iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pagiiii cakkkkk….budeeeee, selamat pagiiii. Jumat semangat dan ojo lali sholat Subuh rekkk. Kangbro….disaat artikel ini rilis, IWB kemungkinan sedang siap-siap untuk berangkat meliput peluncuran produk baru Yamaha. Produk yang cukup misterius karena ada dua isu yang berkembang. Dua isu yang mengatakan bahwa peluncuran kemungkinan antara Yamaha Lexi 125 atau Yamaha YZF R25 Facelift. Kondisi yang tentu saja akan menarik untuk sampeyan pantengin via warung karena IWB akan senantiasa melakukan updating report dari lokasi. Juozzzz…

Rapatnya informasi mengenai peluncuran produk baru Yamaha memang membuat kita semuanya penasaran. Blokade informasi sangat ketat dan rapi dari hulu ke hilir membuat kita hanya bisa meraba. Tidak heran spekulasi bermunculan tentang produk baru yang akan dirilis oleh pabrikan garputala hari ini. Logika yang paling kuat tentu saja adalah Yamaha Lexi 125 yang baru saja dirilis secara internal oleh Yamaha disaksikan para dealer nya….

Namun tidak hanya Lexi 125, karena di sela-sela bocoran IWB juga mendengar salah satu produk yang sempat disebut bakal nongol yakni Yamaha YZF R25 versi terbaru 2018. Versi Ini kemungkinan merupakan facelift total baik desain, engine ataupun suspensi Upside Down. Kendati secara fakta dilapangan sedikit bertolak belakang mengingat project Yamaha New R25 ini terkesan sangat lambat tentu saja kemungkinan unveiling tetap terbuka….

iklan iwb

Oleh karena itu kangbro…ketimbang banyak berspekulasi, monggo sampeyan pantengin setiap gelintir berita di warung ini. IWB akan coba Terus update dari lokasi yang kemungkinan akan dilakukan di Hotel Four Season Jakarta. Mari kita buktikan sama-sama produk apa yang akan dirilis oleh PT YIMM dan Apakah betul Valentino Rossi serta Vinales akan datang ke Indonesia ? semua akan terjawab hari ini, tunggu report IWB…salam mrongozzz juozzz gandozzz :mrgreen: …..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!