iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…suka atau tidak, Yamaha NMax 155 memang menjadi favorit biker. Hal ini karena banyaknya perangkat aksesories sang skutik. Lawong sampe buntut stoplap LED wae ada cak. Tidak heran maxi skutik Yamaha ini laris manis. Dan inilah tantangan untuk Honda pada PCX 150. Akankah aksesories Honda PCX 150 akankah sebanyak Yamaha NMax 155 ? Hhhmm…menarik kiii..

Cak Brian mengirim surel ke IWB dengan isi cukup tajam namun kritis. Pertanyannya menyangkut aksesories yang akan menemani kedatangan sang PCX 150 lokal. Akankah bakal sebanyak Yamaha NMax 155 nantinya? Berikut surel lengkapnya….

Halo cak Iwan,
Perkenalkan, saya reader Blognya sampeyan. Asli jawa timur tapi tinggal di Makassar. Ada yang mau saya tanyakan ke sampeyan, lagi2 ini ada hub nya dengan pcx 150 lokal.
Begini cak, dari pengamatan saya, salah satu faktor yg tdk bisa disepelekan dari suksesnya nmax adalah karena banyaknya aksesoris yg tersedia di pasaran. Ga heran ada banyak bgt hasil kustomisasi nmax yg unique, jarang yg sama. Ini jg yg membuat sy mulai memendam rasa & mulai ngisi celengan buat beli nmax…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Modifikasi visor, spion lipat, jok, box samping bener2 membuat nmax jadi makin gagah kyk moge, bikin hati klepek2 tenan. Masalahnya, sekarang muncul pcx lokal yg mau ga mau bikin mata mulai lirak lirik. Nah, menurut cak iwan, apa pcx lokal ini nantinya juga bakal dibarengi dengan munculnya aksesoris2 yg memungkinkan dilakukan banyak variasi kustomisasi seperti nmax? Sampeyan punya foto modifikasi pcx cbu yg keren ga? Biar saya bisa menerawang kira2 pcx klo dimodif itu lbh keren mana sama nmax. Ok cak, segini dulu pertanyaannya. Ditunggu jawabannya yooo….kesuwun cak.

Sami-sami cak Brian. Jiannn hora umum pertanyaannya kritis. Produk belum rilis wae wis tanya aksesories. Oke…IWB akan coba jawab satu persatu. Pertama soal aksesories. Soal satu ini IWB sebenarnya sudah pernah ngobrol dengan cak Carli selaku pentolan RND Honda Genuine accesories (HGA) menyarankan agar mereka menyiapkan aksesories untuk PCX 150 lokal. Salah satu yang sempat juga berikan masukan kemereka adalah wind shield tinggi model smoke. Nah…apakah akan ekskusi ? itu yang belum kita tahu mengingat semua butuh waktu pastinya…

IWB sih yakin mereka sedang menyiapkan. Tapi kalau aksesories after market diluar sana, tentu butuh waktu. Sebab produsen biasanya akan merilis aksesories jika produk laris manis. So…perkembangan new PCX 150 lokal nanti menjadi kunci. Yang kedua PCX 150 versi modif. Nahhh…soal ini sampeyan tunggu wae pada saat peluncuran pada tanggal 7 nanti. Sebab dari ilmu terawangan ilmu njengking mlumah murep, PT AHM sudah menyiapkan PCX versi modif. Sayang IWB nanti nggak bisa meliput karena harus mudik ke Jawa Timur. Tapi isolah sampeyan pantengin dibeberapa Blog lain atau media. Nah…jadi kira-kira demikian, semoga bisa menjadi bayangan. Okrekkkk (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!