iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…inilah saatnya jika sampeyan ingin mendapatkan sport 300cc dengan banderol yang lumayan miring. Mendapatkan informasi dari pembaca warung cak Rino Doddy, saat ini ada lelang Kawasaki Ninja 300 di salah satu lokasi Pondok Indah atau tepatnya di Masjid Raya PI. Lelang sendiri sekarang masih jalan dan sampeyan bisa kontak kalau kepincut. Waaa iniiii….

Lelang Kawasaki Ninja 300 berwarna hijau ini dilelang di Masjid Raya Pondok Indah dengan harga pembukaan 50 jutaan. Berikut surel lengkapnya…

Assalammualaikum

iklan iwb
iklan iwb

Mas iwan, saya salah satu silent reader blog mas Iwan nih. Mau kasih info aja, ada lelang ninin 300 thn 2015 di acara 24 hours Do’a for Al Aqsha Palestine. Tempatnya di masjid raya pondok Indah. Mungkin aja ada yang minat, buka harga mulai 50jt. Demikian infonya Mas semoga berguna.

Wassalamualaikum

Waallaikumsalam wr.wb. Nah…menarik ki cak informasinya mengingat cukup jarang dan sulit mencari Kawasaki Ninja 300 dipasar. Jadi status Ninja 300 dipastikan memang sudah tidak baru sebab merupakan lansiran 2015. Banderol pembukaan 50 jutaan tentu saja lumayan menggiurkan mengingat harga baru terakhir Ninja 300 diangka 87 jutaan. Siapa tahu rejeki sampeyan dan banderol tidak tekerek jauh dari angka yang disebutkan. Kenapa ?

Sebab namanya lelang bukanlah harga fix. Siapa yang berani memberikan tawaran tertinggi dialah yang berhak membawa pulang barang. Sebagai informasi, Kawasaki Ninja 300 dibekali mesin 296cc DOHC 8 katup yang mampu memuntahkan tenaga hingga 29KW atau setara dengan 39PS. Torsinya juga cukup gede yakni tembus [email protected],000RPM. Jadi emang bikin ngiler cak….

Last…kalau sampeyan tertarik ikut lelang, monggo datang kelokasi atau kontak aja ke nomer 082273721414 a/n Akmal sebagai ketua panitia. Dan dari info terakhir yang IWB dapatkan, motor masih belum menemukan pembeli yang cocok tanda lelang masih berjalan. So….Kawasaki Ninja 300 ? Sikat wae cak kalau tertarik sebab hasil lelang kabarnya untuk rumah tahfiz Qur’an. Beli sekalian beramal….Gazzzz ! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

36 COMMENTS

  1. Itu kan motor bekas tahun 2015, ya wajar harga segitu apalagi lelang malah bisa lebih mahal dr pasaran. Bye Pajak tahunannya itu kena berapa ya? Jadi keponakan..

    • Itu kan motor bekas tahun 2015, ya wajar harga segitu apalagi lelang malah bisa lebih mahal dr pasaran. Btw Pajak tahunannya itu kena berapa ya? Jadi kepo..
      Maaf sebelumnya kena autotext jadi berantakan..

  2. kenapa yaa gak ada acara Do’a for Yemen (Yaman) ?? ……. atau Do’a for Sudan Refugees ?? atau Do’a for Afganistan Refugees ??

    #tanyakenapa

    • Buat sharing pengalaman saza, karena ada segmen khusus lelang. Sapa tahu bisa jadi nginspirasi nyang laen.
      Nguwahahahahah

  3. sakahayangna.com/2018/01/10/aki-yamaha-mio-gt-baru-lemah-setelah-3-tahun-16ribu-kilometer/

    Mungkin kendalanya dipajak nantinya.. Dan klo ada yg mikir tentang “power”, ninja 250 terbaru atau CBR250RR juga powernya udah segitu & kembali pajaknya lbh murah..
    Tapi… Beli motor sekaligus beramal itu sesuatu yg “istimewa”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here