iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM), main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, mengadakan acara gathering untuk konsumen dan komunitas Honda PCX Jawa Timur bertajuk PCX Vacation pada hari Minggu , 21 Januari 2018 . Acara yang ditujukan untuk anggota komunitas Honda PCX, Komunitas Vario 150 serta konsumen PCX wilayah Surabaya dan sekitar menjadi acara meriah untuk sambut kedatangan new PCX 150 diwilayah tersebut…

Acara ini diikuti oleh 54 anggota komunitas PCX yang tergabung dalam HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Chapter Jawa Timur, Komunitas Vario 150 yang tergabung dalam Vario Club Surabaya dan konsumen. Dimulai dengan melakukan start di dealer MPM , jalan Simpang Dukuh, Surabaya. Dilanjutkan perjalanan sejauh 70 km menuju tempat wisata Duyung Hill Trawas – Mojokerto….

Perjalanan yang dilalui peserta menuju tempat wisata Duyung Hill Trawas melewati berbagai macam kondisi jalan . Mulai dari jalan lurus, berkelok, sampai jalan naik di area pegunungan. Peserta diajak untuk menikmati sensasi berkendara yang nyaman dengan menggunakan Honda PCX. Di Duyung Hill Trawas peserta disuguhi hiburan Paintball Games, Live music, makan siang bersama sekaligus melihat untuk pertama kali New Honda PCX 150…

iklan iwb

Dan untuk memperingati hari Lingkungan Hidup yang jatuh pada bulan Januari, peserta diajak untuk peduli lingkungan dengan penanaman pohon. “Melalui acara ini MPM ingin mempererat silarutahmi antar anggota PCX agar tetap terjalin dan sekaligus memperkenalkan Produk terbaru dari New Honda PCX150,” tutur Fariz Hadi Wibowo, Community Development Coordinator. Ungkapan positif tentang acara ini diungkapkan oleh member Honda PCX, Dimas ” acara ini jadi moment untuk kumpul dan touring, sekaligus jadi moment liat langsung new PCX, jadi pengen segera test ride”

Last….geliat Honda yang terus berdenyut dibeberapa daerah seperti PT MPM contohnya menjadi bukti betapa pabrikan sayap mengepak disokong penuh pada main dealer mereka untuk mensukseskan penjualan new PCX 150. Gerilya serta mempererat hubungan antara komunitas dan main dealer dipercaya bakal menjadi impulse penting untuk mendongkrak penjualan PCX 150 dimasa depan. Berikut beberapa foto kegiatan turing 54 anggota komunitas PCX yang tergabung dalam HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Chapter Jawa Timur, Komunitas Vario 150 yang tergabung dalam Vario Club Surabaya dan konsumen….(MPM PR edited iwb)

iklan iwb
Previous articleVideo review Yamaha Lexi 125, calon pembunuh Honda Vario ??
Next articleKawasaki Ninja 300 berikut ini dilelang dengan harga 50 jutaan !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!