iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….hari ini baru saja Yamaha meluncurkan livery terbaru senjata mereka di MotoGP 2018. Yamaha YZR M1 yang tetap di balut warna biru namun dengan beberapa detail perubahan. Yang paling menarik sampeyan akan melihat bendera merah putih pada fairing sebelah atas dengan ” Tulisan Semakin diDepan…”….mantaappp!

Yamaha secara resmi meluncurkan livery terbaru tim Motogp 2018. Jika sampeyan perhatikan tidak banyak perubahan karena tema yang diusung tetap menggunakan warna biru. Namun ada beberapa DJ perubahan terutama pada sisi logo Movistar yang tidak lagi menggunakan warna hijau kekuningan. Akan tetapi pada versi terbaru livery mengadopsi model putih polos….

Sementara sponsor Monster Energy tetap nongol di fairing namun porsi memang tidak terlalu besar. Kalau diperhatikan ada beberapa sponsor baru yang juga hadir pada MotoGP Yamaha M1 2018. Sejauh ini belum ada keterangan apa pun mengenai warna baru dari pihak Yamaha. Tapi yang pasti bertepatan dengan peluncuran warna baru ada informasi mengenai kontrak antara Yamaha dengan Vinales…

iklan iwb

Dipastikan Yamaha sudah memperpanjang kontrak dengan pembalap tersebut hingga 2020. Jadi langsung 2 tahun cak. Dari seharusnya selesai 2018….diperpanjang hingga 2020. Sedang Rossi masih belum jelas cak. Berikut beberapa foto peluncuran Yamaha M1 versi 2018….(iwb)

iklan iwb
Previous articleHonda CRF250 Rally warna baru 2018 diperkenalkan di Jepang !
Next articleFull video launching new M1 versi 2018, Yamaha akui siap tempur !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!