iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Sugengg enjing cakkkk…selamat pagi ojo lalu Subuhan. Pakde…sejauh ini IWB ternyata masih banyak dihujani pertanyaan 4 Pilihan warna Honda new PCX 150. Rata-rata reader bingung….iki sebenarnya warna yang doff mana dan glossy mana ? Nah…ketimbang bingung dan jawab satu persatu…diartikel ini IWB akan jawab biar sampeyan bisa jadikan patokan. Dan inilah 4 Pilihan warna Honda new PCX 150 !

Honda secara resmi sudah memperkenalkan Honda new PCX 150 dengan beberapa poin penting seperti…

– Engine 149,3 SOHC 2 katup, PGM FI, Liquid cooled eSP
– Lampu sudah Full LED depan belakang dengan DRL
– DC Soket power charger
– Rem CBS sudah menganut 3 Piston
– ABS single channel
– BBM tanki 8 liter
– Double disk brake
– lampu hazard
– Ban depan 100 belakang 120 tubeless
– Seat stoper
– Keyless
– ACG starter (membuat proses start halus karena tidak menggunakan dinamo konvensional)
– Idling stop system (ISS)
– Keyless (Smart Key)
– Easy button untuk membuka jok dan tutup bensin (menjadi satu) tanpa perlu cabut colok kunci (iyalah wis keyless cak)
– Harga termurah 27 jutaan dan termahal 32 jutaan

iklan iwb

Yup….itulah sekilas tentang fitur penting yang ada di Honda new PCX 150. Unit ini bakal mulai didelivery sekitar bulan depan…jadi sebulan lagi cak. Secara total ada 4 Pilihan warna Honda new PCX 150 yakni merah, hitam, putih dan emas. Nahhh…poin iki cak sepertinya banyak rancu. Warna sih ora kaget…sampeyan pasti sudah tahu karena di website pun ada. Namun pertanyaan yang cukup banyak adalah….mana yang warna doff (matte) dan mana yang metalik aka glossy ?

Oke…catet cak, biar sampeyan nggak bingung. Dari info yang IWB terima…4 Pilihan warna Honda new PCX 150 untuk warna metalik adalah putih, hitam dan gold. Catet…yang menganut model glossy adalah 3 warna yakni black, white dan gold. Artinya piye ? yang doff hanya warna merah. Jadi yang menganut matte hanya merah. Sejauh ini Honda memang masih memajang dia warna saja di dealer ataupun peluncuran yakni merah dan putih. Tapi saat produksi masal akan ada dua warna lagi yaitu hitam dan emas. Wisss….clear yo dari sini. Semoga konfirmasi IWB tidak membuat sampeyan bingung dan tanya sana-sini lagi. Confirmed cak…yang doff hanya merah. Wisss saiki Subuhan sik. Salam pejuang Subuh…..gazzzzz ! (iwb)

iklan iwb
Previous articleFoto Jonathan Rea nongkrong diatas Kawasaki new Ninja 250 di Sentul !
Next articleTest ride Kawasaki all new Ninja 250, tusukan handling dan power meningkat tajam !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!