iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee….tim Bologna dipembukaan musim start duluan memperkenalkan senjata mereka tahun ini yaknii GP18. Bertempat di Auditorium Ducati Borgo Panigale Italia, Jorge dan Dovi serta segenap pejabat Ducati, sosoknya asli makin serem cak !….

Beda dengan GP17, Ducati GP18 memiliki inner winglet yang makin mekar kesamping. IMHO versi GP18 ini lebih mirip dengan GP17 diversi-versi terakhir. Ducati melakukan revisi dibagian moncong depan sedikit pipih dengan winglet. Artinya….GP18 bisa dibilang memiliki tebeng identik dengan versi akhir musim GP17 namun dengan sentuhan pada dapur pacu…

Menurut Gigi D’Ilna, mereka fokus pada pengembangan mesin karena sudah cukup puas dengan handling dan elektronik. So….di versi terbaru ada sedikit tambahan horse power. “Sepanjang musim dingin kami tetap fokus. Kami benar-benar konsentrasi pada fitur utama motor dan menemukan ide baru yang akan kami uji di Sepang….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Mungkin kami nggak bisa membeberkan secara gamblang revisi teknis yang kami lakukan. Yang jelas kami bekerja pada engine dengan menambahkan beberapa tenaga kuda ke GP18. Kami juga berusaha motor agar mudah ditunggangi. Sisi teknis kami terus bekerja. Dan lagi, dalam hal aerodinamika, sekarang kita akan menentukan model terakhirnya...” seru gigi…

Last…GP18 memiliki beberapa ubahan pada sisi livery. Namun secara umum desain motor ini memang makin sangar. Tidak seperti masa lalu yang terkesan flat, makin kesini Ducati Motogp memiliki desain lebih menyudut dan banyak tekuk-tekukan. Berikut beberapa foto senjata Ducati di Motogp 2018. Gahar tenan rekkk ! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!