iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Moncrotttt tenan koweee cak. Dowehhh bin mumet pakdeeee dengan beberapa selentingan yang cukup panas perihal peluncuran new produk Yamaha pekan ini. Jika sebelumnya IWB menebak Lexi 125, namun beberapa isu muncul dan mengatakan ada potensi produk lain. Dan yang membuat IWB lumayan mengerutkan dahi dikatakan, potensi unveiling New Yamaha YZF R25 facelift 2018 terbuka. Weeeehhhhh…tenan po piyeee kiiiiii…

Dalama setiap undangan pabrikan memang tidak pernah menyebutkan detil produk yang akan dirilis. Mereka rata-rata hanya menyebut “Launching produk baru”. Tidak heran spekulasi selalu bermunculan menyikapi. Seperti halnya Yamaha yang hanya menyebut hari Jumat ini. Nah…jika sebelumnya IWB menebak produk tersebut Lexi 125, isu lain menyeruak bahwa bisa jadi bukan Lexi. Tapi produk dua silinder Yamaha terbaru. Siapa lagi kalau bukan YZF R25. Benarkah demikian ?

Yah….memang belum fix cak. Tapi kalau sampeyan jeli memperhatikan salah satu paragraf artikel IWB sebelumnya….seharusnya sampeyan bisa menemukan kemungkinan kearah sana. IWB menyebut berdasarkan salah satu sumber, akan ada kejutan produk Yamaha yang nggak akan disangka-sangka. Monggo intip kutipannya dibawah ini….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Sayang, Yamaha tidak membeberkan informasi secara gamblang. Semua memang misterius dan hanya disebut sebagai launching produk baru. Yang membuat IWB penasaran, salah satu rekan dan kenalan IWB mengungkapkan..” akan ada kejutan produk baru Yamaha yang nggak akan disangka-sangka. Ditunggu saja...” celotehnya singkat membuat IWB garuk-garuk bathuk…opoooo ikii yakk

Nahhh…menarik to. Jika terbukti, IWB sebenarnya sudah mendapatkan sebuah petunjuk halus. Dan kalau benar hari Jumat nanti bukan meluncurkan Lexi namun membuka selubung new Yamaha YZF R25, jadwal sepertinya cocok dan logis. Karena seperti yang sampeyan tahu para pembalap Motogp akan melakukan pre test di Sepang Malaysia termasuk Yamaha. So….satu jalur satu jalan dan logis seandainya Rossi dan Vinales akan mampir ke Indonesia untuk melakukan ritual unveiling new YZF R25. Ingat, Rossi brand ambassador R25 lho cak. Nahhh….cocok to….

Last….mari kita pantengin saja kabar selanjutnya mana yang benar. Apakah peluncuran Lexi 125 atau justru memperkenalkan new YZF R25, biarlah waktu yang akan menjawabnya. Yang penting tugas IWB adalah….mempublikasikan apapun itu secara masif agar rasa dahaga dan penasaran sampeyan terhadap setiap berita terjawab di warung ini. Nah…gimana kalau yang dirilis Yamaha pekan ini adalah new YZF R25 facelift ?? Jangan ngarep dulu pakde, alon cak…alon sing penting kelakon. Tunggu report IWB, okrekkkk :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!