iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….Yamaha sepertinya sedang bekerja keras memperkenalkan Lexi 125 secara nasional. Setelah sebelumnya mereka sukses memperkenalkan sang maxi skuter di Jakarta, kini mereka sudah mulai merambah di Jawa Tengah atau tepatnya di Semarang. Wahhh…judul gerilya cak….

Ajang modifikasi motor-motor MAXI Yamaha (Nmax, Xmax, Aerox 155), CustoMAXI, yang digelar di Semarang pekan lalu diwarnai kejutan dengan hadirnya Lexi. Motor baru MAXI family itu diperkenalkan di Semarang setelah diluncurkan perdana di Jakarta bersama pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

“Orang Semarang suka Lexi yang sexy. Lexi membuat kecintaan masyarakat di Semarang terhadap MAXI Yamaha makin bergairah. Tak heran karena MAXI Yamaha adalah dream bike mereka. Sesuai survey yang kami lakukan, motor-motor MAXI Yamaha adalah motor yang paling mereka harapkan untuk dimiliki. Demand di sini juga tendensinya terus meningkat,” beber Hendri Kartono, Chief Yamaha DDS Semarang.

iklan iwb

Lexi 125 sendiri hadir saat ada event MAXI Yamaha Day dan coaching clinic. Kegiatan lainnya adalah CustoMAXI yang mendapatkan antusias besar peserta. Semarang menjadi kota ke-7 tempat penyelenggaraan semifinal CustoMAXI setelah Medan, Tangerang, Banjarmasin, Makassar, Bali, Surabaya.

Pemenang semifinal di Semarang adalah Gian Ramadhan di kelas Aerox 155, Mansyur Usman di kelas Nmax, Donny Alfariza di kelas Xmax. Ketiganya pecinta modifikasi dan menggunakan motor modifnya untuk turing dan keseharian. Mengenai Lexi, mereka sepakat cocok buat pria dan wanita, cocok untuk modifikasi juga dan ingin membelinya. Katanya sih ngono pakde…

Last….Yamaha terus berupaya memperkenalkan Lexy 125 kepotensial buyer. Edukasi pelan-pelan mengangkat keunggulan Lexi 125 yang diharapkan akan mampu menarik perhatian seluruh biker tanah air. Sejauh ini IWB belum mengantongi gimana reaksi para biker Semarang saat melihat Lexi 125. Mengingat IWB nggak langsung berada dilokasi dan hanya mendapatkan rilis resmi dari Yamaha. So…Lexi 125? gerilya terus cak, agresif tenan ki Yamaha pakde…..(iwb)

iklan iwb
Previous article“Yamaha Lexi telah datang, apakah Honda akan diam saja…?”
Next articlePT Total Oil Indonesia rilis bensin baru RON 90 setara Pertalite !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!