iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee….sekali lagi negeri ini dipilih oleh Honda untuk melakukan unveiling product Honda RC213V versi 2018. Konfirmasi disebarkan oleh Honda Racing Team melalui akun Instagram HRC MotoGP yang mengatakan bahwa mereka akan datang ke Indonesia pada bulan Februari 2018. Juozzz !

Tidak banyak informasi yang dibeberkan oleh HRC. Hanya gambar motor yang dikerudungi dengan tulisan HRC kemudian tertulis save the date yang kemudian dilanjutkan dengan 2018 Repsol Honda Team presentation. Untuk tanggal peluncuran dari Honda RC213V akan dilakukan pada tanggal 20 Februari 2018 di Jakarta….

Apa yang dilakukan oleh Honda memang sedikit berbeda dengan Yamaha. Selama 2 tahun berturut-turut Yamaha melakukan unveiling new YZR M1 di Madrid Spanyol.?Kemungkinan ada beberapa pertimbangan khusus yang membuat strategi mereka berdua berbeda. Keputusan Honda memilih Indonesia untuk melakukan ritual buka selubung RC213V versi 2018 menjadi bukti bahwa negeri ini dipandang potensial untuk pasar Honda….

iklan iwb

Mampu menguasai Market Share hingga Tembus di atas 75% tentu memberikan boosting tersendiri bagi pabrikan sayap mengepak memilih Indonesia sebagai tempat yang dipandang penting. Alasan kedua tentu saja adalah fans MotoGP. Negeri ini memiliki fans yang luar biasa dan konon merupakan terbesar di dunia….

” Marc dan Dani di Indonesia tahun kemarin….”

Dengan konfirmasi di atas maka dipastikan Marc Marquez serta Dani Pedrosa bakal datang di tanggal 20 Februari 2018. Kita lihat saja Apakah ada schedule lain bertepatan dengan kedatangan sang juara dunia MotoGP 2017. Syukur-syukur sih meluncurkan produk baru motosport 150cc kangbro. Sebab tahun lalu mereka rilis Africa Twin dan CRF250 Rally cak…

Last…. hingga detik ini belum ada keterangan resmi akan seperti apa sosok dari new RC213V versi 2018. Kalau livery sih pasti tetap ala kunyit yakni orange. Namun detail dari sponsor akan menjadi sesuatu hal yang patut kita tunggu. Apakah slogan “One Heart” bakal tetap bersarang di bagian fairing dari Honda New RC213V 2018 seperti halnya Yamaha dengan ” Semakin di Depan” pada M1? Kita tunggu saja tanggal mainnya pada tanggal 20 Februari nanti. Confirmed yo cak….Marc dan Dani sowan lagi kesini, juozzz ! (iwb)

#RepsolHondaTeam 2018 Unveiling

A post shared by Repsol Honda Team (@hrc_motogp) on

85 COMMENTS

  1. …Yamaha…memperkenalkan Indonesia di Spanyol…Honda…memperkenalkan spanyol di Indonesia….strategi yg harus di pahami….ekkkjkj….

  2. Honda mengkilap cuma di indonesia dengan mbit nya.
    Di negara lain mah ampas.
    Jadi nunggang mbit serasa nggeber motogp.

  3. Liat noh para fans yamaho, itu yang namanya loyalitas, honda banyak opsi tempat untuk launching, tapi tetep mereka pilih indonesia .

  4. iki seng jenenge kacang gk lupa sama kulitnya…
    otomatis seluruh dunia pada ngerti oh ini to INDONESIA raya..
    ternyata riders2 indo juoz gandoz lek..
    we love honda wkwkwk

  5. pilih yg mana saudara2 skalian?
    yg satu ini tebar pesona di Indo ngibarin bendera pabrikan sma sponsor utk apresiasi loyalitas fansboy…
    yg satunya lgi tebar pesona di madrid
    ngibarin merah putih mskipun cuma secuil aj.. pilih mana? ekekek…

    • Intine yamaho indo gak dianggap karo yamaho pusat,,cuma jadi keset kan gedibale wong luar…nyakiiitt!!!

    • Justru acara launching di Indonesia beritanya akan dilihat oleh seluruh dunia sehingga dengan launching disini maka bule2 penggemar moto GP tahu Indonesia, di official juga disebut di Jakarta maka penggemar seluruh dunia tahu HRC bakal launching di indonesia

    • karena hampir ditiap negara sudah ada pabrik perakitan motor Honda, sehingga satu ilmu satu guru dilarang berebutan kue, klo pun ekspore dibatasin jadi terurai gak built up, beda sama yamaha hampir semua pabrikannya pada tutup karena pasarnya cuma seuprit jika dipaksain buka perakitan maka kan tekor belum BEP (break even point) or bahasa kerennya gak balik modal jadi lebih menguntungkan built up dari negara lain, makanya yimm ekspore N-Max dan X-Max ke eropa karena disana gak ada perakitan N-Max or X-Max beda dengan Honda gak mungkin ekspore Forza karena Honda Eropa dah ngerakit motor disana.
      makanya belajar ilmu ekonomi manajemen bisnis ya, terutama tentang multynational coporation bro

  6. yg bilang honda cm ampas diluar ternyata congornya melebihi otak, liat data vietnam, thailand atwpun asean bhkan di india honda bersaing dgn produk lokal mlh yamaha disono 5 besarpun gk, mikerr!!

  7. hahaa saking stresnya mereka bilang fbh kasta kuli cm mbit doang bener2 otak mereka sngt kecil krn mereka lupa motor yamaha yg paling bnyk laku bukannya mio series? dasar congor doang yg dimajuin

    • Itulah salah satu tanda kalo mereka 100% orang bayaran, cz komennya gak jelas bilang Honda cuma laku di Indonesia doang itupun cuma beat, padahal mereka sebenernya tahu kalo Honda bukan cuma jualan beat di Indonesia, mereka tahu Honda juga jual moge, Honda jual mobil, Honda jual sportcar NSX, sampe mereka juga tahu kalo Honda jual mesin maritim sampe pesawat VVIP n net income Honda yg berarutus2 persen diatasi Yamaha, tapi karena mereka dibayar untuk komen yg nyeleneh yg menurutku menunjukan bahwa mereka tidak punya harga diri, otaknya gak dipake karena digadaikan sama uang

    • mtr honda, mbl toyota, daihatsu dll mari d pegang astra brooooo ……..jgn bwa2 mobil honda d mari gk nyambung browwww

  8. Fakta…
    AHM cuma kipas kipas receh, tapi tim motor balap sekelaz repsol honda launching tim di indonesia.

    Yamaha indonesia katanya kipas kipas dollar ampe bisa nempelin stiker semakin didepan, tapi tim satelit macam tech3 pun ga sudi mampir ke Indonesia.

    Jadi kemana larinya dollar tersebut??

  9. Produk skutik Yamaha, MIO M3 125 CW, berada di peringkat lima dengan 291.614 unit diikuti model skuter bongsor populer, Yamaha NMax, yang terjual 282.097 unit sepanjang tahun lalu.

    sumber m.antaranews.com

    ternyata congor kongo lbh maju drpd otaknya yg kecil kyk tai

Comments are closed.