iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…sampeyan pasti sudah tahu bahwa Yamaha sukses memperpanjang kontrak Vinales. Tidak hanya satu tahun bahkan Yamaha langsung neken kontrak dengan periode 2 tahun sekaligus yakni dari 2019 hingga 2020. Posisi ini sedikit berbeda dengan Valentino Rossi yang ternyata hingga detik ini status masih menggantung alias belum diperpanjang. Kenapa hal ini terjadi? Sebab isunya Valentino Rossi masih nego ketat dengan Yamaha…

Proses negosiasi antara Valentino Rossi dengan Yamaha masih berlangsung. Negosiasi yang berhubungan dengan status yang legendaris setelah 2018. Vale sendiri mengkonfirmasi bahwa doi tidak buru-buru. Valentino Rossi masih bersikeras akan memutuskan setelah 6 bulan balapan pertamanya di musim ini sebagai penentu. Apakah Valentino masih tetap kompetitif dan mampu melawan para pembalap yang jauh lebih muda darinya ?

Semuanya akan terlihat pada 6 bulan pertama musim 2018. ” Aku berbicara dengan Lin dua atau tiga hari yang lalu, dan dia bercerita tentang Maverick (perpanjangan kontrak). Kita positif dan optimis. Kami tidak terburu-buru. Dan aku pikir kita pastikan setelah balapan pertama…” seru Vale. Dari sini sepertinya masih belum pasti cak. Akan tetapi menurut isu yang berkembang…

iklan iwb
iklan iwb

Beberapa sumber mengatakan bahwa Rossi dipastikan extend. Bahkan isunya proses negosiasi sudah berlangsung dan cukup ketat. Kemungkinan antara perpanjang satu tahun atau bahkan dua tahun sekaligus seperti halnya Vinales. Maklum cak….disinyalir periode 1 atau 2 tahun berbeda nilai. Dan dilalah Direktur Tim Movistar Yamaha Massimo Meregalli memberikan petunjuk penting perihal Rossi “Aku pikir dia tidak akan berhenti..” serunya singkat….

Last….Valentino Rossi musim ini sudah menginjak usia 39 tahun. Artinya jika doi memperpanjang kontrak dengan Yamaha hingga 2 tahun kedepan….maka usia Vale sudah masuk 41 tahun. Sebuah usia yang luar biasa legend untuk ukuran pembalap yang masih berkompetisi dikelas premier. Kelas terbaik dan pastinya sangat menguras tenaga dan skill. So….Vale masuk harus berkompetisi melawan para pembalap yang rata-rata lebih muda 15 tahun darinya. Luar biasa cak. Kita tunggu saja kabar kelanjutan dari kisah Vale bersama Yamaha. Btw…disini yang ngefans Rossi ngacung pakdeeee? Berarti sampeyan kalangan tuwo kayak IWB, kaburrrrr :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

85 COMMENTS

  1. Haiyyaaa joZzzz

    1. = ?PREDATOR? (wahyu nasrul) ??INA PRT (NINJA H2R) 1m 28.630s [Lap 2/2]
    2. = Dani Pedrosa ESP Repsol Honda (RC213V) 1m 59.009s +0.179s [9/27]
    3. = Cal Crutchlow GBR LCR Honda (RC213V) 1m 59.052s

  2. @Katoke wahyu nasrul di jual —-> @Akang Fby = 1 ORANG!

    AYO! MANA KLONINGAN LAINNYA RUK ??

    WkWkWkWkWkWk…….!!! 😛 😛 😛

    👿 👿 👿 👿 😛 😛 😛 😛 😈 😈 😈 😈

  3. @Katoke wahyu nasrul di jual —-> @Akang Fby = 1 ORANG!

    CIE… CIE… TERPAKSA PAKE KLONINGANNYA!!!

    WkWkWkWkWkWk…….!!! 😛 😛 😛

    👿 👿 👿 👿 😛 😛 😛 😛 😈 😈 😈 😈

  4. Tunggu lexi 125 calon penguasa ms matic 125cc
    Lexi 125 baby nmax
    Lexi 125 next pario killer
    Ayo pak dibeli lexi nya
    Lexi motor paling canggih pak dikelasnya

    Beli lexi auto smart pak

    • Semua fitur yang ada pada Lexi 125, kita sudah melampauinya jauh-jauh hari di PCX 150 2018.

      We Love Honda!

    • IWB blogger kita saja sudah Indent/Beli PCX 150 2018 warna Red Doff. Kenapa anda harus ragu untuk memilikinya ???

      Honda Lovers.

    • Wkwkwkwkwkwkwk

      Kita beri ke Fby Beruk yang lagi mengalami Stress berat,, Prom*g gratis tangkap plaaakkk duckk kena kepala Fby Berukk,,,

      Wkwkwkwkwkwkwk

  5. Aki aki blo’on,slalu salahkan motorrnya.

    Pmbalap yg hebatt itu, pmbalap yg bs beradaptasi dgn motorrnya, sperti MM93

  6. VR][46 masih di lintasan. Ini soal adu kebut, skil, mesin dan uang.
    Gak usah bilang mending ini itu krn motogp masih “milik”nya. Ketenarannya blum trtandingi saat ini.

  7. Vale itu mikir kalo dlm waktu 6 bulan do’i gk bisa kompetitip ngapain juga kontrak lama2 takut rugiin yamaha & halanging rider2 muda buat gantiin dia, bener gak coy… Forza Vale..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here