iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….Kekompakan para pengguna sepeda motor Suzuki ditunjukan di awal tahun 2018 dengan menyelenggarakan kegiatan sunmori (Sunday Morning Ride) bertajuk Suzuki Super Star di Jakarta, 14 Januari 2018. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendukung kegiatan tersebut untuk terus menjaga semangat klub dan komunitas Suzuki dalam berperan aktif memberikan warna di dunia roda dua….

Inisiatif kegiatan yang dimulai oleh Inazuma Owner Network (ION) chapter Jakarta tersebut berhasil menggandeng hampir 1.000 bikers Suzuki yang tergabung lebih dari 50 klub maupun komunitas pengguna motor Suzuki dari model lawas, seperti Suzuki A100 hingga model terbaru seperti GSX-R150 dan GSX-S150, bahkan pengguna motor berkapasitas mesin ukuran besar pun tak luput ikut serta dalam gelaran perdana ini….

Perjalanan sunmori yang dimulai dari daerah Senayan, Jakarta Selatan tersebut melintasi berbagai jalur keramaian hingga berakhir di titik kumpul Mega Glodok Kemayoran (MGK), Jakarta Utara. Rangkaian sunmori Suzuki Super Star selalu menjadi pusat perhatian bagi pengguna jalan lainnya karena jumlahnya yang masif….

iklan iwb

Agenda kegiatan tersebut dinilai positif oleh SIS karena baik penyelenggara maupun peserta memiliki tujuan untuk saling mempererat kekompakan dan kebanggaan antar pengguna sepeda motor Suzuki. Sekaligus menunjukan kemampuan setiap klub dan komunitas Suzuki yang mandiri dalam menyelenggarakan suatu acara dengan pelaksanaan yang baik dan matang….

Sebagai Ketua Pelaksana kegiatan sekaligus Ketua ION chapter Jakarta, Rully Rolatova memberikan komentar. ?Di awal tahun baru ini, kami ingin memberikan kontribusi yang besar terhadap brand dan pengguna produk Suzuki sebanyak-banyaknya. Kami bersyukur meski kami hanya menyelenggarakan sunmori, namun kenyataannya banyak klub dan komunitas yang turut berpartisipasi. Kita semua bisa saling berkenalan, tukar pikiran, bahkan mengenang memori bersama model-model motor Suzuki yang sudah lawas, dimana motor-motor tersebut pernah dan masih mewarnai kehidupan sehari-hari para peserta?….

Sambutan gembira juga diberikan oleh Mustafa, selaku perwakilan SIS yang mengepalai bidang klub dan komunitas pengguna motor Suzuki. ?Kami takjub dengan kegiatan yang diadakan sanggup menarik perhatian dan diikuti oleh hampir 1.000 bikers Suzuki. Kami lihat kegiatan kekompakan seperti ini patut diagendakan secara rutin tidak hanya di Ibukota, namun juga di Kota-Kota lainnya…..(PT SIS PR)

18 COMMENTS

    • Horeee!!!
      Pertamax lagi
      Amankan kolom komen dari fby ??? yg sombong nya minta ampun.ms sauprit lagak paling apik kabeh rekk!!!

    • prnah gk elu liat/denger Pembalap MotoGP ngehina pabrikan lain stlh die mnang,Cntoh marquez mnang,trs mnghina Rossi yg kalah “M1 mu Buosok,ngah ngah,100 ps,DOHC overstroke”.
      klo blm prnah liat/dngr sprti itu, brrti bacot lu kmpungan bung !! jgn brasa hebat bru pnya mtr,orng lain jga pnya,hebatlah bisa ciptain mtr sndiri,bru lu boleh bnggain tuh mtr ciptaan lu !!!

  1. Tunggu sebentar,

    Banyak orang salah paham tentang teknologi VVa dan BULE CORE, mereka mengira itu semua tidak ada gunanya. saya luruskan biar anda paham.

    1. VVa.
    Ingat!, walaupun cuma 2 profil kem yang berbeda maka tetap saja itu disebut VARIABEL. Kalau ada yg menyebut itu DUAL POSITION maka itu orang salah kaprah, mungkin dulu matematikanya jeblok.

    2. BULE CORE.
    Teknologi Ini dianggap penemuan paling mutakhir sejak 5 tahun terakhir. Bagaimana tidak, teknologi BULE CORE terlahir dari 2 disiplin ilmu yang saling bertolak belakang. Ilmu fisika dan metafisika dikolaborasikan sedemikian rupa hingga menghasilkan terobosan yang luar biasa.

    Inti dari BULE CORE adalah menambahkan warna biru pada bagian2 tertentu dari sepeda motor. Seperti di frame yang dilabur cat biru, atau di velg dan garis di sepanjang bodi. Kedengarannya biasa saja, tetapi mungkin anda baru mengerti jika anda dapat melihat penambahan warna biru ini dari sisi metafisika.

    Setelah melalui penelitian yang panjang, ternyata warna biru tidak disukai makluk halus gentanyangan. Sehingga makhluk halus tadi berusaha mendorong/menjauhkan obyek benda berwarna biru yang tidak ia sukai tadi.

    Dari dorongan makhluk halus yang tidak suka warna biru inilah sepeda motor berlabel BULE CORE mendapat tambahan power dan torsi yang cukup signifikan.

    Sehingga jika motor anda sudah berlabel BULE CORE itu artinya anda mendapat 3 keuntungan yaitu : lebih kencang, lebih bertenaga dan lebih irit.

    Sekian.

    DR. Bintang

  2. Motor ane zaman sma dulu…dipinjemin bokap…2 tak kalo ngga salah…simple…servis cuma bersihin karburator doang…ayo aja pake oli samping apa aja….iritlah untuk ukuran 2 tak..

  3. Ane bingung dengan para komentator yg kerjaannya cuma BC products sebelah.
    santai aja kali.. konsumen sekarang sudah pada melek internet
    mana yg bagus mana yg inferior keliatan jelas.
    kecuali yg fanatik merk.
    mereka tidak bisa mengikuti perkembangan technology.

  4. Josss gandoos mantab jiwa bang IWB, Hari itu saya jg ikut acara Sunmorinya dri Panahan lngsng kumpul Ke MGK ??

  5. RALAT. YANG PADA BC BUKAN SALES BRO TAPI PENGANGGURAN. KARENA GA PUNYA KERJAAN JADILAH MEREKA TUKANG,PADAHAL MEREKA CUMA PUNYA MOTOR JADUL YANG UDAH BOBROK DAN BERKHAYAL PUNYA MOTOR KELUARAN BARU. INGAT PARA TUKANG BC 99% PENGANGGURAN.

Comments are closed.