iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbrooo…..jiann hora umum hasil karya master render asal Sidoarjo lek Joe Motoblast. Sekali lagi doi menunjukkan kelasnya sebagai ahli render yang kreatif serta berkelas. Hasil karyanya selalu apik dan enak dilihat mata. Dan yang terbaru, doi baru saja merilis sebuah striping modifikasi…. sosok Yamaha New R15 vva dibalut dengan livery MotoGP YZR M1 2018. Dan hasilnya? bikin ngiler…jiannn keren puolll cakk !!

Update terbaru buah karya dari lek Joe motoblast memperlihatkan sebuah livery Motogp pada New Yamaha R15 vva. Livery ini terasa Istimewa karena sampeyan akan melihat beberapa detil berubah akibat terinspirasi dari livery terbaru Yamaha YZR M1 versi 2018. Yang paling mencolok tentu saja aksen warna biru yang sekarang sedikit lebih gelap dibandingkan dengan sebelumnya….

Kemudian beberapa detail lain kita lihat pada logo Movistar yang tidak lagi berwarna hijau kekuningan. Akan tetapi pada livery 2018 ini sampeyan akan melihat warna putih polos sehingga terkesan eye catching ketika disandingkan dengan warna biru ciri khas Yamaha MotoGP team. Lalu Monster Energy sebagai sponsor kedua juga memiliki beberapa perbedaan diantaranya ukuran yang sedikit lebih kecil dibandingkan dengan sebelumnya serta background hitam memanjang ke belakang…

iklan iwb

Kemudian logo Movistar kembali hadir pada buritan dengan aksen juga warna putih sehingga membuatnya menjadi makin keren. Beberapa detil lain masih sama seperti hadirnya tulisan blue Core, Yamalube, Eneos serta logo michellin. Tidak lupa angka 46 tanda bahwa Motor merupakan milik Rossi membuat tampilan menjadi semakin racing look. Keren cakkk…asli keren…

Last… hasil render dari lek Joe motoblast memiliki kelebihan bahwa livery tersebut tidak hanya sekedar coret-coretan ataupun olah digital. Akan tetapi kalau sampeyan menyukai bisa di aplikasi pada tunggangan kesayangan karena motoblast juga melayani pemesanan stiker berdasarkan gambar yang dirilis. Monggo kalau sampeyan yang tertarik langsung saja kontak ke punggawa motoblast di website resminya motoblast.org.?new Yamaha R15VVA dibalut livery Motogp new M1 2018 ? Piye cak….keren ora menurut sampeyan ? (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!