iklan iwb

Iwanbanaran.com – Mantaappp jiwaaa melegenda cakkk (pinjem istilah Bajindul) Suzuki sekarang. Judule mereka terus bekerja tanpa kenal lelah. Dan Sampeyan yang mungkin nyidam Suzuki Satria 150 harus baca artikel IWB ini. Sebab disinilah IWB akan sedikit kupas perihal bocoran akan hadirnya generasi terbaru new Satria F150 facelift. Sebuah generasi facelift yang diduga akan hadir tahun ini. Ahhhh mosokkkk? Yukkkk…kita bahas sama-sama…

Diakui atau tidak, Suzuki Satria F150 versi sekarang penjualan kurang mentereng. Lha piye ora….ditahun 2017, ayago Suzuki ini hanya terjual?15.186 unit. Angka ini cukup jauh dibandingkan Honda Sonic 150R yang tembus diangka?34.137 unit. Kenapa hal itu bisa terjadi ? IWB menduga, hal ini karena desain yang mungkin kurang diterima pasar….

Desain yang paling mendapat sorotan IWB adalah bagian stoplamp. Depan sih wis gagah perkasa cak…macho dan berwibawa. Namun setelah ngintip bokong, ibarat nafsu sudah diubun-ubun langsung anjlok hilang ora berbekas. Shape melebar kesamping dan tidak sesuai dengan desain depan yang sudah mengalir. Kritikan bagian stoplamp ini sudah IWB lontarkan kepejabat tinggi PT SIS beberapa kali…

iklan iwb

Waktu terus berjalan, dan kini memasuki awal 2018….bergembiralah sebab bocorannya Satria F150 facelift ternyata sedang disiapkan. Ayago Suzuki ini konon akan dipermak habis dibagian desain agar semakin ganteng. Sentuhan ini IWB harapkan juga menjamah dibagian stomplamp. Buat runcing aja kalau susah…pasti akan beda feelnya. Sedang dapur pacu….kemungkinan juga sedikit dituning cak….

Karena kurang puas hanya mendapatkan bocoran, IWB pun langsung kontak ke?Market Relation 2 Wheel?Section Head?SIS, Banggas FS?Pardede untuk menanyakan perihal bocoran facelift Satria. Dan jawabannya ternyata doi tidak menampik. ” Pagi mbah…masih lama mz. Paling cepet akhir semester satu…” serunya enggan memberikan keterangan lebih lanjut. Fix..yang penting wis confirmed pakde. Mantaappp !!

Last…dengan konfirmasi diatas maka IWB memprediksi kelahiran new Satria F150 facelift sekitar bulan Juni atau Juli 2018. Paling telat paling geser ke Agustus cak. Jadi masih ada waktu kalau sampeyan mau nabung. IWB berharap new Satria F150 facelift ini benar-benar fokus masalah desain karena IWB nggak ada kritik soal performa ataupun handling. Mesin njengat, getaran minim, posisi riding pas nggak capek, jok empuk dan segudang feeling positif yang harusnya membuat new Satria 150 menjadi idola. Namun sayang..hanya karena masalah desain…semuanya jadi tergadaikan. So…new Satria F150 facelift ? Fix..sedang digodok cak. Ditunggu saja….(iwb)

137 COMMENTS

  1. Komen akang alay ini gak usah ditanggapi.. dia terkena penyakit kejiwaan.. wkwkwkwk gak bisa terima kenyataan.. harap maklum.. wekekekekkk..

  2. mas iwan saya mau tanya ni.penyakit suzuki satria yang lama masih ada nga di satria yang baru, seperti rante bunyi kaya tukang nasi goreng kalau melewati jalan tidak halus
    mohon pencerahan nya terimakasih

  3. bener bgt om, jd rindu satria 120, ngganteng dng bodi pas ga kurus kyk sekarang, inget jaman dulu biar tampilan ala2 motor road race, ganti velg & ban lebar, footstep underbone, knalpot racing wes mantab bener.

  4. derita motor legend begitu.. pokoknya mesti harus sampoerna…

    vixion old yg perkasa, sekarang sudah 50:50 ama rival… satria yang melegenda, malah sudah kalah penjualannya… Tiger lebih parah, malah gak keluar2 yg baru karena yg lama terlalu melekat di hati… 😀

    mereun itu juga..

Comments are closed.