iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Lelehhhh cakkk…IWB harus angkat 4 jempol termasuk driji sikil atas buah karya modifikator Thailand yang sukses meracik cover headlamp aksesories ala predator untuk Yamaha Xabre 150 aka M-Slaz. Racikannya benar-benar mantap kangbro. Shape cover bawaan yang terkesan kaku hilang babar blas. Dan satu kata untuk Cover Headlamp Predator MT 10 Yamaha Xabre 150 ini, bengis parah !!

Cover headlamp yang dijual secara umum ini memang cakep tenan. Sang modifikator secara cermat mampu meracik aksesories cover dengan presisi. IWB coba intip dari samping…lalu melipir kedepan….ediannn keren tenan. Luwes dan mengalir pakde. Dari sana IWB coba mencari tahu….seperti apa covernya. Apakah aksesories ini plug and play (PNP) atau harus ada perombakan total pada sektor lampu bawaan?

Ternyata tidak cak. Dipastikan sampeyan tidak perlu melakukan modifikati ekstrim sebab aksesories ini hanyalah cover luar. Aksesories yang dijual oleh bikeShop Thailand ini bisa dipasang PNP tanpa melakukan rombakan apapun. Menggunakan konsep dari Yamaha MT10, kepala asli Xabre150 yang terkesan kaku hilang kangbro. Yang asyik…kita masih menggunakan LED bawaan pabrikan….tidak ada rombakan apapun. Terus berapa harga aksesories ini ?

iklan iwb

Nggak mahal kangbro. Berdasarkan informasi yang dishare di grup Thailand, cover headlamp ala predator MT10 dijual diangka 950 bath Thailand. Kalau kita konversi kerupiah maka jatuhnya sekitar 396 ribuan….miring untuk ukuran cover dengan finishing halus dan shape keren seperti terlampir. Sayang…..kita pasti akan kesulitan jika dipasang untuk Yamaha Xabre Indonesia. Lho…kenapa ?

Dudukan plat nomer cak. Beda dengan Thailand yang tidak lagi mengaplikasi plat nomer depan, ditanah air kita harus memikirkan dudukan plat dan ini bakal menyulitkan. Masalah lain adalah kegantengan yang ditunjukkan pasti tidak akan semaksimal foto terlampir. Yah…memang harus bersabar pakde. Sebagai warga negara yang baik, kita wajib patuhi peraturan berlalu lintas apapun kondisinya. Bener ora…

Last…cover headlamp ala predator MT10 untuk Yamaha Xabre 150 ini bisa dijadikan referensi bagi para modifikator Indonesia. Siapa tahu ada yang tertarik dan dijadikan inspirasi, pasti laris ki. Nah….seperti apa sosok Yamaha Xabre 150 setelah dijejali dengan cover yang sedang kita bahas? Berikut penampakannya. Lelehhhhhhh ! (iwb)

iklan iwb
Previous articleSsssttt….Suzuki GSX-R150 versi “shutter key” sudah siap cak ! wihhhh
Next articleKenapa motor sekarang banyak berganti body tapi basis mesin sama ?
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!