iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbroooo….terbukti sudah seluruh bocoran yang IWB share sebelumnya. Akhirnya Suzuki secara resmi mengumumkan varian terbaru GSXR150 versi shutter key. Versi ini akan menjadi pelengkap varian GSX-R150 keyless dengan banderol lebih murah tentunya. Piro regane? Berikut harganya…

Suzuki kembali membuat gebrakan dengan perilisan varian baru dari GSX-R150. Motor yang memiliki mesin mumpuni dengan limiter nggilani ini kini ada dua varian yakni versi keyless dan shutter key. Nah…khusus untuk shutter key ini cak, IWB sudah beberkan kesampeyan detilnya dimana pembuka magnet dipasang terpisah tidak terintegrasi dengan anak kunci demi safety…

Yang kedua…karena tidak lagi ada sensor keyless, maka Suzuki GSX-R150 versi shutter key menggunakan ECU berbeda. ECU yang dicangkokkan konon menggunakan versi GSX150. Apa perbedaan diantara keduanya ? hanya sensor starter ignition cak. Selebihnya sama. Yang ketiga adalah pilihan warna….

iklan iwb

Pada bocoran masa lalu IWB sudah beberkan untuk?Suzuki GSX-R150 versi shutter key tidak akan ada pilihan warna biru Motogp. So…total versi shutter key ada 3 opsi color yakni?Brilliant White, Stronger Red/Titan Black, dan Solid Black/Gloss. PT SIS sendiri sepertinya tetap fokus pada keyless version..

Terbukti dari target penjualan yang dipatok,?Suzuki GSX-R150 versi shutter key memiliki porsi cukup sedikit. PT SIS hanya memproduksi sekitar 15 % dari market GSXR150 yang didistribusikan. Jadi nggak banyak cak. Target mereka sepertinya para biker yang ingin memiliki GSX-R150 dengan harga terjangkau. Emange banderolnya berapa ?

Dari rilis yang disebar PT SIS dipastikan harga?Suzuki GSX-R150 versi shutter key adalah 28,9 juta rupiah OTR Jakarta. Jadi lebih murah dari versi keyless yang dijual 29,9 juta. Yah…memang dilema cak. Hanya beda 1 jutaan ketika safety adalah prioritas. Tidak heran PT SIS hanya memproduksi sedikit…

Last…Suzuki GSX-R150 versi shutter key sudah bisa sampeyan pesan kedealer Suzuki terdekat. Btw banderol diatas adalah on the road Jakarta. Artinya pricing ini bisa berbeda dimasing-masing daerah tergantung BBN. Maklum cak….beda daerah pasti beda pajak. Rata-rata sih lebih tinggi kangbro. So….Suzuki GSX-R150 versi shutter key ? Fix sudah rilis pakde…monggo yang berminat langsung wae sampeyan samperin ke dealer Suzuki terdekat. Gazzzz (iwb)

49 COMMENTS

    • ??”The best article of the day!” :mrgreen:

      wanbanaran.com ? Luar biasa cak, ora percuma Suzuki nyemplung dikelas sport 150 fairing ditanah air. Motor andalan mereka Suzuki GSX-R150 berhasil menyisihkan para kompetitornya dengan sabet penghargaan dari Forwot sebagai the best motorcycles 2017 (Sepeda Motor Terbaik Tahun 2017). Salah satu pertimbangan dalam penilaian adalah performa, fitur serta harga dan itulah kenapa GSX-R150 berhasil menjadi kampium versi Forwot. Cadazzz!….

      Dalam kurun waktu yang terhitung belum satu tahun dari peluncurannya, Suzuki GSX-R150 berhasil mendulang prestasi sebagai Sepeda Motor Terbaik Tahun 2017 dalam ajang FORWOT Motorcycle Of The Year (FMY) 2017 yang diselenggarakan di Jakarta, 9 November 2017. Forum wartawan atau Forwot tidak ragu menjatuhkan pilihan pada GSX-R150….

      Selengkapnya klik link berikut :

      http://www.iwanbanaran.com/2017/11/10/stop-press-suzuki-gsx-r150-sabet-best-motorcycles-2017-forwot-cadazzz/

    • Artikel suzuki, fbh masih bahas lexy ….

      Gak percaya? Liat aja dibawah ….

      Wkwkwkwkwkwk
      ??????

    • Jozz nih Suzuki semakin lharriisss….

      Nyang laen horra payuu

      Ngoah hah ngiah Ngiah
      Hohahh Hohahh

    • Maksa amat…
      Beli 2 nd aja.. Rakitan 2017, bagi yg penasaran.. 17-19 jt ana aja pasaran ni motor?? mayan ngobatin penasaran 19 ps… Bosan jual gk begitu sakit..Bentuk motor ni kurang daya jual jika bawaan pabrik..

      Mesin ok..penampilan suzuran Kurang daya tariknyaaaa..org mikir 3 x mau minang nya..

  1. rancu banget ngasih harga … cuma selisih sejuta mending beli keyles lebih safe ….
    semoga laku dah kirain mau di jual 26/27 jutaan….

  2. katanya sparepart murah temen beli spion gsx r 350 ribu sepasang …
    what, lebih murah r15 ga nyampe 200k …

    • Cieeee crittt 17 ps ….

      Wkwkwkwkwkwk, ketemu sinchan R pura-pura minggir beli es teh ….

      Wkwkwkwkwkwk
      ??????

  3. Hmmm soal mesin jelas kalah jauh dengan DOHC superior milik cbr150r …

    -Las-lasan rangka setara rangka motogp …
    -Suara mesin gahar khas f1 …
    -Mesin tahan panas anti bakar, terbukti dengan melepas radiator power naik 2 ps …
    -Livery repsol mendongkrak handling dan top speed …

    Nah …

    • Anda super sekali,, dengan teknologi cat body yang bisa berubah warna dengan otomatis
      Teruji dengan wind tunnel bahwa motor ini benar benar………

  4. Haiyyaaa kita ouwlang dagh tinggalin sistem keyless / smartkey waaa secara dah jadul 1 dekade…

    Skrg pake finger detector dan yg terbaru dah face identifity…

    By: PREDATOR the future man

    • Wkwkwkwkwkwk

      Fitur hantaman wajah fbh pada mesin 2 klep buat ngidupin motor, para begal tinggal benturin pala fbh kuat-kuat ke motor ….

      Wkwkwkwkwkwk
      ??????

    • Haiyaaa luw owlang pasti pelnah diculik alien aaa… luw owlang pelnah dibawa ufo sampe ke lumah sakit jiwa aaa… dassal luw owlang udah gila aaa..

    • Kan cuma 15% total produksi, jadi misalnya dari 1000 unit yg produksi, 850 keyless 150 non keyless. Lagian juga second gsx r terjangkau dari 19-24jt.

  5. saran aj…coba lambang s nya diganti dg sayap emprit…dijamin laris, apalagi murah…psti mrmbuat fbh jd pintar..

    ekekekekkk

  6. Tetep gua pilih ceboker 150 er , kecepatannya secepat fbh,,

    Ciao ,, wusssss wusss wusss
    #eh melipir ke warung, karna ada gsx sama r15 lewat :v

  7. Mas Iwan,

    Bener yg non kyless pake ecu gsx s ?
    Bukannya ecu gsxs beda sama gsxr ?
    Buat tarikan awal/ bawah gsx s lebih dapet, sedangkan r lebih loyo, kalau u/ tarikan atas r lebih ngisi.
    Apakah brrti beda juga tarikan nya sama yg keyless ?
    Suwun tanggapanya….

Comments are closed.