal 6 Februari 2018 (klik disini). Sebuah bocoran yang klop dengan kehadiran undangan atau invitation dengan embel-embel “Blogger Gathering” yang disinyalir merupakan sebuah peluncuran produk baru yang diduga adalah Honda New PCX 150…..

Sebenarnya bukan lagi dugaan Kangbro. Sudah IWB tegaskan berdasarkan ilmu Lampah lumpuh serta kabut tunggal (haiyaahhh) akurasinya mencapai 98%. Fase ini umumnya sudah sangat matang ditandai dengan banyaknya komponen atau part dari vendor yang dikirimkan ke Honda. Proses ini seharusnya sudah berlangsung sejak bulan kemarin….koyone ngono cak. Beberapa komponen yang disuplai oleh vendor seperti knalpot, transmisi, seal, lampu atau reflektor dan masih banyak lagi lainnya….

iklan iwb

Tidak heran kesibukan pabrik Honda meningkat sebab jadwal peluncuran sudah dekat. Prediksi setelah dirilis pada tanggal 7 nanti atau sehari lagi maka distribusi akan langsung di genjot. Honda seperti biasa kemungkinan akan serentak mengirimkan new PCX 150 ke beberapa daerah strategis seperti Jawa Barat, Jawa Tengah serta Jawa Timur. Sementara Sumatera juga menjadi target yang kemungkinan bakal langsung mendapatkan kiriman sang Maxi Scooter. Semua yang IWB dituturkan hanyalah analisa berdasarkan pengalaman masa lalu. Akurat Syukur nggak akurat Jangan di sampluk sandal Swallow…iyo oraaa. Tapi sih harapannya akurat hehehe :mrgreen: ….

Last…. Honda PCX 150 lokal diharapkan akan dijual dengan harga 27 jutaan untuk versi CBS serta 32 jutaan untuk versi ABS. Konfirmasi pengumuman ini memang harus menunggu pada saat launching resmi yang kemungkinan akan dilakukan besok. Dan pada peluncuran nanti jangan kaget jika sampeyan bakal di bikin ngiler. Sebab lewat ilmu telepati jarak jauh, IWB menemukan adanya versi modifikasi Honda New PCX 150 lokal. Modifikasi nya keren tenan cak. Dan untuk meliput demi sampeyan IWB sampai mundur. Yup…IWB sudah bersiap-siap menjelajahi Pantura mudik menuju ke Jawa Timur namun demi liputan PCX IWB undur lusa biar sampeyan nggak ketinggalan kereta. PCX150? Gazzzz ! (iwb)

iklan iwb
Previous articlePembalap Malaysia Hafizh Syahrin gantikan Jonas Folger di Motogp Yamaha Tech 3
Next articleVideo Full HD : Andrea Iannone Burn Out nunggang Suzuki GSX-R150, emang badung nih bocah !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!