iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Njengat cak….berita perihal kelahiran skutik yang digadang-gadang untuk melawan Honda Vario series ini diserbu pengunjung. Hal ini IWB rasakan ketika melihat jumlah hits atau viewer khususnya di Iwanbanaran FB Fanspage yang diintip sebanyak 24 ribu profile viewer. Apakah ini tanda positif ?

Yamaha Lexi 125 sukses menyita perhatian mayoritas pembaca IWB sejak kemarin dirilis dan mampu membuat beberapa berita lainnya tenggelam. Intip saja di lama Facebook Iwanbanaran fanspage. Disana Artikel Yamaha Lexi 125 diakses sebanyak 24,237 orang. Angka ini lumayan bagus karena rata-rata artikel reguler hanya kisaran 15 ribuan. Nampol tenan. Apakah ini artinya tanda positif bagi eksistensi Lexi 125 ?

Bisa iya bisa tidak. Sebab lazimnya barang anyar, banyak biker yang penasaran dengan sosoknya dan coba menggali info sebanyak-banyaknya. Baik dari Blog ataupun media lain. Dari sana nanti mereka akan mencoba menilai secara seksama sebelum memutuskan untuk membeli atau tidak. Namun yang pasti Yamaha Lexi memang sudah punya modal. Tampang dan fitur mendukung dan tinggal pasar yang akan menilai. Melakukan resistansi atau menerima. Btw…berapa sih Lexi akan dijual ?

iklan iwb

Sejauh ini ancer-ancer di 20jutaan. Namun dari bocoran yang IWB terima…indikasinya berada direntang 19,8 jutaan. IWB nggak ngeh banderol ini untuk versi shutter key atau keyless. Karena memang ada dua varian yang akan dirilis oleh Yamaha. Akan tetapi berapapun itu jika hanya direntang 20 jutaan pasti Lexi ini akan membuat orang banyak penasaran dan mencoba untuk mencari tahu sosok aslinya…

Last…Yamaha Lexi 125 belum akan didistribusikan dalam waktu dekat. Dari estimasi yang masuk, skutik ini rumornya baru akan diproduksi bulan depan dan didistribusikan sekitar Maret atau April 2018. Kuwi perkiraan yo cak. Syukur-syukur lebih cepat. Sebab kemarin hanyalah proses revealed untuk kalangan dealer, makanya tidak ada media yang diundang. Berita tentang Yamaha Lexi 125 diserbu pengunjung…? best hentai games for free from https://xplay.me/category/top-rated Apakah sampeyan termasuk yang tertarik dengan skutik ini kangbro? (iwb)

iklan iwb
Previous articleBreaking news : Suzuki GSX-R150 versi shutter key resmi dirilis, berikut harganya !
Next articleBreaking news : Warna baru Yamaha Aerox 155 versi R 2018 termonitor di dealer !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!