iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee….sekali lagi negeri ini dipilih oleh Honda untuk melakukan unveiling product Honda RC213V versi 2018. Konfirmasi disebarkan oleh Honda Racing Team melalui akun Instagram HRC MotoGP yang mengatakan bahwa mereka akan datang ke Indonesia pada bulan Februari 2018. Juozzz !

Tidak banyak informasi yang dibeberkan oleh HRC. Hanya gambar motor yang dikerudungi dengan tulisan HRC kemudian tertulis save the date yang kemudian dilanjutkan dengan 2018 Repsol Honda Team presentation. Untuk tanggal peluncuran dari Honda RC213V akan dilakukan pada tanggal 20 Februari 2018 di Jakarta….

Apa yang dilakukan oleh Honda memang sedikit berbeda dengan Yamaha. Selama 2 tahun berturut-turut Yamaha melakukan unveiling new YZR M1 di Madrid Spanyol. Kemungkinan ada beberapa pertimbangan khusus yang membuat strategi mereka berdua berbeda. Keputusan Honda memilih Indonesia untuk melakukan ritual buka selubung RC213V versi 2018 menjadi bukti bahwa negeri ini dipandang potensial untuk pasar Honda….

iklan iwb

Mampu menguasai Market Share hingga Tembus di atas 75% tentu memberikan boosting tersendiri bagi pabrikan sayap mengepak memilih Indonesia sebagai tempat yang dipandang penting. Alasan kedua tentu saja adalah fans MotoGP. Negeri ini memiliki fans yang luar biasa dan konon merupakan terbesar di dunia….

” Marc dan Dani di Indonesia tahun kemarin….”

Dengan konfirmasi di atas maka dipastikan Marc Marquez serta Dani Pedrosa bakal datang di tanggal 20 Februari 2018. Kita lihat saja Apakah ada schedule lain bertepatan dengan kedatangan sang juara dunia MotoGP 2017. Syukur-syukur sih meluncurkan produk baru motosport 150cc kangbro. Sebab tahun lalu mereka rilis Africa Twin dan CRF250 Rally cak…

Last…. hingga detik ini belum ada keterangan resmi akan seperti apa sosok dari new RC213V versi 2018. Kalau livery sih pasti tetap ala kunyit yakni orange. Namun detail dari sponsor akan menjadi sesuatu hal yang patut kita tunggu. Apakah slogan “One Heart” bakal tetap bersarang di bagian fairing dari Honda New RC213V 2018 seperti halnya Yamaha dengan ” Semakin di Depan” pada M1? Kita tunggu saja tanggal mainnya pada tanggal 20 Februari nanti. Confirmed yo cak….Marc dan Dani sowan lagi kesini, juozzz ! (iwb)

#RepsolHondaTeam 2018 Unveiling

A post shared by Repsol Honda Team (@hrc_motogp) on

iklan iwb
Previous articleYamaha bantah uji tes jalanan produk baru dihilangkan !
Next articleHoreeee, Kawasaki new Ninja 250 sudah mulai di distribusi !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!