iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee…tidak banyak yang tahu per bulan Februari 2018 Facebook memiliki regulasi notifikasi baru. Notifikasi khususnya untuk news feed artikel ataupun sharing informasi berbentuk apapun tidak akan diberitahukan kepada follower jika tidak diseting ulang. Makanya jangan heran walau sampeyan sudah Like Iwanbanaran FB fanspage…sampeyan belum tentu mendapatkan pemberitahuan jika artikel anyar rilis dari warung ini. Alhasil sampeyan ketinggalan berita. Terus piye carane biar notifikasi hidup kembali? Mudah banget koq cak, simak artikel IWB berikut ini….

Pada kondisi normal dimasa lalu….ketika sampeyan sudah like FB fanspage maka otomatis setiap artikel yang IWB share di laman fanspage akan terkoneksi dengan wall FB pribadi sampeyan. Tapi tercatat per Februari 2018….kabarnya kebijakan ini berubah dimana pada kondisi “default” maka artikel tidak akan sellau dishare kesampeyan alias nggak nongol. Nah…untuk mendapatkan notifikasi sampeyan tinggal rubah dengan sekali klik. Berikut langkahnya..

Pada kondisi normal newsfeed terpasang “Default”

iklan iwb

Pada mode ini tidak akan ada notifikasi masuk. Jadi sampeyan kudu rubah ke “See first”. Terlampir dibawah

Mobile atau HP

Masuk dapatkan pemberitahuan (geser kanan) dan pilih see first

Nah…simpel to cak. Jadi hanya sekali klik sudah berubah normal. Status ini bisa sampeyan rubah melalui aplikasi FB HP sekalipun. Pokoke sampeyan ngintipnya pas menu “Follow” lalu rubah ke “see first”. Jadi jangan salah…sekarang walau sudah follow tapi tidak merubah menu didalamnya ke “see first” maka notifikasi tidak selalu terkoneksi…

Tujuan FB ini sebenarnya bagus karena kita bisa menyortir tiap status ataupun share informasi dari Facebook. Regulasi ini memang lebih membidik Fanspage ataupun sosok yang kita follow. So…wis langsung dirubah wae biar nggak ketinggalan kereta, okrekkkk ! (iwb)

iklan iwb
Previous articleTes sirkuit : Adu kencang Kawasaki new Ninja 250 vs Honda CBR250RR !! Seruuuu..
Next articleHonda new Cross Cub 50/110 2018 resmi diperkenalkan dengan harga termurah 35 jutaan
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!