iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…menyambung artikel sebelumnya, Yamaha resmi merilis new livery M1 versi 2018 dengan rasa optimis dan siap tempur. Konfirmasi ini dilemparkan General Manager Motorsports Division, Yamaha Motor Company yakni Mr. Kouichi Tsuji. ” Kami siap menantang rival dan meraih kemenangan di tahun 2018 ini...” serunya. Wahh….

Menurut Tsuji viar rilis resmi mereka, Yamaha dimusim 2018 akan siap tempur untuk memperbaiki prestasi musim 2017. Di sokong oleh Movistar selaku sponsor utama, mereka optimis akan meraih bagus di musim 2018…

Sebuah kehormatan memulai tahun kelima dengan sponsor utama kami Movistar – salah satu merk yang memiliki warisan besar di kejuaraan MotoGP. Kami menikmati momen penting dan sangat positif dalam empat tahun pertama kolaborasi kami. Tahun ini kami meluncurkan motor 2018 baru di Madrid lagi, dekat dengan rumah Telefónica Spanyol….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

” Dimusim baru kami memulai dengan warna fresh dan logo tim yang diperbarui, untuk mempertegas kerjasama antara Yamaha dan Movistar sekaligus menandai awal babak baru. Kami beruntung memiliki dua pembalap yang sangat berbakat di tim kami. Baik Valentino Rossi maupun Maverick Viñales…mereka memiliki ikatan yang kuat dengan Tim MotoGP Movistar Yamaha….

” Kami yakin, bersama mereka dan para kru – dukungan para sponsor, mitra, dan penggemar – mereka akan dapat bertarung dengan kompetitif untuk memenangkan race. Setiap orang yang terlibat dalam proyek ini berkomitmen untuk membantu mereka mencapai tujuannya, jadi kami siap kami siap menantang rival dan meraih kemenangan di tahun 2018 ini….” seru Tsuji…

Selain Tsuji, Jarvis selaku managing director Yamaha racing juga mengakui bahwa Yamaha cukup sukses bersama Movistar. Oleh karena itu ditahun 2018 akan menjadi titik penting kebangkitan blue team. ” Ini akan menjadi tahun kelima tim kami melanjutkan kemitraannya dengan Movistar….

” Kolaborasi ini telah menghasilkan banyak kesuksesan di masa lalu, termasuk Triple Crown pada tahun 2015 dan juga Tim pada tahun 2016. Kami sukses sabet prestasi bersama-sama, namun kami juga belajar bersama saat segala hal tidak berjalan sesuai keinginan…

” Di Yamaha kami sangat menyadari, meski pembalap adalah kunci…namun semua tentu tidak berjalan tanpa tim. So….olah raga balap pada dasarnya adalah kerja tim. Dedikasi dan komitmen pembalap akan disesuaikan dengan pengalaman para insinyur dan staf tim kami, serta mitra dan sponsor. Kami sudah tidak sabar berlaga dimusim 2018…” seru Jarvis optimis…

Last…..ditahun ini Yamaha memang berusaha fight back setelah musim kemarin tampil kurang cemerlang. Masalah ban belakang yang cepet habis coba dibenahi dari sisi elektronik dimusim ini. Kita lihat saja kiprah mereka dengan logo dan livery baru 2018. Berikut full video 2018 Movistar Yamaha MotoGP Team Presentation. Sejam setengah cak iki…fulll. Siapkan kuota pakdeee, gazzzzz.. (iwb)

2018 Movistar Yamaha MotoGP Team Presentation (full)

HP klik disini

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!