iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….sopo nggak ngiler saat IWB tahu SHAD Indonesia merilis sebuah box pintar berlabel SH58X. Box motor yang memiliki desain cukup keren ini coba IWB cangkokkan pada blue angel Byson. Asli cak….auranya jadi tambah keren dan mewah. Material yang cukup bagus dengan aksen karbon membuat IWB makin pede. Dan yang paling istimewa…dua helm masuk cakkk. Aaahh mosokkk ???

Kalau sampeyan rutin mantengin warung ini pasti tahu bahwa pada tanggal 9 Desember 2017 SHAD Indonesia resmi merilis new product top case berlabel SH58X. Box anyar ini cukup menarik karena kapasitasnya bisa molor hanya dengan sekali colek. Yup….sampeyan bisa mendapatkan kapasitas tiga level berbeda dalam satu box…..

Desain patennya memberikan 3 posisi berbeda yakni  Posisi L (46liter), posisi XL (52liter) dan posisi XXL (58liter). Jadi yang tertinggi adalah 58 liter. SHAD menyebutnya patented expansion system. Sistem kerjanya persis koper, sampeyan punya koper ora. Kalau punya dan bener…sistem adjustablenya mirip. Ini IWB buktikan dan edannya…dua helm dilahap dengan gampang. Kenthirrrrr. Tidak hanya itu…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

SHAD SH58X ini juga memiliki keunggulan pada bagian backrest yang didesain nyaman untuk boncenger belakang. Jadi ada semacam jok tambahan yang dibalut dengan busa dan material mewah sehingga boncenger bisa bersandar dengan nyaman. Untuk versi SHAD SH58X, produsen menawarkan dalam 3 varian warna yakni Carbon look (termasuk carbon cover), cover ini tersedia dalam beberapa warna seperti putih dan new titanium. IWB sendiri mendapatkan model carbon look. Hasilnya? mantap !

Yang menjadi kelebihan lain painting dan bahan serta garapan untuk dudukannya. Tidak mengherankan karena SHAD sudah berpengalaman dibidang ini selama hampir 40 tahun lamanya. Pabrikan berpusat di Barcelona Spanyol dengan jaringan hingga ke Eropa, Amerika, Asia, serta Afrika ini IWB lihat memang lumayan juoz. Cakep cak…finishingnya berkelas. Terus gimana kinerjanya sehingga SHAD SH58X bisa memiliki 3 ukuran sekaligus? Berikut gambarnya….

Jadi box bisa sampeyan tarik keatas jika dibutuhkan dengan pengunci dari dalam. Ada semacam tuas pengunci yang disediakan produsen. Ada 3 level cak. Dan untuk level tertinggi, ternyata IWB bisa memasukkan dua helm sekaligus (ngetes menggunakan SHARK Race Pro Carbon dan KYT KR1). Dimensi SHAD SH58X ada 3 posisi yakni 27 cm, 29, dan 31.5 cm…tidak heran daya lahap SH58X ini termasuk mumpuni. Dari spek yang ada, box ini mampu memuat barang bawaan maksimal 10 KG dengan Volume 58 Liter dan aman ketika motor digeber pada kecepatan 120 km/jam maksimum. SHAD SH58X mempunyai 3 kapasitas yaitu size L 46 Liter,Size XL 52 Liter, dan Size XXl 58 Liter. Untuk size L sendiri kegunaanya untuk daily use, size XL untuk weekend, dan XXL untuk perjalanan jauh. Lengkap pakdee…

Last….setelah melihat keunggulannya, IWB coba pasang pada sikebo Byson. Sebenarnya sayang sih pakde karena Box ini diposisikan untuk pasar middle…setidaknya untuk Kawasaki Versys 250, pasti gagah perkasa tenan. Namun karena sikebo merupakan motor harian dan sering menemani aktifitas IWB wira-wiri, makanya box SHAD SH58X ini akhirnya nyantol pada sikebo. Kalau sampeyan tertarik…box ini bisa diboyong dengan harga 3,950,000. Good price untuk material dan kemampuan yang ditunjukkan. Tertarik ? kontak aja langsung Whatsapp SHAD Indonesia di 08111718877. Sebagai gambaran, berikut beberapa foto sikebo Byson saat menggunakan SHAD SH58X, mantap jaya cakkkk (iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!