iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee….jian hora umum ki garputala. Semuanya serba diam…bak air tenang menghanyutkan. Mungkin kalau Blogger nggak kreatif akan banyak pembaca dan para bikers yang missed tidak menyadari kehadiran produk-produk fresh Yamaha. Seperti warna baru Yamaha Aerox 155 yang akan menemani Racing blue 2018 berikut ini. Mengadopsi kelir bak superbike YZF R1M, inilah sosok terbaru dari sang skutik….

Sebelumnya banyak yang bertanya….gimana dengan warna baru Aerox 155 racing Blue kang Iwan? Apakah tipe R hanya ada satu warna dan tidak ada tambahan. Pertanyaan ini cukup banyak dilemparkan para pembaca warung mengingat warna-warna lain sudah disebar. Dan dilalah dipembukaan tahun ini, PT YIMM menjawab rasa penasaran sampeyan dengan sebuah warna baru yang cukup keren….

Mengadopsi warna ala YZF R1M, sampeyan akan melihat Aerox 155 tipe R lengkap dengan suspensi tabung (sub tank). Warna ini mengingatkan kita pada YZF R1 serta MT25. Konon tambahan warna untuk tipe R akan ada dua yakni silver seperti terlampir dan kuning. Nah…untuk kuningnya juga menganut tema striping yang sama. Bedanya kuning dipadu putih ciri khas Yamaha racing jama dulu. Gambar yang dishare oleh cak Amsori via grup FB hanya memuat silver dan striping biru terlampir….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Sejauh ini belum diketahui apakah dengan warna baru maka banderol akan naik. Yang jelas jika kita berpatokan dari line up sekarang maka¬†Yamaha Aerox 155 VVA kini memiliki 4 varian versi standart (22,8 jutaan), versi Movistar 24,2 jutaan…R version 24 jutaan dan tertinggi adalah S version dengan 27,2 jutaan. Dan melihat sosoknya yang ternyata sudah nongkrong didealer berarti diam-diam PT YIMM telah mendistribusikan new color keseluruh tanah air. Penasaran sosoknya ? intip wae foto-fotonya dibawah ini. Piye cak…keren ora ? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!