Iwanbanaran.com – Kangbro…..jika sebelumnya kita heran dengan strategi Yamaha yang minim spyshot terhadap dua motor yang terakhir dirilis yakni X-Ride 125 dan Lexi 125, dilalah setelah dirilis justru Lexi 125 kini terpantau dijalanan. Spyshot sosoknya dishare oleh pembaca warung yang mergokin dua unit melintas disekitar Jabodetabek. Walahhhh…

Seperti yang kita tahu, Yamaha secara resmi memperkenalkan Lexi 125 dikalangan internal dealer. Puncaknya peluncuran dihadiri oleh pembalap Yamaha MotoGP Valentino Rossi serta Maverick Vinales. IWB bersama dengan segenap teman-teman media diundang oleh Yamaha untuk memperkenalkan motor terbaru yang termasuk memiliki fitur seabreg tersebut. Tidak heran kita penasaran Kenapa si Lexy tidak ada spyshot dan tiba-tiba Brojol?..

Apakah artinya Yamaha sekarang tidak ada tes jalanan? Berbagai pertanyaan tersebut muncul sebelum hadir konfirmasi pengaturan jam danĀ  mentah oleh spyshot Yamaha Lexi 125 terlampir. Yup…mentah cak alias terbukti budaya Yamaha test jalanan tetap berlangsung. Foto ini menangkap sosok motor yang dipastikan adalah Yamaha Lexi 125 sedang dites jalananĀ  oleh test Rider Yamaha. Seperti biasa tester menggunakan wearpack lengkap. Yup…. ternyata tes jalanan masih tetap berjalan tanda uji durability tetap berjalan. Unik ?

Memang cak. Tapi kalau sampeyan mencermati jadwal distribusi sebenarnya nggak juga. Sebab kendati Lexi 125 sudah diperkenalkan secara umum, status sendiri sebenarnya belum resmi rilis. Lawong banderol wae masih belum fix. Artinya proses pengembangan dan uji reliability masih terus berlangsung dengan puncaknya saat masspro dibulan April nanti. Jadi kira-kira demikian….

Last…penampakan Yamaha Lexi 125 dijalanan mementahkan perkiraan kita bahwa Yamaha sudah tidak lagi uji tes jalanan. Mereka ternyata masih melakukannya dan ini bagus cak. Hal ini selaras dengan informasi IWB bahwa testing jalanan diatur jamnya agar tidak banyak diketahui publik. Awalnya kita berpikir tes bakal dilakukan dimalam hari. Namun sekali lagi tebakan kita kembali mentah oleh spyshot Yamaha Lexi 125 terlampir. Lexi 125? jebule masih diuji terus cak….juozzz wiss ! (iwb)

Advertisements