iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….setelah sukses dengan lelang DP Motor Nmax 2017 dan Nmax 2018 akhir tahun 2017 lalu tepatnya di 23 Desember 2017, kini di awal tahun Moladin sebagai platform online motor terbesar di Indonesia menyelenggarakan kembali lelang DP motor secara besar-besaran! Hal ini menindaklanjuti respon positif dari bikers di Indonesia yang menanyakan perihal lelang motor MOLADIN. Kali ini DP motor yang dilelang diperuntukan pada dua motor favorit Yamaha yakni Fino Grande dan Yamaha Nmax 2018 terbaru bro!…

Moladin akan memberikan modal atau istilahnya ngeMODALIN bikers yang berniat ingin membeli motor baru di awal tahun ini bro. Gak tanggung-tanggung untuk lelang DP motor Yamaha Fino Grande dimulai dari Rp200.000 saja cak. Sedangkan Yamaha Nmax DP dilelang mulai dari Rp 900.000 aja!. Gimana Mekanisme Lelang DP Motor di Moladin?

Ketika acara dimulai melalui LIVE Facebook dan Instagram, peserta bisa mulai bid dengan kelipatan Rp5.000 dari harga pembukaan untuk Fino Grande dan Yamaha Nmax 2018 sebesar Rp900.000.
Contohnya: Harga Fino Grande dibuka dari Rp 200.000, bro bisa melakukan bid dengan kelipatan Rp5.000, yakni Rp205.000, Rp210.000, Rp215.000, dan seterusnya….

iklan iwb
iklan iwb

Harga Nmax 2018 dibuka mulai dari Rp900.000, kemudian sampeyan mulai melakukan bid dengan harga Rp905.000, Rp910.000, Rp915.000, dan seterusnya.
Gimana Penentuan Pemenangnya?
Pemenang lelang DP motor Moladin ini akan ditentukan dari harga terakhir yang didapat ketika tidak ada lagi partisipan lain yang melakukan bid….

Satu motor akan ada tiga calon partisipan yang berhak dimodalin oleh Moladin. Tiga kandidat pemenang ini nantinya akan dihubungi oleh pihak Moladin selaku penyelenggara untuk dimintai keterangan seputar Kartu Keluarga, KTP, dan jumlah penghasilan. Jika salah satunya yang telah dinilai sangat memenuhi kriteria dari surveyor, maka berhak mendapatkan modal dari Moladin….

Moladin akan membayarkan sejumlah DP yang telah didapat dari acara lelang. Lelang Motor Fino Grande dan Nmax 2018 akan diselenggarakan secara LIVE di INSTAGRAM @moladin_id dan FACEBOOK Moladin pada SABTU, 13 JANUARI 2018 JAM 13.00 – 14.30 WIB. Wajib follow social media Moladin agar dapat menjadi partisipan acara LELANG DP MOTOR MOLADIN. Setelah follow sosial media, sampeyan wajib mengisi data diri di form berikut ini https://goo.gl/forms/BIFSvz8MwaiEQFPG2 (silahkan klik di link)…

Selanjutnya, tunggu dihubungi oleh pihak Moladin ya cak sebagai tanda bahwa sampeyan bisa lanjut ikut acara lelang. Buruan ikutan pakdee ! Pendaftaran cuma sampai hari Jumat pukul 23.59 WIB aja lho! Gassssssss….(Moladin pr edited iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

98 COMMENTS

    • Aahh aku tak check ngarrrtikelnya tri_tm_n_inpo dulu laaagh.

      Jurondaz JURAGAN RONDO EMANG CERDAZZZ
      Jurandoz JURAGAN RONDO ANCEN JOSGANDOZ

    • Mikir ruk berukk!!!!

      Inilah cupetnya yamaho..

      Mau obral motornya mesti gaet moladin biar promo murah karena moladin n yamaho sama2 cari nama guoblok..

      Ngoahahahaah cupet yo cupet ae rukk

    • Wkwkwkwkwkwk

      Oh ane kurang mikir ya mbing kambing ….
      Picexnya kapan di lelang juga mbing? Nanti tak kasih batu lagi lho ….

      Wkwkwkwkwkwk
      ??????

    • apaan yg lelang…Vin 2017 didealer GA pake DP setor KTP doang Fino…nmax DP gopek…pigson DP cepek….malah rugi keliatan dongonya fby manggut wae…pantesan ms 19%

  1. Bukan nya DP udah psang murah tiap pabrikan?kok pake lelang DP?kl lelaang harga cash nya si yo mau,kl dp yo podo aeee ?

    • apaan yg lelang…Vin 2017 didealer GA pake DP setor KTP doang Fino…nmax DP gopek…pigson DP cepek….malah rugi keliatan dongonya fby manggut wae…pantesan ms 19%

    • BC FBH sesuai fakta ruk beruk…
      Di BC produknya malah baper petinggi sama fansboynya…

      Ngoahahahahha mikir koen ruk di BC bukannya berbenah malah baper yg ditonjolkan..
      Ya akhirnya macam ente ini jadinya..

      Kaca mana kaca ruk beruk?????

      Ngoahahahhaa

    • Ah baperan lu ruk ..
      Gak ngakui sembahan lu juga bosok.

      Ngoahahahahaha cup cup cup ruk jangan mewekan gitu ahh!!!

      Ngoahahahaha kasihan efbeyek smart dikala efbeyek yg betul2 smart saja sudah gak nongol komen.

      Fix situ muka tembok gak tahu malu

    • Aduh ruk jawaban loe selalu diulang lagi lagi dan lagi ruk.
      Sementok inikah isi kepala efbeyek yg ngakunya paling smart n paling intelligent??

      Cuiiihhhh tek wenehi idu raimu kene ruk!!!

  2. Pokok nya kalo mau tau kualitas motor Yamaha…. Liat aj tuh Sales2 Yamaha nya, Mereka para Sales Yamaha malah pada setia mati beli Motor Honda. Udah gituh aj, simpel kan.

  3. Aku Wes Kapok Beli Yamaha, Ini Punya Mx King, dulu motor Baru datang sekok Depan Kemlotak Wes Ndandani Ping 3, ini baru genap setahun, Kemarin Pas Taun Baru Master Rem Ganti Macet, Setelah Tak Bongkar Ternyata Karaten, Njamur Campur Lumpur, Kok Iso Ki Lohh..

    • Itu karena rem cakramnya bukan type CBS paakkk.
      Salah pilih sampeyan.
      Tapi bersyukurlah masih bisa baca blog ini. Silahkan buka2 artikel2 sebelumnya. Ada komentar2 yg informatif dan solusif tentang pemilihan sistem pengereman pada sepeda motor.
      Monggoo ???

  4. apaan yg lelang…Vin 2017 didealer GA pake DP setor KTP doang Fino…nmax DP gopek…pigson DP cepek….malah rugi keliatan dongonya fby manggut wae…pantesan ms 19%

  5. pakde iwb,

    kok tdk d sebutin lelangnya berlaku d kota mn, kemudian apakah pemenang lelang akan membayar senilai lelang setelah menang lelang? soale kata2nya d MODALIN tp jg ada kata MOLADIN akan membayarkan DP hasil lelang, tolong penjelasannya…

    oya, dstu jg tdk d sebutkan jumlah unit motor yg d lelang pakde, jujur bg sy yg tdk pernah n blm tahu sistem lelang masih gambyang bgt pakde…

    suwun

  6. Fby bisanya nge-BC keluar dari konteks motor :

    Kalo yg ini nih yg ada hub sama motor. yang ada hubungannya, catet.

    Yamaho motorny.
    Yangebul mesinnya, jelas kan ngebuel ngah..ngah..ngah..
    Yabuoros olinya. jelas kan buoros olinya nguah nguah..vampir
    Yamogok motornya, ini nggak bisa jalan ngah..ngah
    Yaoblak komstirnya. bisa freestyle ngah..ngah..ngah..
    Yalemot larinya. diguyu peda ontel ngah..ngah..ngah.
    Yamaklum tenaganya, maklum lemot ngah..ngah msh SOHC
    Yabuoros bensinnya, buoros..nguompol ngahh.ngah
    Yageol velgnya, geal geol geal geol ubluk ubluk ngah ngah ngah
    Yamiring slebornya. ehh. itu spakbor kok miring yak..ngah..ngah
    Yaambles shocknya..blesss blesss crat crat olinya ngah..ngah.
    Yarecall hobinya..maklum nyang penting sem-pakin di depan.

  7. berhubung produknya garpu karat banyak numpuk digudang dmna akhirnya jd buat kandang tikus. mgkin dgn cara dilelang bs mengurangi motor yg sdh banyak numpuk digudang trsbut. itu baru mgkin lho ya….

  8. maksudnya gimana ini lelang kok cuman DP doang harganya jg tetap segitu2 aja dimainin cicilanya, wong tanpa DP aja bisa beli secara RIBA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here