iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee…sebuah kejadan mengerikan dialami oleh salah satu biker yang helmnya disatroni hewan melata. Kejadian nyata ular masuk helm membikin heboh digrup helmet lover. Menurut infonya…ular yang belum jelas apakah termasuk berbisa atau tidak ini sukses membuat geger karena helm sendiri sempat dipakai sebelum ketahuan ular bergerak dikepala. Asyemmm…koq ngeri to cak. Emang piye kejadiannya?

Dituturkan oleh cak Perkasa Dhika, kejadian ini menimpa temannya ketika motor diparkir di sebuah lokasi. Sedang helm sendiri dicantolin dispion sebelum tiba-tiba ada tamu tak diundang masuk kehelm. Berikut penuturannya….

” Share dari kejadian di helm temen. Buat kalian harap hati2 naroh helm jangan sampe sembarangan, kalo sembarangan bisa seperti ini kejadiannya… menurut temen padahal ditaroh di spion motor tp entah gimana ceritanya itu Ular bisa masuk ke helm, pas lg dipake dikepala ada yg gerak2 pas diliat gataunya Ular..

iklan iwb

Keep Safety Guys! ?? BTW itu ulernya ga dibunuh yah, cuma ngambil dari helmnya pake kayu soalnya susah dianya nyumpet dan ga paham soal uler2an takut uler berbisa atau enggak hehe. #Salamhelmetlovers #salamsatuaspal

Perkasa dhika”

Nahhh…opo ora jingkat-jingkat cak. IWB langsung mules ki rasane bayangin kejadian yang dialami teman cak Perkasa. Kalau IWB perhatikan, ular memang tidak gede. Sepertinya anak ular..melihat dari ukurannya. IWB sendiri bukan pakar ular per ularan. Namun apapun itu, kalau sudah namanya ulo cak…tetap wae ngilu bin geli bayanginnya. Koq iso ular masuk ke helm…iki piye ceritane?

IWB menduga, lokasi parkir motor mungkin dekat dengan semak-semak atau tumbuhan merambat. Helm disukai mungkin karena suhunya hangat dibandingkan dengan suhu luar. Apalagi akhir-akhir ini sering musim hujan cak….jadi memang potensinya cukup besar hewan melata mencari tempat hangat untuk bersemayam. Dan pilihannya busa helm. Oleh karena itu, ada baiknya sampeyan hati-hati kalau parkir motor dan naruh helm. Mending cek dan ricek sebelum memasukkan kekepala kangbro…

Last…ular masuk kebagian tersembunyi bukan pertama kali terjadi. Dulu juga pernah ada kejadian seekor ular king Kobra masuk ditebeng depan Yamaha NMax 155 (disini). Kejadian di Kalimantan tersebut sempat membuat heboh dan menjadi viral. Eeeee…dilalah sekarang ada lagi tapi masuknya ke helm. So..selalu hati-hati dan cek ricek cak sebelum berkendara. Helm dan motor wajib hukumnya sampeyan intip seksama. Semoga kita dijauhkan dengan hal-hal yang membikin merinding seperti diatas. Ono-ono wae rekkk-rekkkk (iwb)

iklan iwb
Previous articleHottttt, Satria F150 facelift sedang digodok. Berikut estimasi kelahirannya
Next articleMega gallery & video warna-warna Kawasaki all new Ninja 250, awas celengan cak !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!