iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…siapa menyangka Papua masih menyimpan banyak Ninja 150RR disaat Jawa sudah cukup sulit mendapatkannya. Motor Kawasaki yang terkenal dengan SKIPS engine ini bahkan mencapa puluhan hanya dalam satu dealer. Dan yang paling menarik, sang kuda besi dijual dengan diskon hingga 2,5 juta. Wihhhh lha koq menarik pakdeee…

Informasi ini datang dari cak RSTN (sebut saja demikian) yang mengirim foto puluhan Kawasaki Ninja 150RR warna ijo berjejer disebuah dealer Kawasaki. Infonya, dealer ini terletak di Jayapura Papua. IWB nggak ngeh apakah dalam foto masih ada stok lainnya. Tapi enake ngomong kita sebut wae puluhan biar rada bombastis (kaburrrr :mrgreen: ). Kembali soal si ninin..

Menurut cak RSTN, Ninja terlampir dijual secara bebas. Banderol disana memang nggak sama dengan pulau Jawa sebab rata-rata motor Papua jauh lebih mahal kangbro. Sebut saja Versys 250 yang tembus 89 juta untuk versi tertingginya. Lalu Ninja RR Mono yang dijual 59,4 juta. Tidak hanya itu Z250 wae tembus 67,7 juta. Termasuk trail KLX150BF. Jika di Jawa dijual kisaran 32,8 jutaan di Papua melejit hingga 43 juta. Ediann wong Papua sugih-sugih rekkkk 🙄 ….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Oleh karena itu, IMHO banderol yang dipasang untuk Ninja 150RR termasuk wajar. Berapa ? Intip surel lengkapnya dibawah ini….

Om IWB Hanya berbagi informasi…barang kali ad 2T holic yang pengen. Stock di pulau Jayapura masih banyak om…cashback pula. #imnotseles dan jg #bukanFBK.  Tadi saya kepoin salesnya, harganya hanya 50jt saja, update terbaru cashbacknya jadi 3jt, tapi udah ga masuk di price list adira/fif karna mbaknya bilang produk 2015, begitu. Oh iya, tadi juga sempet minta brosur terbarunya..” seru doi menunjukkan price list…

Nahhhh….ngiler to. Jadi Ninja 150RR terlampir adalah rakitan 2015. Horaaa masalah cak….iki wis masuk kolekter item soale. Yang menjadi masalah ki lokasinya…Jayapura rekkkk. Iso brebes mili nangis ki bayangne kalau mau kesana. IWB wae ngeces ngeliat barangnya…..sik anyar gress kangbro. Artinya dengan banderol setelah cashback sang ninin bisa diboyong dengan harga 47 jutaan. Lumayan miring untuk ukuran motor bertenaga 30PS…

Last…banderol di Papua memang lebih mahal karena terpengaruh dengan biaya distribusi yang sangat mahal. Oleh karena itu ongkos tersebut dibebankan ke konsumen. Yang kedua bisa jadi biaya BBN on the road juga lebih tinggi dibanding Jawa. So..jangan heran pricing jadi terkerek. Lha piye…Versys 250 versi tertinggi di Jakarta hanya 73,1 juta. Disana 89 juta….ngelu sirahe cakkk. Tertarik dengan Kawasaki Ninja 150RR gress ? info ini bisa menjadi pertimbangan. Tapi nang Papua rekkkk….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!