iklan iwb

Iwanbanaran.com – Penasaran… asli kita semuanya di lokasi dibuat penasaran dengan event peluncuran Yamaha. Sebab tidak satupun kasak-kusuk yang bisa dijadikan pegangan produk apa yang akan dirilis. Hingga detik ini peluncuran belum juga dimulai.?Namun jika sampeyan melihat dari foto….auranya koq maxi skuter Yamaha yo cak?

Hal ini bisa kita lihat dari beberapa banner yang dipasang semuanya menyinggung perkara Maxi Scooter. Menggunakan slogan Maxi live in the higher stage…. semuanya diperkuat dengan lay out panggung yang di desain dengan beberapa video tentang aerox ataupun nmax 155. Hhhmm….apakah ini artinya prediksi New R25 meleset?…

Bisa jadi. Toh sebelumnya memang masih sekedar isu. Harapan IWB artikel ini tidak membikin sampeyan justru makin penasaran serta dapat menangkap sinyal produk baru apa yang akan dirilis oleh Yamaha. Apakah produk yang akan dirilis adalah new TMax, new NMax155, Lexi atau? new R25? Stay tune sebab hingga detik ini ritual peluncuran belum juga dimulai. Jiann bikin penasaran rekkkk…..(iwb)

iklan iwb

25 COMMENTS

  1. Yaaaaaa ga jadi r25 nya
    Ayolah min gbr utuh nya dl spek mesin ntar aja sm kaya cbr kmrn jd bisa nahan org inden ninja

Comments are closed.