iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbroooo……kabar gembira buat sampeyan yang mungkin sedang menunggu kedatangan pembalap Motogp Suzuki Ecstar. Sebab diawal tahun 2018 ini PT SIS diam-diam sedang mempersiapkan sebuah jadwal yang cukup menarik. Mendapatkan bocoran dari salah satu pembaca warung yakni Cak Yodhi Cahyadi, dipastikan Andrea Iannone dan Alex rins akan datang ke Indonesia. Wihhh….kapan kiiii?

IWB haturkan rasa Terima kasih yang luar biasa kepada para pembaca setia yang senantiasa memberikan dukungan kepada warung ini sehingga mampu mengupdate berita dengan cepat. Termasuk beberapa informasi yang sebenarnya bisa dikatakan masih kategori belum resmi namun warung ini mendapatkan lebih awal. Termasuk kedatangan Andrea Iannone serta Alex rins yang dipastikan akan datang ke tanah air bulan depan…

Yup….kedua pembalap Motogp akan datang ke Indonesia cak. Konfirmasi ini IWB peroleh dari salah satu klub Suzuki yang mendapatkan surat pengumuman perihal diatas. Undangan yang ditandatangani langsung oleh asisten dan Departemen head sales Suzuki roda dua yakni Mr. Tetsuyuki Mori serta Departemen head marketing roda dua Suzuki Yohan Yahya. Surat pengumuman ini menggaris bawahi adanya undangan Jamnas atau Jambore Nasional serta meet and great team Ecstar yang sedianya akan dilakukan bulan depan. Emang tanggal pastinya kapan ?

iklan iwb

Dari surat tersebut bisa kita ketahui bahwa Andrea Iannone serta Alex rins akan datang ke sirkuit Sentul pada hari Sabtu tanggal 3 Februari 2018. Di sana jelas tertuang untuk waktu dimulai pada jam 10.00 hingga selesai. Tentu saja gebrakan Suzuki ini cukup menarik Sebab mereka juga akan memberikan door prize yang luar biasa bikin ngiler yaitu satu unit Suzuki GSX R150. Wihhh mantaapp. Pertanyaannya, apakah ada agenda tersembunyi yang sedang disiapkan Suzuki dengan kedatangan kedua pembalap MotoGP ?

Sejauh ini IWB memang belum mendapatkan keterangan pasti. Kalau melihat dari run down acara hanya disebutkan bahwa Andrea Iannone serta Alex rins akan melakukan parade atau reading bersama dengan para komunitas. Acara yang kemungkinan akan sangat seru ini selesai hingga sekitar jam 10.00 malam sebab renacananya konon akan digabungkan dengan acara Jambore Nasional Suzuki. Wwihhhh….ramai ki pakde….

Last… sejauh ini memang belum ada undangan resmi dari Suzuki yang masuk ke meja redaksi Iwanbanaran (cieeee..meja redaksi :mrgreen: ). Namun Suzuki memang sempat memberikan ancer-ancer untuk menyediakan waktu pada tanggal 3 Februari 2018. Berarti klop cak. So….Insyaallah IWB akan bergabung di sana dan kita bertemu di Sentul dalam agenda yang cukup menarik termasuk hadirnya DJ perfomance nathalie serta Andi Rif. Juozz gandozzzz…..(iwb)

Foto-foto Iannone dan Rins di tahun 2016

50 COMMENTS

  1. Smpet mau ambil PCX buat daily use
    Tp alhasil pilihan jatuh ke burgman
    Oke gpp dah
    Yg pnting ngobati sakit punggung akibat daily use untk aktivitas pakai R1M

    Fix current bike ada MT10 & burgman

    Rencana mau nyentul pkai duke 1290

  2. Ini acara literasi ya kok nulisnya “reading” hahahaha. Sekarang uda zaman now masa masih aja buta bahasa inggris dan gatau ejaan kata “riding?”
    *colek penulis dan pembuat surat undangan. Ekekekw

  3. Rossi & neng vina kapan kemari,,,??????

    Tahun lalu ngga dateng,Tahun ini kapan,,,???

    Jangan alesan MS 19%,,,
    Dollarnya kemana,,,?????????

  4. Nanti rosikin & neng vina mau launching motor M1 2018,entah di mana,,,

    Yg penting mau pamer mesin inline susuki carry 1.0,,,???

Comments are closed.