iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cicak bin kadal truwelu njengat tenan pakdeeee…Kawasaki memang edian ki rekkk. Sampeyan percoyo nggak, IWB pagi-pagi cukup terkejut ketika menerawang dan mencoba ngubek-ngubek buku primbon mencari beberapa serpihan produk anyar masing-masing pabrikan. Disana IWB lumayan kaget sebab menemukan sebuah dokumen penting geng ijo. Sebuah surat sakti yang membongkar adanya geliat dan progress Kawasaki kembangkan sport Cafe Racer untuk pasar Indonesia. Mantap !

Seperti yang kita tahu, PT KMI baru saja merilis retro bike Kawasaki W175. Motor ini tergolong sukses cak. Penjualan lumayan moncer dan motor banyak dicari oleh para bikers. Walau masuk dalam segmen sempit, sekali lagi geng ijo membuktikan bahwa mereka mampu membuka jalan sebagai pioner dikelas yang baru dimasukin…

Nah….seakan ini menegaskan slogan ” Lead dont follow” dan “absoluterespect”….IWB menangkap pergerakan yang cukup samar namun pasti. Pergerakan dari geng ijo termasuk mengejutkan karena belum pernah satu pabrikanpun bermain disegmen in. Opo kuwi ? sport Cafe Racer dibawah 200cc. Hayoooo…mumet sirah to cak. Podo pakde…sama, seperti sulit dipercaya..

iklan iwb

Dari terawangan dan bocoran yang masuk ke newsroom IWB, segmen sport Cafe Racer ini disinyalir bermain dibawah 200cc. Artinya IWB cukup yakin basis mesin terbuka menggunakan retro bike Kawasaki W175. Mungkin yo cak….sepertinya demikian. Yang pasti, IWB menemukan riset dan development wis mulai berjalan. Emange kapan bakal muncul ?

Tentu nggak dalam waktu singkat pakde. Dari terawangan Kawasaki sport Cafe Racer ini baru mulai dikembangkan. So….project biasanya butuh waktu 2-3 tahun dan tentu bocoran IWB memang termasuk prematur. Tapi tidak ada salahnya IWB share kesampeyan ketimbang lupa cak. Toh semua masih terawangan, iyo ora…

Last….sebenarnya kalau sampeyan melihat pergerakan pabrikan ini, terawangan IWB tidak terlalu mengejutkan. Kawasaki sudah merilis big bike Cafe Racer Z900RS. Geng ijo biasanya akan menarik line up dari big bike dibawa ke small bike. Dan prediksi IWB…dialah Kawasaki 175RS Cafe Racer (sebut saja demikian untuk sementara). Monggo bookmark artikel ini dan kita buka kembali 2-3 tahun kedepan. Lead don’t follow…edian ki KAWI ! :mrgreen: . Piye cak, tertarik ora ki ?….(iwb)

iklan iwb
Previous articleBreaking news : Alberto Puig balik ke Motogp gantikan Livio Suppo di HRC !
Next articleVideo review : Geber Kawasaki new Ninja 250 di Sentul, intip tendangan RPM nya !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!