iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee….kabarnya Ducati lagi pusing masalah gaji Andrea Andrea Dovizioso. Menjadi pembalap yang sukses memberikan harapan juara dunia pada tim Bologna dan finish diposisi runner ternyata membuat masalah tersendiri bagi Ducati khususnya sisi Finansial. Hal ini karena?Andrea Dovisiozo minta naik gaji pada kontrak berikutnya…dan ini sudah pasti. Weleh-weleh…menarik ki pakde !

Ducati saat ini memang menjadi pabrikan yang memiliki dana cukup kuat. Didukung perusahaan Phillips Morris yang memiliki Marlboro sejak tahun 1924 terkenal menjadi penyokong utama Ducati. Tapi hal itu ternyata tidak serta merta membuat budget yang dimiliki tidak terbatas. Direktur olahraga Ducati yakni Paolo Ciabatti mengungkapkan hal ini via speedweek…..

Kami ingin mempertahankan kedua pembalap (Dovi & Jorge), tapi masalahnya anggaran yang kami miliki bukan berarti tidak terbatas. Kami tidak bisa menghabiskan semuanya di satu tempat, tapi harus membagi dana untuk riset dan pengembangan. Kami tentu saja sadar bahwa Dovizioso mengharapkan sesuatu yang lebih….

iklan iwb

“?Kami akan segera memulai negosiasi dengan Andrea. Dia mengharapkan kontrak yang sesuai dengan pembalap top lainnya. Kami akan membahas aspek keuangan dan juga masalah teknis, dia benar, ini akan menjadi negosiasi yang sulit. Setelah uji coba Sepang, perundingan akan dimulai.…” tutur Paolo Ciabatti…

Dengan penuturan bos Ducati, jelas ada akan negosiasi alot antara keduanya. Apalagi Ducati merasa yang membuat pembalap kompetitif juga karena motor mereka jauh lebih baik sehingga pembalap terbantu signifikan. “?Dia meraih hasil dengan kemampuannya yang luar biasa. Tapi…dia bisa meraih seperti sekarang juga berkat dukungan dan daya saing Ducati”...tutup Paolo seakan mengingatkan Dovi….

Last….dana yang dikeluarkan Ducati memang cukup besar. Alokasi terbesar saat ini tercatat untuk menggaji Lorenzo dengan nominal 12,5 juta Euro (sekitar 220 Milyar rupiah). Angka ini konon bahkan mengungguli Marquez yang rumornya digaji Honda sekitar 9 juta Euro/tahun (kisaran 140 M). Tidak heran Ducati lumayan pusing jika Dovi minta kenaikan gaji mengingat angka untuk Lorenzo terbilang fantastis. Kita lihat saja berapa gaji yang diminta Dovi..menarik ki cak…(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!