iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro……seru cak. Bener-bener seru ketika PT. Kawasaki Motor Indonesia menggelar acara meet and greet Jonathan Rea Dengan 100 konsumen Kawasaki Ninja, tepat pada hari Sabtu, 13 Januari 2018. Semua fans yang hadir diberi kesempatan untuk berfoto dan mendapatkan tanda tangan Jonatha Rea, dan yang beruntung dapat melemparkan pertanyaan kepadanya. Kegiatan ini berlokasi di Hard Rock Cafe, Pacific Place Mall, Jakarta Pusat. Jonathan Rea adalah brand ambasador All New Ninja 250, yang telah memenangkan kompetisi World Superbike Championship selama 3 tahun berturut-turut, yaitu pada tahun 2015, 2016, dan 2017….!

Pembalap Inggris yang tampak menikmati waktunya di Indonesia ini mengakui….bergabung bersama Kawasaki merupakan moment luar biasa sebab membuatnya lebih mudah meraih juara dunia. Dengan motor yang kompetitif yakni Ninja ZX10RR…tim solid serta perjuangan tidak kenal lelah membuatnya mampu menjadi pembalap terbaik di WSBK. Bahkan juara 3 kali berturut-turut tidak pernah ada dalam benaknya…..

“Semua mimpi saya menjadi kenyataan saat menjadi pembalap Kawasaki, karena saya bergabung dengan Kawasaki sejak tahun 2015 dan langsung menjadi juara dan mengulanginya selama 3 tahun berturut-turut, itu sangat luar biasa. Ini bukan hanya tentang saya, tapi juga motornya dan timnya, semuanya menjadi satu dan ditambah dengan suport yang luar biasa dari Kawasaki. Timnya bekerja dengan sangat bagus dan saya termotivasi untuk menjadi juara disetiap balap.” Ucap Jonathan Rea saat ditanyan mengenai pencapaiannya…..

iklan iwb

Jonathan Rea sangat senang dapat bertemu dengan konsumen Kawasaki Ninja di Indonesia, dalam kesempatan ini doi menyampaikan kesannya saat mengendarai All New Ninja 250 yang sudah sangat berkembang dari versi sebelumnya. Motor yang diklaim memiliki spesifikasi tertinggi di kelasnya. Jonathan Rea juga memberikan pendapatnya tentang AP250 di ARRC….

Kompetisinya sangat luar biasa, terutama untuk kelas 250 cc, dan Kawasaki punya pembalap muda yang berbakat, yaitu A. M. Fadly, dia sangat kencang. Secara keseluruhan tentang ARRC 2017, semua manufaktur bagus, pembalap-pembalapnya juga bagus, dan juga dikelas supersport sangat bersaing karena lap timenya hampir dekat dengan World Supersport jadi balapannya samgat seru..” tukasnya…

Dalam kesempatan ini Jonathan Rea juga memberikan pesan kepada pengendara motor di Indonesia untuk selalu menggunakan helm dan safety gear saat berkendara. Ia melihat sangat banyak pengendara yang tidak menggunakan helm. Pada penutup acara Ia mengucapkan apresiasinya pada pengendara yang menggunakan helm, terutama yang membeli replika helmnya. Cukup banyak fans yang datang membawa helm replika Jonathan Rea untuk ditanda tangani….

Last….pada sesi penutupan, Rea mengucapkan rasa senangnya bergabung dalam acara test ride Kawasaki new Ninja 250 serta bertemu dengan teman-teman komunitas Ninja di Indonesia. Dan pada sesi penutupan, banyak sekali yang minta tanda tangan pada sang juara dunia WSBK 2017. Semua diladenin dengan ramah dan sabar. Great rider and great event. Mantap tenan ki pakde Rea….juozzzz banyak fasnya jebule ! (iwb)

46 COMMENTS

    • Aksi pelecehan seksual oleh ngepbeha pemotor di Depok terekam CCTV…
      Ngiaaahahaha???

    • All new CRF150 L yang secara perdana mengaspal pada November tahun lalu terjual melampaui target penjualan bulanan yang dipatok di angka 3.000 unit. Dalam dua bulan terakhir 2017, model ini tercatat telah terjual sebanyak 6.942 unit
      Woow, kereen!

  1. Tanyak yg pernah nonton wsbk lansung di sirkuit.ridernya sampe plonga plongo berharap ada yg minta ttd sambil ngemut spidol di depan garasi teamnya.

    • Aksi pelecehan seksual oleh ngepbeha pemotor di Depok terekam CCTV…
      Lha atas ane nih salah satu anggota gengnya???
      ???

    • Aksi pelecehan seksual oleh ngepbeha pemotor di Depok terekam CCTV…
      Atas ane nih ketuanya para kutangers?+kambing wes?????????

  2. Aksi pelecehan seksual oleh ngepbeha pemotor di Depok terekam CCTV.
    Ngahngahngah ???

    • Dah tau blom kang?
      Aksi pelecehan seksual oleh ngepbeha pemotor di Depok terekam CCTV…
      ??????

    • Kata kunci apa yak?
      Suka banget saya brita kayak gitu.

      Kalo kost2an cewek punya tetangga lagi sepi, saya suka baca2 yg hot.

  3. Kalo yg cuma 250cc bagusan yg warna abu metalic. Punya temannya tetangga. Anaknya kecil masih SMU pula. Tak tanya, ini motor apa dek? Ninja injeksi om, gitu jawabnya.

Comments are closed.