iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee….IWB harus acungin jempol atas hasil karya master render asal Sidoarjo cak Motoblast. Pria yang merantau ke Bali dan menjadi punggawa Motoblast ini kembali menorehkan hasil karya renderan yang tentu saja bisa dipesan para biker yang ngiler dengan sosoknya. Yang terbaru doi meracik Yamaha R15 VVA lengkap dengan livery Ducati GP18, asyemm galak cak !!

Kalau diperhatikan secara seksama, lek Joe berusaha keras melakukan sentuhan pada beberapa poin penting body Yamaha new R15VVA. Warna putih dikombinasikan merah dan keduanya bertemu disatu lokasi yaitu tanki dan fairing. Sedang moncong depan dijidat, lek Joe memberikan sepuhan white color dengan angka 04 milik Andrea Dovizioso. Tak lupa stiker sponsor juga dipasang cak…

Dibagian bawah fairing kita akan menjumpai brand seperti SKF, Unibat, Givi, Rossi dll. Termasuk Riello, Michelin ataupun Shell. Dari sekian sentuhan, menurut IWB yang membuat karakternya cukup kuat dan mengangkat tampilan makin gahar adalah coretan striping dibagian pelk. Tulisan R15 merah menyelimuti bagian dalam pelk dan inilah yang menjadikan R15 versi livery Ducati GP18 ini makin cakep tenan. Good job ki buat pakde Lek Joe…

iklan iwb

Last….Yamaha R15 VVA livery Ducati GP18 ini bisa menjadi inspirasi sampeyan jika ingin membuat tampilan new R15 makin cakep. IWB sarankan sampeyan kontak aja langsung kepunggawa Motoblast.net karena bahan yang digunakan dijamin tidak akan membuat rusak coating cat. Sebab banyak lho cak diluar sana yang menggunakan material sembarangan sehingga potensi merusak cat tunggangan. Yamaha R15 VVA livery Ducati GP18? Piye cak…keren ora menurut sampeyan ? (iwb)

iklan iwb
Previous article1000 bikers Suzuki lakukan Sunmori di Jakarta, wah ada motor jadul A100 cak !
Next articleBerkat GSX 150 market share Suzuki melonjak signifikan dibanding 2016 !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!