iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbroooo….secara resmi, telah lahir Apparel riding berkualitas tanah air berlabel Inventzo !. Inventzo ini hadir dalam rangka menjawab kebutuhan biker yang butuh kenyamanan, fleksibilitas dan juga apparel yang memiliki material terbaik khususnya dari jahatnya angin dan debu jalanan. Hal ini memungkinkan karena Inventzo menggunakan bahan-bahan berkelas yang bersifat Windproof, Water repelent (tahan air), tapi tetap breathable. Emange piro harganya dan apa kelebihannya? Yuk kita coba kupas sama-sama…

Inventzo mengusung tag line “Transformed Rider” resmi dirilis di Indonesia. Kalau mengintip profil pabrikan ini bisa dipastikan Inventzo adalah buatan anak bangsa yang berpusat di Bandung Jawa Barat. Peluncuran produk sendiri dilakukan di salah satu lokasi Jakarta yang dihadiri oleh segenap media serta bloggers. Konon nama Inventzo transpirasi dari moncong depan motor yang menyerupai perisai atau shield. Yang menarik logo Inventzo menggunakan model tiga dimensi sehingga terkesan lebih mewah. Berikut sekilas tentang filosofi logo Inventzo…

Definisi Logo INVENTZO

iklan iwb
iklan iwb

Logo INVENTZO terinspirasi dari bentuk bagian depan sepeda motor yang menyerupai perisai (shield). Dalam teknologi fitur produk, INVENTZO menerapkannya ke dalam beberapa inovasi fitur, antara lain:

  • WindShield – ketahanan terhadap terpaan angin
  • HydroShield – ketahanan terhadap terpaan air
  • BodyShield – kemampuan proteksi untuk melindungi tubuh

Dari segi warna, logo INVENTZO terdiri dari tiga warna yang menjadi dasar filosofi, yaitu:

  1. Red: sebagai lambang semangat berkendara (passion for riding)
  2. Silver: sebagai lambang kasih dan ketulusan
  3. Titanium: sebagai lambang inovasi

Bentuk keseluruhan logo INVENTZO yang menyerupai perisai dan membentuk huruf “V” merupakan lambang kemenangan (Victory)

Terus apa kelebihan Inventzo?…

” IWB ngetes Inventzo Alpha Urbano di Jepang…”

Materialnya Kang Bro. Inventzo memiliki bahan berkelas dengan mengusung fitur dan material yang sudah breathable, confortable mesh inner lining, anti lecek (wrinkle resistant), climate control, water repellent (efek daun talas) serta wind shield (perlindungan terhadap angin). Yang paling mantap hadirnya jaket dengan teknologi hydroshield. Teknologi tersebut memungkinkan sampeyan bisa menggunakan jaket untuk menahan derasnya hujan tanpa perlu menggunakan jas hujan. Cadazzz !

Berdasarkan informasi yang dirilis Inventzo, mereka saat ini sudah memiliki produk-produk seperti jaket riding, balacva, gloves atau sarung tangan ataupun kaos. Ekspansi bisnis Inventzo sudah pasti akan terus merambah ke seluruh tanah air. Mereka konon akan menggunakan dua media sekaligus baik toko outlet ataupun online. Nah…. khusus untuk online, sampeyan bisa memesan langsung ke Jaketbikers.com dengan Rines. Bilang aja pembaca Setia Iwanbanaran. Siapa tahu dapat diskon kkhusus cak (promo sik hahahaa)…

Last…IWB sudah membuktikan Inventzo memang nyaman dan keren dipakai. Ketika digunakan dalam berbagai kondisi. IWB sempat ngetes kemampuan Inventzo Alpha Urbano ketika di Jepang dan Hasilnya sangat memuaskan. Jaketnya super nyaman dan mampu meredam dinginnya Hawa Sirkuit Suzuka yang saat itu terus dilanda hujan. Bahan kombinasi softshell, polyester, elastis (stretch) namun tetap ringan dan kuat. So..selamat buat kehadiran brand apparel berkualitas Inventzo. Makin banyak pilihan ki cak kita…juozz !! (iwb)

” IWB ngetes jaket turing Inventzo di Malaysia…”

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

24 COMMENTS

  1. Mantaaap.. geliat produk dalam negeri terus bangkit…
    Kalo emg bagus, saya pasti beli dulu ketimbang produk cina/impor

  2. klo di pake di indonesia ya bakalan ENGAP.. contohnya respiro,, semua respiro di pake di kemacetan puanasnya minta ampun.. saya ada respiro velociti r1 sama respiro yg warna orange yg sebenarnya modelnya bagus.. tpi klo di pake di cuaca yg mulai hangat maka keringat pasti bercucuran.. respiro cocoknya di pake di musim salju/ hujan yg bersuhu dingin.. ga cocok di iklim indonesia kecuali jas hujannya.

    • Yoi masbrodab. Kesian besok rider montogrepe pada kepanasan.

      Semakin kemari orang2 pada ga paham lingkungan nya sendiri. Jaman mataram hindu malah pada bisa sesuaikan diri sama cuaca katulistiwa nyang hangat ini. Padahal saat itu blum ada tuh global warming, mereka cuma pakai bawahan.
      Ken Dedes juga gitu. And ga ada nyang ribut meski bebas terbuka. Karena asosiasinya utk tumbuh kembang anak (ASI)

  3. Udah beli bang IWB. sejauh ini puas sama kualitasnya, terutama untuk riding pagi2 subuh pas berangkat kerja. angin pagi gak tembus krn jahitannya rapat.
    kekurangannya pas siang hari, pada keringetan semua badan, kayak gak ada ventilasi jaketnya 😀
    Jaket ane lupa jenis apa, tp kayak parasut warna resleting kuning.
    bonus stikernya keren..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here