iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkkk….siapa bilang Jepang tidak ada barang jadi-jadian. Siapa bilang Jepang nggak demen mengkloneng. Namun beda dengan motor di Cina, di Jepang resmi dan memang sengaja dilakukan dengan tetap menggunakan produk satu brand. Sebuah  Kawasaki Ninja H2 jadi-jadian nongol di Jepang, dan kalau sampeyan lihat termasuk sadis ki. Sik-sik…piye ki maksude?….

Seperti dilansir YoungMachine, Kawasaki Ninja H2 jadi-jadian ini menggunakan basis produk dari Kawasaki Z125 Pro. Jadi masuknya custom modifikasi kangbro. Sekilas sampeyan akan melihat sebuah modifikasi yang cukup unik dan detil. Intip saja dibeberapa bagian body depan kebelakang. Finishingnya rapi….

Produk yang dikerjakan oleh rumah modifikasi Jepang bernama K-S Style menggunakan Z125 Pro. Tentu tidak mudah karena model atau desain Z-Pro memiliki wheelbase pendek dengan desain naked yang agak tinggi. So….modifikasi harus menjamah bagian frame agar terkesan beda. Tidak hanya itu….sasis bagian samping disentuh ulang agar memberikan kesan teralis seperti Ninja H2 asli…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Lalu dibagian depan, fairing custom menutupi sebagian besar body Z125 Pro. Tentu saja headlamp asli dilengserkan. Bodywork hasil custom juga meliputi tanki, side cover serta buritan. Yang IWB salut cak, detailnya termasuk juozz gandoz lho. Sudutnya mirip dengan Ninja H2 asli. Banyak tekukan dan yang pasti ancen kreatif tenan. Bahkan headlamp dan spionpun diperhatikan..

Intip saja lampu menyala dibagian mirror. Begitu juga lampu yang mengusung model projektor seperti Ninja H2 asli. Sayang dibagian jok belakang terasa rada kaku. Yah…hal ini karena buntut Z125 pendek bener. Makanya tidak mudah memberikan kesan gagah. Begitu pula sisi depan yang terkesan terlalu mendongak. Namun overall mantap untuk sekelas Z125…

Last….IWB lumayan rada ngakak ketika meliha knalpot yang ketika dibuka ternyata kopong cak. Sampai-sampai sampeyan bisa masukin botol Aqua didalamnya. Btw…Ninja H2 jadi-jadian ini dijual terbatas untuk kaum hobbies. K-S Style rencananya hanya menjual sebanyak 100 unit dengan banderol dikisaran 1 juta yen atau setara 120 jutaan. Sebuah angka kenthir untuk ukuran Z125 Pro custom Ninja H2. Tapi, seni memang tidak bisa dihitung dengan uang cak…mungkin demikian. Piye, tertarik ora sampeyan ? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!