iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..Yamaha sukses menggelar meet and greet Isyana Sarasvati, brand ambassador Mio S dalam rangkaian event Mio S Roadshow Concert di Surabaya, Sabtu 27 Januari 2018. Ratusan fans “Isyanation” dan konsumen Mio S berkumpul di dealer Sentral Yamaha Dupak untuk bertemu langsung dengan Isyana….

Pertemuan itu berlangsung seru, terlihat sekali keakraban antara artis cantik berusia 24 tahun itu dan para fans juga konsumen. Acara berjalan interaktif dan komunikatif, penuh canda tawa dan keceriaan.

Para peserta meet and greet juga antusias melihat Mio S yang dipajang. Berbagai keunggulannya memikat dan menarik perhatian. Di kesempatan tersebut, Isyana angkat suara sejumlah keunggulan Mio S. “Mio S ini cocok banget buat kalian generasi zaman now karena kalian nggak usah khawatir kalau naik motor di malam hari soalnya lampunya LED, nggak usah takut bocor karena ban tubeless. Pijakan kakinya luas bikin nyaman banget. Dan yang paling aku suka kalau cari motornya nggak bingung karena punya answer back lho,” jelas Isyana.

iklan iwb

Meet and greet ini pun jadi makin berkesan karena fans dan konsumen bisa foto bareng, makin dekat dengan Isyana. Yang datang jauh dari Bali, Jakarta dan Madura juga di area Jawa Timur terpuaskan bertemu sang idola…

Last…konser akbar Isyana menjadi rentetan kegiatan Yamaha untuk terus memperkenalkan keunggulan Mio S. Sebuah event yang diharapkan mampu membuat Mio makin dekat dengan para konsumen. Event Mio S Roadshow Concert ? intip wae foto-fotonya dibawah ini cak….(YIMM PR edited iwb)

iklan iwb
Previous article2018 Sepang Motogp test final – kombinasi lap time !
Next articleValentino Rossi masih nego ketat dengan Yamaha !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!