iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbroooo…selamat jika sampeyan adalah salah satu biker yang menunggu kemunculan warna baru Aerox 155 tipe R. Perhari ini secara resmi dipastikan pabrikan garputala mengumumkan kemunculan sang skutik. Walau sudah disebar kedealer-dealer…namun baru sekarang PT YIMM mengumumkan kemunculannya. Penasaran ? berikut foto-foto gamblang warna terbaru ini…

Untuk Aerox 155 versi R 2018…Yamaha resmi merilis dua warna sekaligus yakni matte silver dan racing yellow. Untuk matter silver….aksen mengadopsi warna ala YZF R1M. Warna ini mengingatkan kita pada YZF R1 serta MT25. Nah…untuk kuningnya juga menganut tema striping yang sama. Bedanya kuning dipadu putih ciri khas Yamaha racing jaman dulu. Cakep cak…jadi keren…

Yang paling mencolok adalah bagian pelk. Khusus yang matte silver, pabrikan garputala melabur dengan aksen biru. Lalu dibagian striping kembali dipertegas lewat siluet biru minimalis yang mengarah dari depan kebelakang. Semuanya semakin seirama karena suspensi menganut model tabung warna kuning sehingga terkesan makin mewah…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

So…dengan kelahiran warna baru maka Yamaha Aerox 155 VVA tetap memiliki 4 varian yaitu versi standart (22,8 jutaan), versi Movistar 24,2 jutaan…R version 24,5 jutaan dan tertinggi adalah S version dengan 27,2 jutaan. Untuk melengkapi sosok warna baru Yamaha Aerox 155 versi R 2018, berikut beberapa foto studio sang skutik. Piye cak…menggiurkan ora ki ? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

58 COMMENTS

    • gk wajib beli saudara2 skalian.. krna dgn hny melototin keseksianny yg mempesona sdh trjamin nafsu trpuaskan ekekek…

    • Halim enggan menyebutkan identitas keduanya. Namun dia menyebut biker moge tersebut adalah seorang anggota TNI.
      “( Biker moge) dari TNI,” ucapnya.
      Kecelakaan itu terjadi di Jl Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Minggu (21/1). Menurut Halim, lalu lintas di lokasi tersebut berlaku satu arah pada hari kerja, namun pada hari libur berlaku dua arah.
      “Dia (biker moge) mengambil jalur orang, tapi keduanya sudah berdamai,” cetusnya.
      Kedua kendaraan berpapasan ketika berada di lokasi. Moge itu terlalu ke kanan sehingga menabrak mobil Mazda B-1288-GO yang melaju dari arah berlawanan.

    • “(Setelah sport BMW G 310 GS) Kita ada lagi nanti di semester kedua yang engine-nya kecil yaitu skuter, produk ini sudah di pamerkan di EICMA tahun 2017. nama skutik ini C400X. Jadi ada beberapa model lagi tapi saya nggak bisa bicarakan disini. Untuk skuter semester kedua waktu pastinya kita nantikan saja,”

    • “Bar Pad CRF150L harganya Rp100 ribu,” kata tenaga penjual diler motor Wahana Honda Gunung Sahari, Salim, Rabu 17 Januari 2018, kemarin.
      Aksesori CRF150L lainnya yaitu Skid Plate, atau bisa disebut juga Engine Guard. Fungsinya untuk melindungi bagian bawah mesin saat melaju di jalur berbatu. Selain itu, mesin tetap aman meski motor menabrak benda keras atau terjatuh.
      “Harga Skid Plate Rp330 ribu. Di bagian jok motor, ada aksesori namanya Rear Pack, harganya Rp340 ribu,” tuturnya.
      Aksesori lainnya yakni Heel Guard. Fungsinya yaitu menjaga posisi tumit agar tidak geser saat motor melayang di udara. “Heel Guard harganya Rp180 ribu,” tuturnya.
      Bila dijumlahkan, harga empat aksesori CRF150L itu sekitar Rp950 ribu. Konsumen bisa menambah aksesori saat membeli motor penggaruk tanah yang dibanderol Rp31,8 jutaan tersebut.
      “Kalau motor ditambahkan aksesori, totalnya Rp32,8 jutaan,” kata dia.

  1. Mantan pembunuh vario 150 sekarang gantian manggil pembunuh berdaster siapa lagi kalo bukan si Leksi 125,,,

    Buuuekekekekek,,,??????

  2. Sayang tangkinya kurang byk nampung bensin, Kalah sama honda padahal metik honda irit bisa jadi karena daya tampung bensinnya lebih besar.

  3. Hmmm mending pcx bung … Tinggal di ubah posisi ban belakang jadi baling, siap bermain di air …

    Nah …

  4. Bicara dunia permotoran, safety itu faktor mutlak. Performa hebat power mesin tanpa sistem pengereman yg mumpuni adalah sebuah bencana/musibah yg pasti tak seorang pun inginkan.
    Di era modern saat ini, ada tiga tingkat sistem pengereman yg diaplikasikan ke sepedamotor yg diproduksi secara massal.
    Tiga sistem tsb dikategorikan menurut performanya. Pun ketiganya sudah terlahir di era disk brake/rem cakram.

    Type/grade pertama adalah rem yg sekedar membuat laju motor berhenti, yg disebut ABS /Braking System type A. Type ini lumayan banyak dicangkokkan pada produk motor yg beredar di Indonesia. Terutama dari pabrikan yamaha.

    Type kedua yaitu BBS. Meski merupakan perkembangan dari jenis /grade ABS tapi jarang digunakan. Karena kompleksitas priduksinya.

    Type ketiga atau level tertinggi adalah sistem pengereman dengan membenamkan tehnologi anti macet, yg secara digital bekerja bersama unit elektrik mesin motor secara keseluruhan. Grade mutakhir ini terkenal dengan nama rem CBS. Sistem pengereman paling canggih dgn tingkat keamanan paling mumpuni. Dan telah lama diterapkan oleb pabrikan HONDA di Indonesia. Misalnya produk vario cbs, vario techno vario 150, honda beat, scoopy.

    Nah, dari pemaparan di atas jelas bisa dipahami produk-produk mana yg memberikan faktor safety/keselamatan yg optimal kepada para konsumennya.
    Ada produk motor yg menawarkan performa tinggi, namun hanya dibekali system pengereman ABS, yg notabene masih level awal/bertype A, padahal harga produk tsb mahal.
    Honda paham betul apa yg menjadi hak konsumen, salah satunya pada sisi keamanan yg handal tsb.

    Semoga sumbangan tulisan di atas bisa jadi pencerahan bagi masyarakat yg akan membeli sepeda motor

  5. N mek 155,,,
    Aerok 155,,,
    Lexi 125,,,
    Mio M3 125,,,
    Mio z 125,,,
    SoL gt 125,,,
    X rit 125,,,
    Fino 125,,,

    Konsumen bingung akhirnya pilih beat kalo ngga vario,,,?????

  6. motor dgn dsain bengis runcing mempesona aplagi klo bukan ngaerox… jujur dsain bikin trpesona, bongsor, gagah & pling cocok disandingin sma Duke yg dsainnya sexy sealiran ekekek.. gk cungkring kyk mbit kreditan angsuran 10 thn.. bruekekek..

  7. ISS itu fitur apaan? Stikernya kok gede menyolok amat. Emboss ‘prestige’ di pcx cbu tetangga gue aja kecil saza kok.

    Ngiah Ngiah Ngiah

    • Teliti dulu klo komen ato memang biar mancing penasaran..tulisan 155 aja dibaca ISS menunjukkan kap.mesin 155 cc, hadeuhhh..capek dech!!

  8. Tunggu sebentar,

    Banyak orang salah paham tentang teknologi VVa dan BULE CORE, mereka mengira itu semua tidak ada gunanya. saya luruskan biar anda paham.

    1. VVa.
    Ingat!, walaupun cuma 2 profil kem yang berbeda maka tetap saja itu disebut VARIABEL. Kalau ada yg menyebut itu DUAL POSITION maka itu orang salah kaprah, mungkin dulu matematikanya jeblok.

    2. BULE CORE.
    Teknologi Ini dianggap penemuan paling mutakhir sejak 5 tahun terakhir. Bagaimana tidak, teknologi BULE CORE terlahir dari 2 disiplin ilmu yang saling bertolak belakang. Ilmu fisika dan metafisika dikolaborasikan sedemikian rupa hingga menghasilkan terobosan yang luar biasa.

    Inti dari BULE CORE adalah menambahkan warna biru pada bagian2 tertentu dari sepeda motor. Seperti di frame yang dilabur cat biru, atau di velg dan garis di sepanjang bodi. Kedengarannya biasa saja, tetapi mungkin anda baru mengerti jika anda dapat melihat penambahan warna biru ini dari sisi metafisika.

    Setelah melalui penelitian yang panjang, ternyata warna biru tidak disukai makluk halus gentanyangan. Sehingga makhluk halus tadi berusaha mendorong/menjauhkan obyek benda berwarna biru yang tidak ia sukai tadi.

    Dari dorongan makhluk halus yang tidak suka warna biru inilah sepeda motor berlabel BULE CORE mendapat tambahan power dan torsi yang cukup signifikan.

    Sehingga jika motor anda sudah berlabel BULE CORE itu artinya anda mendapat 3 keuntungan yaitu : lebih kencang, lebih bertenaga dan lebih irit.

  9. R15 warna R1M gimana??? Apa YIMM gak rilis juga padahal itu warna big bike no. 1 mereka yang banyak digemari sebagian orang dan saat ini cuma bisa main scootlate

    • Banyak kok sebagian seh mase ini. Ga jelas neh kumur2nya.

      Uda lah vario pego za udah ajib. Eksklusip pasti, sporty oke, fitur dapet, speed nempel ketat nmex. Mau dijual lagi? Ocre banget boss.

  10. Yang warna silver jos banget … 😀 .. kombinasi warna silber dan biru kelihatan pas … lian yang kuning kaya lurang greget … kali velgnya di paint gold kece kayanya …

  11. Ganteng tenan niki cak versi r version warna biru. Kadung jupuk versi standard bulan desember kemarin cakkkk. Sobekkk tenannn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here