iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee….jujur IWB sempat mengerutkan dahi ketika melihat postingan dari IG pembalap Motogp Pull and bear Ducati. Pembalap yang biasanya menggunakan helm Arai ini tiba-tiba memposting dirinya sedang latihan Supermoto namun mengenakan helm tanah air yakni NHK. Tentu saja gambar tersebut tidak bisa kita anggap sepele sebab ketika pembalap Motogp menggunakan helm brand non kontrak, cukup mustahil. Hhhmm….apakah ini artinya Karel Abraham dari Arai pindah pakai helm NHK ?

Karel Abraham pembalap satelit Ducati yang berada dibawa payung Pull and Bear lengkap dengan wearpack Team Cardion AB membikin geger mayoritas helmetlover tanah air. Doi memposting foto sedang latihan nunggang Supermoto Husqvarna. Tapi bukan itu yang membuat IWB mengerutkan dahi. Melainkan helm yang dicantolin dikepala cak…kuwi merk lokal. Yup…NHK pakde….

Helm warna hitam namun bukan Arai seperti yang doi gunakan di Motogp. Brand yang nempel pada batok pengaman kepala tersebut adalah NHK. Tentu saja yang dilakukan Karel tidak wajar. Artinya pasti ada korelasi kerjasama mengingat mustahil pembalap Motogp menggunakan helm non kontrak. Kecuali memang ada deal-deal tertentu….short time agreement misalnya? Tapi hal itu sangat jarang terjadi…

iklan iwb

Sebagai informasi…dua tahun lalu IWB memang pernah bertemu dengan Johanes Cokrodihardjo, Direktur Marketing PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI). Direktur Marketing Perusahaan yang memiliki NHK di ajang balap Motogp Sepang tersebut kepergok lalu lalang didalam. Pria gempal dan energic ini lalu sempat berbincang dengan IWB dibelakang PIT area. IWB curiga cak…lha mosok direktur marketing helm ternama cuma jalan-jalan ? Ora mungkin to..

” Karel Abraham latihan supermoto menggunakan helm NHK”

” Ahhh…loe jangan bikin gosip ah wan..” serunya terkekeh waktu itu. Doi menolak kedatangannya ke Sepang ada agenda khusus. Dilalah….ditahun 2018 nongol aroma yang cukup kuat dengan foto yang diposting Karel. Apakah ini artinya foto Karel Abraham bisa menjadi patokan ? Memang harus menunggu perkembangan selanjutnya. Tapi kalau menggunakan logika…sepertinya demikian cak…..

Last…keraguan memang masih menyelimuti kita semua mengingat stiker Arai masih melekat dimotor Karel. Akan tetapi indikasinya cukup kuat kangbro. Apalagi dari beberapa informasi, Arai adalah produsen yang terkenal enggan menggelontorkan dana sponsor. Pakai helm Arai? pembalap Motogp hanya disupport helm. Sedang helm lain ? Rata-rata harus mengeluarkan dana untuk pembalap Motogp dengan kontrak setahun. So…lebih baik pantengin wae berita dari NHK perihal diatas. Jika bener, Indonesia memang luar biasa euy…..(iwb)

” Karel Abraham menggunakan helm Arai di Motogp”

iklan iwb
Previous articleModifikasi Suzuki GSX-R150 menjadi GSX-S150 dan headlamp Satria F150. Keren !!
Next articleSang penggila kecepatan tersebut rontok pada Honda PCX 150
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!