iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Selamat pagiiiii…sugeng enjing…good morning cakkk. Piye kabare hari ini? Baik-baik to. Semoga saja amin YRA. Kangbro…dipagi yang cukup dingin karena cuaca ujan, IWB ingin sedikit memberikan bocoran perihal estimasi distribusi Honda new PCX 150. Sebuah artikel yang akan membantu sampeyan mendapatkan info khususnya yang lagi inden sang maxi skuter Honda. Penasaran kan? Berikut estimasi distribusinya…siap-siap cak !

Honda new PCX 150 sudah terlihat bentuknya secara gamblang dibulan kemarin. Honda merilis menggunakan unit prototype untuk memberikan gambaran seperti apa produk yang mereka jual. Maxi skuter yang dijual dengan ancer-ancer harga 27 dan 32 juta untuk versi CBS dan ABS. Nah…dari sana, kran indenpun dibuka. Dengan uang tanda jadi sekitar 2 juta…nama sampeyan resmi masuk sebagai pemesan…

Karena masuk sebagai pemesan, ini artinya unit belum siap aka ready. Karena PCX 150 masih dalam tahap produksi serta dalam bentuk terurai (iyalah…masih komponen cak). Judule mass production butuh proses. Nggak kayak ngracik dadar gulung, lemper ataupun onde-onde ceplis (indikasi luwe ki isuk-isuk ngomongne panganan :mrgreen: ) proses ngeracik motor tentu butuh waktu. Mulai dari komponen, masspro hingga distribusi. Tapi kali ini IWB nggak ngomongin masspro. Kenapa?

iklan iwb

Sebab pastinya wis berjalan dibulan ini cak. Kesibukan dipabrik PT AHM terlihat cukup intens diakhir Januari 2018 ini. Dan konon full power untuk menggerakkan denyut sang PCX 150 akan mencapai puncaknya sekitar tanggal 5 Februari 2018. Dari sana…sampeyan bisa tebak…maka unit setelah itu siap digenjot dengan estimas distribusi?

Sekitar tanggal 6 Februari 2018. Nahhh…monggo bagi sampeyan yang rumahnya sekitar Pantura siapkan kamera pasca tanggal tersebut sebab disinyalir truk-truk pengangkut new PCX 150 bakal mulai wira-wiri. Dan seperti biasa….fokus utama adalah pulai Jawa dulu baru setelah itu kepulau-pulau terdekat seperti Sumatera dan Bali. Kuwiiiii hasil teropong berdasarkan ilmu serat jiwa dan  lampah lumpuh pakde. Kalau meleset jangan disampluki sandal swallow yoooo…

Last…dengan distribusi yang akan dilakukan diawal Februari 2018, maka logikanya unit ini akan dilempar kepada seluruh biker yang sudah inden pada gelombang pertama. So..bagi sampeyan yang merasa menjadi inden dengan nomer urut kecil, siap-siap menyambut sang PCX 150 kangbro. Btw…kuwi berdasarkan ilmu kanuragan pribadi (jiahhh). Ada baiknya sampeyan pantengin wae sebab IWB takut sampeyan wis ngarep jebule meleset. Tapi IWB yakin melesetpun paling cuma beda beberapa hari. So…Honda new PCX150? Estimasi distribusi mulai awal Februari cak….monggo bersabar pakdee, okrekkkk ! (iwb)

iklan iwb
Previous articleFull video launching new M1 versi 2018, Yamaha akui siap tempur !
Next articleYamaha bantah uji tes jalanan produk baru dihilangkan !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!