iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..jika sebelumnya kita heran dengan strategi Yamaha yang minim spyshot terhadap dua motor yang terakhir dirilis yakni X-Ride 125 dan Lexi 125, dilalah setelah dirilis justru Lexi 125 kini terpantau dijalanan. Spyshot sosoknya dishare oleh pembaca warung yang mergokin dua unit melintas disekitar Jabodetabek. Walahhhh…

Seperti yang kita tahu, Yamaha secara resmi memperkenalkan Lexi 125 dikalangan internal dealer. Puncaknya peluncuran dihadiri oleh pembalap Yamaha MotoGP Valentino Rossi serta Maverick Vinales. IWB bersama dengan segenap teman-teman media diundang oleh Yamaha untuk memperkenalkan motor terbaru yang termasuk memiliki fitur seabreg tersebut. Tidak heran kita penasaran Kenapa si Lexy tidak ada spyshot dan tiba-tiba Brojol?..

Apakah artinya Yamaha sekarang tidak ada tes jalanan? Berbagai pertanyaan tersebut muncul sebelum hadir konfirmasi pengaturan jam dan? mentah oleh spyshot Yamaha Lexi 125 terlampir. Yup…mentah cak alias terbukti budaya Yamaha test jalanan tetap berlangsung. Foto ini menangkap sosok motor yang dipastikan adalah Yamaha Lexi 125 sedang dites jalanan? oleh test Rider Yamaha. Seperti biasa tester menggunakan wearpack lengkap. Yup…. ternyata tes jalanan masih tetap berjalan tanda uji durability tetap berjalan. Unik ?

iklan iwb

Memang cak. Tapi kalau sampeyan mencermati jadwal distribusi sebenarnya nggak juga. Sebab kendati Lexi 125 sudah diperkenalkan secara umum, status sendiri sebenarnya belum resmi rilis. Lawong banderol wae masih belum fix. Artinya proses pengembangan dan uji reliability masih terus berlangsung dengan puncaknya saat masspro dibulan April nanti. Jadi kira-kira demikian….

Last…penampakan Yamaha Lexi 125 dijalanan mementahkan perkiraan kita bahwa Yamaha sudah tidak lagi uji tes jalanan. Mereka ternyata masih melakukannya dan ini bagus cak. Hal ini selaras dengan informasi IWB bahwa testing jalanan diatur jamnya agar tidak banyak diketahui publik. Awalnya kita berpikir tes bakal dilakukan dimalam hari. Namun sekali lagi tebakan kita kembali mentah oleh spyshot Yamaha Lexi 125 terlampir. Lexi 125? jebule masih diuji terus cak….juozzz wiss ! (iwb)

182 COMMENTS

  1. intinya ini ma cuma ngetes spedometer sama velg nya, kira2 kalo kena hujan ngembun nggak, trs stelah jalan sekian kilo meter velg nya geol2 nggak.
    kalo masalah mesin kan ini baru, dgn kata lain konsumen di jadikan kelinci percobaan, kalau memang ternyata jelek, kedepannya nanti kan pasti nggak laku.. ya udh tinggal di suntik mati aja ni matic.. gitu aja koq repot 😀

    • Seperti Aerox 125Lc yg baru-baru ini ya pak!

      Wkwkwkwkwkwkwkwk

  2. Secanggih canggihnya pcx dan vario keduanya tetap bermesin 2 klep non vva dan tetap cungkring bannya (kalo digedein gak narik mesinnya)

  3. mas IWB, koment2 yang sumpah serapah gak berguna itu di banned saja. Ya sesekali memberi pelajaran kan lebih baik daripada melakukan pembenaran kebodohan yang tidak etis.

  4. Yuk! brosis sebelum membeli Yamaha, kita Search dulu di mesin pencari seperti :

    – Google
    ? Bing
    ? Yahoo!
    ? Yandex
    ? Dll.

    Contoh kita Search :

    – Keluhan Yamaha (Merk Nama Motor)
    ? Kelemahan Yamaha (Merk Nama Motor)
    ? Yamaha ngebull (Merk Nama Motor)
    ? Yamaha boros oli (Merk Nama Motor)
    ? Masalah Yamaha (Merk Nama Motor)
    ? Kekurangan Yamaha (Merk Nama Motor Yang Ingin Di Beli)
    Contoh lagi kita Search di Google :

    1. Keluhan NMAX
    2. Keluhan Aerox 155
    3. Keluhan Lexi 125 (next)

    Next tunggu dulu atau pantau : Keluhan Lexi 125 (kalau sudah ditangan konsumen)

    Seperti di Grup Facebook atau Internet
    Salam kita wajib smart!

  5. Ayo! Kunjungi ke Dealer Honda.

    Kami siap! melayani dengan senang hati! kami sambut anda dengan senyuman dan juga Salam Satu Hati!

    Terlanjur Cinta Honda??

    Buruan kapan lagi Indent All New PCX 150 2018, kami siap melayani anda, unitnya akan kita kirim secepatnya, paling lambat bulan februari tahun 2018.

    Salam We Love Honda! Motor design keren dan berkualitas di atas rata-rata. Terima kasih!

  6. Segitu takut dan ngerinya sales Honda pada produk Yamaha hingga black Champaign akan terus di tebar, inilah YAMAHA sang rival mengerikan bagi Honda.YAMAHA MOTORNYA YAMALUBE OLINYA YAMAHA TOUCHING YOUR HEART

  7. Palu gada kata wak topik
    Jika tidak hati2 honda akan sangat terganggu dengan lexi,lexi menjawab impian ( naik nmax ) lexi menjawab harapan ( dek rata buat emak belanja bawa galon,bawa maceem2) lexi menjawab keinginan ( mesin yg mumpuni di kelasnya )
    Harapan konsumen menengah kebawah ada
    Mau keren mau gaya ada di lexi,tampang gak kalah sama n max,mau kerja mau buat dagang mau buat angkut angkut dek depan sdh rata( lebarrrrrr coy) ,mau tarikan sama lexi jangan salah tarikane puenakkk tenan( saya pernah menxoba aerox 125 tarikane ngacirrr bro)
    Fitur setara premium harga setara umum
    Habis ini pasti ada update vario kalo ndak ada update tak jamin lexi merajai
    Numpang analisa dr bakul motor bekas dari klaten mas iwan hehe

  8. kok analoginya jadi terbalik ya..Di Kenalin dl baru d test, cm sisa 2 bulan sebelon masspro..apa gak sempit waktunya buad test menyeluruh??

  9. Banyak komentator bayaran…..
    Bilang yg bosok ternyata sesembahannya bosok dan malu untuk di recall….
    Kl pcx lokal terus dibully ngebul seperti vixion baru bensin dicampur oli mesin…
    Kalau pelk matik ymh di copot lalu di pukuli kayu biar peang geol 2x lalu di pasang biar pengendara di blk tahu motor ymh pelk nya geol geol…
    Itu kerjaan siapa…?

  10. Comment:
    koq sales honda kyk takut pcx gk laku y..ampe segitunya ngejelekin yamaha..malu lah ama nama besar honda

  11. Wkwkwkwkwkw……Bencong2 FBH buanyak yg Baper…Sampe segitunya ngambek menghina produck lain…..apa kagak malu di sebut bencong…..wkwkwkwkwkwk

  12. mulut berbusa sebut motor cap sayap ayam, bye bye chicken wing, yang mau beli motor cap sayap ayam siap2 menyesal…., makanya datang ke dealer Yamaha, marketingnya ramah, baik hati, dan tidak sombong, bagaimanapun Yamaha terdepan dan mengesankan.

  13. Semakin dicaci semakin penasaran ingin membeli, Go Yamaha!
    10 th pakai produk Yamaha Ok gak ada masalah

Comments are closed.