iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee sugeng enjing selamat pagi. Piye cak kabare…aman kabeh to. Semoga saja demikian. Cak, dipagi IWB ingin sedikit ngeshare perkara progress produksi Honda new PCX 150 lokal. Artikel berdasarkan request dari banyak pembaca yang sepertinya sedang menunggu detik-detik kedatangan new PCX 150. Dan dari terawangan IWB, produksi Honda new PCX 150 disinyalir sudah mulai bergerak…..

Honda new PCX 150 memang sudah dibuka secara umum bulan kemarin. Tapi ingat cak, unit kemarin bukanlah produk masspro. Jadi yang dipamerkan merupakan unit prototype. Artinya unit dirakit dalam bentuk utuh namun sangat terbatas untuk kebutuhan event saja. Makanya jangan heran sampeyan susah melihat unit display dan hanya ada di dealer Big Wing sebab memang segelintir cak jumlahnya. Pertanyaannya terus kapan unit masspro digarap ?

Disinyalir sudah mulai bergerak. Dari pengamatan pribadi, dibeberapa kantong-kantong dealer mereka sudah berjalan mengumpulkan data inden yang masuk. Jumlahnya ternyata edian cak…respon cukup positif. Hal ini berdasarkan keterangan dari salah satu dealer besar Astra Motor Dewi Sartika. Dari informasi yang IWB dapatkan, mereka sejauh ini sudah mengantongi indenan sebanyak 200 unit…

iklan iwb

Lalu dibeberapa dealer lain juga demikian. Jumlahnya bervariasi namun rata-rata sudah tembus diangka ratusan. ” Banyak mz, responnya sangat bagus…inden banyak ” serunya ke IWB. Dari dealer sendiri mereka cukup sibuk untuk mengumpulkan dan memverifikasi data. Mulai dari KTP, alamat dll. Dan ketika dealer melakukan pengumpulan data, dibelahan lokasi lain, kesibukan juga sudah terlihat dipabrik PT AHM. Kendati sebenarnya pergerakan sejak akhir Desember, namun dibulan ini nyolok bener…..

Seluruh komponen dengan embos K97 secara masif sudah mulai dikirim ke pabrik PT AHM. Baik dari knalpot, cakram, ataupun komponen-komponen inti dapur pacu kayak transmisi dll. Pergerakan ini menandakan bahwa produksi segera dimulai. Dan estimasi IWB….setidaknya di akhir bulan semua sudah kelar. Estimasi ini sinkron dengan time line yang dipasang Honda dimana mereka akan mulai mengirim new PCX per bulan Februari 2018…

Last….produksi Honda new PCX 150 disinyalir sudah mulai bergerak. Kesibukan ini untuk mengirimkan unit para pemesan kloter pertama yang sudah memesan sejak Desember 2017. Jadi pakde…kalau sampeyan memesan sekarang, bisa jadi memang urutan antrian sedikit mundur. Monggo hubungi masing-masing dealer untuk mendapatkan kapan perkiraan unit akan sampeyan terima. Wisss….emang kudu sabar pakde kalau sudah namanya unit anyar pasti rebutan. Honda new PCX150 ? produksi sudah berdenyut, monggo bersabar cak :mrgreen: ……(iwb)

ARTIKEL IWANBANARAN BUKAN UNTUK BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

iklan iwb
Previous articleYamaha Vixion tetap raja sport naked 150cc, Honda CBR150 raja sport fairing di 2017 !
Next articleMarket share motor 2017, Honda dan Suzuki naik !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!